Nim’s Shop Sediakan Ratusan Peket Bantuan Isoman

0
59
Foto : Nim's Shop

KATAKU, PALU – Toko fashion ternama di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Nim’s Shop, bantu masyarakat yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Ditengah surutnya pendapatan para pelaku usaha di Kota Palu, tidak menghentikan niat baik salah satu pengusaha muda di Bumi Tadulako.

Salah satunya Nims Shop. Toko fashion yang sangat digemari kaum hawa ini, turut membantu masyarakat yang menjalani Isoman.

Pemilik Nim’s Shop, Ahsany Amaly menjelaskan, saat ini pihaknya telah menyiapkan 100 paket bantuan untuk masyarakat yang jalni Isoman.

“Ada 100 paket. Kami mengutakan masyarakat yang berada di sekitar toko,” jelas Ahsany, Kamis (5/8/2021), siang.

Ahsany mengatakan, sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras, susu hingga vitamin.

Ia menambahkan, masyarakat yang menjalani Isoman dapat menghungi Nim’s Shop di nomor Wa 085394941380, dengan syarat mengirim foto KTP dan bukti swab terkonfirmasi positif.

“Saat ini sudah ada sekitar 30 orang yang telah hubungi kami,” ujarnya.

Ahsany berharap, bantuan paket Isoman dapat meringankan beban masyarakat di Kota Palu. Ia juga mengatakan agar angka Covid-19 di Palu menurun sehingga perkonomian dapat kembali normal. (rn)

LEAVE A REPLY