Reprodu Talk Buka Donasi Untuk Kegiatan Edukasi Kesehatan Reproduksi di Sulteng

0
36
Foto : Istimewa

KATAKU, PALU – Komunitas ReproduTalk (RT) membuka donasi untuk kegiatan edukasi kesehatan. Sasaran mereka mulai dari remaja hingga perangkat desa yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah.

RT bergerak di bidang advokasi san edukasi kesehatan reproduksi. Komunitas ini didirikan oleh anak muda di Kota Palu.

Mereka sadar dengan minimnya pengetahuan masyarakat akan kesehatan reproduksi.

“Serta hak-hak seksual mereka berdampak pada tingginya angka masalah kesehatan reproduksi di Kota Palu dan Sulteng pada umumnya,” ungkap, Community Leader RT, Betarani Resistia, Senin (12/7/2021).

Betarani mengatakan donasi akan disalurkan untuk kegiatan kesehatan reproduksi di Desa yang ada di Kabupaten Sigi dan Kota Palu.

“Project kita namanya Heaven yang akan berfokus mengenasi menstruasi sehat dan aman,” jelasnya.

Sasaran mereka ialah remaja putri, remaja putra, para orang tua, perangkat desa. Kegiatan direncanakan akan berlangsung selama tiga bulan.

“Donasi untuk kegiatan Project Heaven sekiranya membutuhkan perlengkapan ATK, KIE, visibility, dan lain-lain,” sebutnya.

Donasi dapat dilakukan dengan cata Ttransfer ke rekening BNI: 0683113993 atas nama Betarani Resistia, atau melalui Dana/OVO/GoPay ke 087844850669. Untuk bukti transfernya dapat dikirim ke nomor 082296330496 dengan nama Yusran.

“Donasi ATK atau inventaris bisa diantark ke alamat saudari Mifta, Jalan Sungai Malino, Lorong 1, Nomor 3, Kota Palu,” tutupnya. (rn)

LEAVE A REPLY