Bayar Rp16 Juta di Program Gebyar Toyota, Mobil Avanza Langsung Bawa Pulang

0
149
Mobil Avanza dari Kalla Toyota. Foto : Ist

KATAKU, PALU – Mobil Toyota Avanza dapat dibawa pulang hanya dengan membayar Rp16 jutaan di program Gebyar Toyota.

Program baru dari Kalla Toyota ini dapat memberikan berbagai kemudahan kepada para pelanggan untuk memiliki mobil Toyota impian.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid, mengatakan, di program Gebyar Toyota, pelanggan mendapatkan angsuran super ringan dimulai dari Rp2 jutaan.

“Berlaku juga untuk mobil Toyota Agya dan Calya,” kata Mifta, Kamis 7 Oktober 2021, sore.

Ia juga mengungkapkan, pada program ini, pelanggan akan mendapatkan berbagai macam produk dan jasa gratis dari Kalla Toyota.

Seperti, gratis asuransi satu tahun, gratis aksesoris dan kaca film, gratis compliment Covid-19, gratis welcome pack, gratis biaya jasa service berkala selama empat tahun dan subsidi trade in sebanyak Rp3 juta.

Perlu diketahui, Kalla Toyota saat ini sedang menggelar public display Gebyar Toyota 2021 di Palu Grand Mall selama 16 hari.

Kegiatan itu dimulai dari tanggal 2 sampai dengan 17 Oktober 2021 mendatang.

“Pelanggan dapat lakukan transaksi pembelian Toyota Avanza di Palu Grand Mall dengan uang muka mulai 16 juta,” ujar Mifta.

“Dapatkan nuga hadiah langsung dari kami kepada pelanggan yang melakukan SPK. Hadianya seperti sepeda lipat, smart tv, smartphone dan voucher belanja,” tambahnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar Kalla Toyota, silahkan menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (*)

LEAVE A REPLY