Polisi di Sigi Menangkap Seorang Kurir Sabu-sabu

0
215
Polisi tangkap seorang kurir sabu-sabu inisial FM (30 tahun). Foto : Ist

KATAKU, SIGI – Seorang pria berinisial FM (30 tahun) asal Kota Palu ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Sigi, Rabu 6 Oktober 2021, di Desa Sunju, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Kasat Narkoba Polres Sigi IPTU Sagala, mengungkapkan, penangkapan ini berdasarkan informasi yang diterima oleh anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Sigi tentang adanya seorang pria yang membawa narkotika dan akan melakukan transaksi di Desa Sunju.

Saga mengatakan, FM telah menjadi target operasi dari Polres Sigi terkait narkoba. Dikatakannya bahwa pria ini berperan sebagai kurir.

“Pria yang memasok barang ke FM sementara masih dalam pengejaran petugas dilapangan atau DPO” ungkap Kasat Narkoba Polres Sigi, Kamis 7 Oktober 2021.

Dari penyelidikan Polisi, FM diketahui mengambil narkoba dari Kelurahan Tatanga, Kota Palu. Barang haram itu dijual kembali di Kabupaten Sigi.

Dari penangkapan ini, Polisi mengamankan barang bukti berupa tiga paket diduga sabu-sabu dengan berat 2,42 gram, satu unit handphone dan sath unit sepeda motor Fino warna merah hitam tanpa plat nomor kendaraan.

“Tersangka dan barang bukti sudah kami amankan di Mapolres Sigi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup IPTU Sagala. (*)

LEAVE A REPLY