Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel Santika Palu Kenalkan Nasi Campur Nusantara

0
15
Tampilan menu Nasi Campur Nusantarq

KATAKU, PALU – Hotel Santika Palu kembali mengeluarkan menu makanan baru dengan nama Nasi Campur Nusantara.

Menu dikeluarkan untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus mendatang.

Nasi Campur Nusantara terdiri dari nasi jagung, urap, ikan asin goreng, sate lilit, telur rebus, uta dada dan bebek goreng.

Dua sambal juga turut menemani menu ini yaitu sambal goreng dan sambal matah.

Menu ini tentunya dapat menggugah selera makan kalian karena diperkaya dengan rempah-rempah.

“Makanan ini disajikan secara tradisional,” ungkap Sekretaris Hotel Santika Palu, Aprilia Margaretha, Senin (26/7/2021) siang.

Untuk menikmati Nasi Campur Nusantara dari Hotel Santika Palu, kalian hanya perlu membayarnya dengan harga Rp65 ribu saja.

Dengan harga tersebut, kalian dapat menikmati menu yang kaya akan rasa. Seporsi menu Nasi Campur Nusantara, dapat dinikmati oleh tiga orang.

“Menu ini sangat cocok dinikmati bersama kerabat maupun keluarga dan dapat juga untuk acara pesta maupun ulang tahun,” ucap April.

Nasi Campur Nusantara dapat kalian temukan setiap hari di Hotel Santika Palu, Jalan Moh Hatta, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

“Makanan ini tersedia setiap hari di Topas Kafe maupun Spinel Lobby Lounge Hotel Santika Palu,” sebutnya.

Nasi Campur Nusantara dapat dipesan secara delivery dengan menghubungi di nomor telpon (0451) 424888, Resepsionis 082197263666.

Untuk mengetahui promo terbaru dan informasi lengkap dari Hotel Santika Palu, kalian dapat melihatnya langsung di akun Instagram resminya di @santikapalu. (*)

LEAVE A REPLY