Kembali Salurkan Ratusan Nasi Kotak, Kejati Sulteng Siapkan Ratusan Juta Untuk Bantu UMKM di Masa Pandemi

0
26
Kejati Sulteng saat memberikan bantuan nasi kota di RJR, untuk disalurkan kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri. Foto : Kejati Sulteng

KATAKU, PALU – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng), kembali salurkan bantuan 800 nasi kotak, melalui program Jadikan Aku Sahabat (Jaksa), Sabtu (28/8/2021).

Meski di hari libur, tak menyurutkan niat baik Kejati Sulteng untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 hingga yang lagi melakukan isolasi mandiri.

Bekerja sama dengan komunitas Roa Jaga Roa (RJR), Kejati Sulteng, menyalurkan ratusan nasi kotak itu kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri di Kelurahan Lolu Selatan dan Lolu Utara, Kota Palu.

Asdatun Kejati Sulteng, Ferizal, menyampaikan, program Jaksa dari Kejati Sulteng, juga akan memberi bantuan kepada pelaku UMKM yang terdampak pandemi.

Ia menyebutkan, hal tersebut dapat mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

“Ini merupakan inisiatif dan Perintah Kajati Sulteng agar membantu masyarakat yang membutuhkan di situasi pandemi ini,” ucap Ferizal.

Sampai saat ini, Kejati Sulteng telah menyalurkan bantuan 4.000 nasi kotak, sementara total bantuan untuk UMKM akan disiapkan Kejati, senilai Rp300 juta.

“Program JAKSA Peduli ini akan tetap berlangsung selama beberapa hari ke depan untuk membantu memberdayakan UMKM dan masyarakat yang sedang isoman. Hari ini telah masuk hari ke lima,” tandasnya. (nobody)

LEAVE A REPLY