Ini Fakta Perampokan Nasabah Bank BCA di Palu

0
79

Kataku.id – Perampok nasabah Bank BCA di Kota Palu, pada Senin (14/6/2021), terbilang nekat. Pasalnya, mereka melancarkan aksinya di lokasi yang sangat ramai.

Kami telah merangkum beberapa fakta dilapangan tentang perampokan nasabah Bank BCA ini. Adapun faktanya sebagai berikut :

1. Lokasi perampokan berada tak jauh dari Bank BCA di Jalan Moh Hatta, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu. Tempat perampok beraksi berada lebih kurang 500 meter dari Polres Palu.

2. Aksi dilakukan dijalan yang memiliki empat lajur. Jalan Moh Hatta berada di pusat Kota Palu dan jalan ini selalu ramai.

3. Terdapat penjual makanan, kios dan air isi ulang yang berada lebih kurang lima meter dari lokasi nasabah Bank BCA dirampok.

Perampok melancarkan aksinya pada jam 09:30 pagi. Dari informasi yang didapat, di jam ini, ada lima orang yang lagi menyantap makanannya di tempat makan yang hanya berjarak lima meter dari tempat perampok beraksi. Kelima pengunjung yang makan ditempat itu diketahui seluruhnya adalah laki-laki.

4. Terdapat Bank BCA dan Diler Yamaha Akai Jaya yang berada sangat dekat di lokasi korban dirampok. Kedua tempat ini pada hari Senin dikabarkan ramai pengunjung. Kedua tempat ini juga dilengkapi CCTV. Namun sayangnya, tak ada satu CCTV yang mengarah ke lokasi korban dirampok.

Dari kejadian ini, tidak ada satu orang saksi yang melihat pasti kejadian ini. Saat kaca mobil korban dipecahkan, tidak ada orang yang mendengar.

Korban diketahui mengalami kerugian dengan raibnya uang sebanyak Rp85 juta dan pecahnya kaca kiri bagian depan mobil yang ia gunakan.

Perlu diketahui, ada satu CCTV milik warga yang berada di sebuah lorong tempat diparkirnya mobil korban. CCTV ini sempat merekam saat salah seorang yang diduga pelaku perampokan beraksi. (rn)

LEAVE A REPLY