30 Kata Kata Bijak Tentang Cinta Penuh Makna dan Romantis

Kata kata bijak tentang cinta – Cinta, Kata cinta terkadang membuat orang buta, membuat orang lupa dan tak sadar akan dirinya sendiri, dan satu hal yang paling pedih cinta itu bisa melukai.

Cinta memang tak bisa dilihat, dipegang, dicium maupun didengar, tapi cinta itu bisa dirasakan oleh hati, ya hati lah yang bisa merasakan kebaradaan cinta.

Kata cinta terkadang membuat hati kita terasa bahagia, penuh asmara, dan penuh kebahagiaan.

Tapi, terkadang cinta juga bisa melukai, jika kamu tak bisa menguasai dirimu sendiri.

Kalau kamu tak mau terbelenggu akan adanya cinta, cobalah tetap bijak untuk menyikapinya.

Nah mungkin kata kata bijak tentang cinta ini, bisa membuat kamu lebih bijak tentang cinta.

Baca Juga : 40+ Kata Kata status WA Kekinian, Tentang Cinta, Lucu dan Motivasi

30 Kata Kata Bijak Tentang Cinta Penuh Makna

”Cinta Itu Seperti Angin..

”Kau tak bisa melihatnya..

”Tapi kau bisa merasakannya….

Itulah cinta, cinta itu tak bisa dilihat tapi bisa dirasakan, seperti halnya angin yang tak pernah bisa dilihat tapi bisa dirasakan..

”Cinta tidak hanya harus memiliki..

”Tapi cinta juga harus bertanggung jawab…

Banyak orang bilang cinta itu harus memiliki..

Tapi itu tidaklah cukup…

Cinta juga harus bertanggung jawab, bertanggung jawab atas cinta yang telah dibuat, perasaan yang dibuat..

”Cinta sejatinya itu memandang kelemahan…

”Bukan kelebihan… Karena cinta itu saling melengkapi dari kekurangannya…

Kata kata bijak tentang cinta – Terkadang orang lebih suka memandang seseorang dari kelebihannya.

Bukan dari kekurangannya, padahal hakekatnya cinta sejati itu saling melengkapi kekurangannya,

Bukan saling beradu kelebihannya…

”Tidak ada solusi lebih baik, untuk dua insan yang sedang jatuh cinta selain menikah”

Buat kamu yang masih suka bersenang senang pacaran, masih senang senag berduan.

Coba deh berpikir ke depan lebih panjang tentang cintanya..

Karena hakekatnya cara menyatukan dua insan yang sedang jatuh cinta adalah menikah.

”Semoga jodohku cepat sadar, bahwa dia lagi bersama orang yang salah”..

Jodoh memang sudah ditakdirkan..

Jodoh tak akan pernah tertukar, ia pasti akan datang tepat pada waktunya,

Kita tinggal berdoa, meminta kepada tuhan agar diberikan jodoh yang terbaik untuk kita.”Boleh jadi, jodoh kita

”Cinta itu tidak harus memiliki, tapi harus dimiliki”

”Gagal cinta bukan akhir dari segalanya, tapi merupakan awal dari kisah cinta yang baru”

Kata kata bijak tentang cinta ini memang benar, gagal cinta bukanlah akhir dari segalanya.

Tetap optimis, dan percayalah itu merupakan awal dari kisah cinta yang baru.

”Percayalah dari pertengkaran kita belajar, bertambah dewasa”

Dalam sebuah hubungan pertengkaran adalah suatu hal biasa,

Disitulah kita diuji, dan mengambil sikap kedewasaan kita untuk bisa mengatasi semuanya.

”Semoga jodohku cepat sadar, bahwa dia lagi bersama orang yang salah”

Kata kata bijak tentang cinta ini, biasanya keluar dari mulut para jomblo,

yang cintanya hanya bertepuk sebelah tangan, sakit sih,

Tapi kata kata ini bisa menjadi penenang hati yang lagi galau.

”Percayalah bahwa suatu saat perjuangan akan bertemu dengan keberhasilan’

Buat kamu yang lagi berjuang, jangan putus asa, tetap berusaha dan optimis, bahwa keberhasilan itu akan ada.

”Cinta bukan harus hanya memiliki, tapi juga harus bertanggung jawab”

Kata kata bijak tentang cinta yang sangat dewasa, yang bahwasanya cinta itu bukan hanya harus memiliki. Tapi juga bertanggung jawab,

”Cinta itu adalah cerita dari mengenalmu, mengharapkanmu, memperjuangkanmu, mendoakanmu, hingga memilikimu”

”Sejatinya, wanita hanya butuh seseorang lelaki yang ketika bertatap dengannya ada rasa tanggung jawab”

”Kalau kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi gitarisnya, abisnya kamu gak mau mutusin kamu”

Aduhh, gombalannya bikin klepek klepek dehh..

”Terkadang diam adalah pilihan terbaik disaat hati dan lidah telah berkata’

Tidak ada pilihan lain, memang ketika lidah, hati telah berkata, kita hanya bisa terdiam begitu saja.

”Kamu tau gak kenapa aku bangun kesiangan terus? karena kamu selalu hadir dimimpi aku”

”Cinta yang tulus adalah cinta yang bisa menerima masalalu dan bersedia membangun masa depan”

Kata kata bijak tentang cinta yang satu ini memang bijak sekali,

Cinta yang tulus ialah yang bisa melupakan masalalunya, dan bersedia membangun masa depannya.

”Solusi dari kecewa itu sederhana, cukup bangun dan bergeraklah”

Buat kamu yang hati ini sedang kecewa, segera bangunlah dan bergeraklah.

”Ketika lu gagal dalam perjuangan, bukan berarti lu harus mundur!”

”Lepaskan dari pada memaksakan, Iklaskan dari pada menyakitkan, Relakan dari pada harus berjuang sendirian”

Sakit memang, tapi apalah daya kata kata bijak cinta ini memang benar, sudah saatnya kita iklaskan dari pada harus menyakitkan.

”Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala, namun sayangnya tak tahan lama”

Entahlah, apa memang serti ini atau tidak..

”Sempurna, Maaf itu bukan aku”

Tidak ada yang sempurna di muka bumi ini, semua punya kelebihan dan kekurangan masing masing.

”Selingkuh itu udah gak zaman, sekarang zamannya bahagiain pacar orang”

Kata kata bijak cinta ini memang benar, zaman sekarang ini lagi musimnya bahagiain pacar orang, bukan selingkuh lagi.

”Senja mengajarkan kita bahwa keindahan tidak harus datang lebih awal”

Saatnya belajar dari senja, karena keindahan tidak harus datang lebih awal.

”Surga adalah tempat dimana, cinta bersemayam”

”Gagal cinta bukanlah akhir segalanya, tapi meruapakan awal kisah cinta yang baru”

Tetap semangat!!!..

”Tenang saja, tidak akan pergi selainmu sesuatu yang telah allah tuliskan untukmu”

Tetap berfikir positif, dan yakinlah semua telah dituliskan dan ditetapkan oleh tuhan, cukup bersabar dan terus berusaha.

”Aku akan mencintaimu,hari ini, besok dan selamanya”

”Cinta itu kayak hukuman mati, kalau gak ditembak ya digantung”

”Ya Allah jadikan aku orang yang pandai bersyukur,hingga aku lupa caranya mengeluh”

Inilah kata pamungkas kata kata bijak cinta, tetap selalu bersyukur dan berpositif kepada tuhan,

Percayalah suatu saat nanti, hal indah itu akan datang keadamu. Tetap berusaha dan tetap semangat.

Baca Juga :

40 Kata Kata Bucin Bikin Sedih dan Baper Banget!!!

40 Kata Kata Bikin Baper Dijamin Paling BAPER!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *