Gelar Operasi Yustisi, Kabag Ops Polres Poso : Pandemi Belum Berakhir

0
8
Petugas saat mengimbau dan mengedukasi masyarakat yang kurang patuh terhadap protokol kesehatan. Foto : Humas Polres Poso

KATAKU, POSO – Satgas Gabungan Covid-19 yang tergabung dengan TNI, Polri, Satpol PP, kembi menggelar giat Operasi Yustisi, di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Jumat (27/8/2021).

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Poso, Kompol Nurhadi, menjelaskan bahwa giat tersebut dilakukan untuk mengimbau sekaligus mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan yang ketat.

“Dengan patuhnya warga terhadap protokol kesehatan, maka kami berharap angka Covid-19 juga ikut turun,” ungkap Nurhadi.

Nurhadi yang juga pengendali operasi ini, mengatakan, ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Poso yang bertugas melakukan Operasi Yustisi, untuk tetap patuh kepada Protokol Kesehatan.

“Kita juga harus menjadi contoh kepada masyarakat,” katanya.

Ia menjelaskan, pada Operasi Yustisi itu, masih banyak masyarakat yang kedapatan kurang disiplin protokol kesehatan.

“Masih ada masyarakat yang keluar rumah tidak memakai masker dan masih ada pelaku usaha yang tidak menyiapkan tempat cuci tangan,” sebut Nurhadi.

Nurhadi berharap, dengan digelarnya Operasi Yustisi, masyarakat setempat bisa lebih patuh dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita sama-sama berdoa semoga pandemi ini akan segera berakhir,” tutup Kabag Ops. (nobody)

LEAVE A REPLY