Covid-19 di Palu Menurun. Mutmainah Imbau Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

0
17
Mutmainah Korona. Foto : Istimewa

KATAKU, PALU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Mutmainah Korona, mengimbau masyarakat untuk tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita tak boleh langsung senang hati dengan kemudian lalai dengan protokol kesehatan. Karena situasi ini belum kondusif,” ungkap Mutmainah, Kamis (2/9/2021).

Menurut Mutmainah, meski Kota Palu berhasil keluar dari zona merah, namun angka Covid-19, belum turun drastis.

Ketua Komisi I DPRD Kota Palu ini berterima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang bekerja tak kenal waktu dalam mengurus pasien Covid-19.

“Hormat saya pula kepada semua para pihak termasuk pemerintah Kota Palu, sampai pada tingkat RT yang bekerja bersama dalam memutus rantai pendemi Covid-19 dan termasuk kawan-kawan relawan Roa Jaga Roa, relawan covid sulteng, dan semua pihak lainnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, penurunan tren Covid-19 saat ini terjadi tidak hanya ksrena kerjanPemerintah Kota melainkan seluruh pihak yang bekerja sama.

“Kerja keras ini jangan sampai sia-sia. Saya berharap kita semua masih terus waspada dan terus saling mengingatkan diantaranya kita,” tutupnya. (nobody)

LEAVE A REPLY