32 Personel Polres Palu Naik Pangkat

0
12
Sebanyak 32 personel Polres Palu naik pangkat. Foto : Istimewa

KATAKU, PALU – Sebanyak 32 Personel Kepolisian (Polres) Resor Palu, Polda Sulawesi Tengah, naik pangkat setingkat lebih tinggi, Senin (5/7/2021).

Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di lapangan Makopolres Palu, Jalan Samratulangi, Kota Palu.

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal mengatakan kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan pimpinan Polri kepada seluruh personel yang sudah bekerja dengan baik dan bertanggung jawab.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Tidak semua personel Kepolisian bisa naik pangkat melainkan personel yang telah mengabdi dan melayani dengan baik,” ucapnya.

Riza mengungkapkan, ke 32 personel Polres Palu yang naik pangkat terdiri dari satu personel pangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) naik menjadi (AKP) Ajun Komisaris Polisi, dan dari pangkat Ajun Inspektur Dua (Aipda) ke pangkat Ajun Inspektur Satu (Aiptu) sebanyak lima personel.

Selanjutnya, pangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka) ke pangkat Aipda sebanyak 18 personel, dan dari Brigadir Polisi (Brigpol) ke pangkat Bripka sebanyak 6 personel, serta dari Brigadir Polisi Satu (Briptu) ke Brigpol sebanyak 1 personel, Brigadir Polisi Dua (Bripda) ke Briptu sebanyak 1 personel. (rn)

LEAVE A REPLY