Bakomstra-Da Partai Demokrat Sulteng Resmi Dilantik. Konten Jadi Jurus Jitu Informasi ke Masyarakat

0
22
Bakomstra-Da Partai Demokrat Sulteng resmi dilantik. Foto : Ist

KATAKU, PALU – Badan Komunikasi Stategis Daerah ( Bakomstra – Da) DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah (Sulteng) nyatakan siap untuk setia bergerak dalam menjaga marwah dan roh Demokrat Sulteng dalam bentuk informasi ke khayalak umum, baik di media sosial, cetak dan online.

Pernyataan ini disebut Bakomstra-Da DPD Partai Demoktrat, usai resmi dilantik, Jumat 8 Oktober 2021, kemarin di Kota Palu.

Kepala Bakomstra-Da Partai Demokrat Sulteng, Hanafi Saro, mengatakan, pihak mereka akan menjadi garda penting di partai berwarna biru tersebut.

Hanafi juga mengatakan, akan menyampaikan informasi aktual dan faktual terkati kerja pengurus partai.

“Kami akan terus memasifkan gerakan edukasi dan publikasi Partai Demokrat melalui sarana medsos, Facebook, instagram, Whatsaap dan alat medsos lainnya,” kata Hanafi, Sabtu 9 Oktober 2021.

Selain itu, Ikbal Borman menambahkan, untuk mewujudkan harapan ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid, ia telah menyiapkan link konten Youtube dan website khusus DPD Partai Demokrat Sulteng.

Ikbal menjelaskan, link konten yang telah disiapkan oleh Bakomstra-Da Partai Demokrat Sulteng akan berguna dalam memudahkan publik untuk mengenal jauh kegiatan Partai, yang saat ini terus berkoalisi dengan rakyat guna mewujudkan harapan masyarakat.

“Kami berharap, semoga sarana itu nantinya, menjadi wadah yang tepat bagi publik sulteng, untuk up date informasi segala kegiatan politik, sosial para kader Demokrat Sulteng, baik tingkat DPD dan juga DPC, istilahnya tak kenal tak sayanglah,” tutup Ikbal. (*)

LEAVE A REPLY