40 Kata Kata Kerja Keras Suntikan Semangat Kerjamu Biar Lebih Semangat

Hosting Unlimited Indonesia

Kata Kata Kerja Keras – Ada sebuah pepatah mengatakan ”Perjuangan tidak akan mengkhianati hasil”

Pepatah kata kata quotes kerja keras tersebut secara tidak langsung mengandung arti bahwa kita harus bekerja keras.

Bekerja keras atas apa yang anda inginkan, apa yang anda dambakan atau bahkan cita cita yang anda inginkan.

Semuanya harus dikerjakan dengan kerja keras, tidak hanya kerja keras tetapi juga kerja benar.

Bekerja dengan keras memang tidaklah mudah, terkadang kita mengalami masalah, seperti halnya malas malasan, mudah bosan.

Nah untuk mengatasi hal itu tentunya anda butuh motivasi kata kata kerja keras, untuk bisa mendongkrak semangat kerja anda.

Tidak hanya motivasi kerja keras, kamu bisa juga mencoba kata kata bijak kerja keras, dan kata kata semangat kerja.

Nah tentunya pada kali ini kita akan membahas tenatang kata kata kerja keras.

Nah apa sajakah itu? Simak diartikel berikut ini.

Baca Juga ;

40 Motivasi Kata Kata Jangan Menyerah dan Putus Asa Untuk Kehidupanmu

40 Kata Kata Kerja Keras Suntikan Semangat Kerjamu Biar Lebih Semangat

1 . ”Kesuksesan”

”Tidak ada seseorang yang mencapai kesuksesan tanpa kerja keras”

Kata kata kerja keras yang satu ini, memang benar, tidak ada orang sukses yang asal muasalnya adalah orang malas.

Orang sukses berasal dari orang yang mau bekerja keras, mau berusaha dengan giat dan konsisten.

2. ”Percaya Diri”

”Biarkan orang lain meremehkanmu, tapi jangan sampai kamu meremehkan dirimu sendiri”

Percayalah padad dirimu sendiri, bahwa kamu bisa jangan sampai andad menyerah dan meremehkan dirimu sendiri.

Bukikanlah dirimu kepada orang lain bahwa kamu bisa.

3. ”Pepatah Ayah”

”Ayahku pernah berkata, apapun profesimu syukuri nikmati dan jalani dengan iklas”

Syukuri, nikamti, dan jalani dengan iklas karena semua itu akan terasa lebih indah.

4. ”Bisa…”

”Kerja keras mengalahkan bakat, ketika bakat tidak bekerja keras”

Kata kata kerja keras ini memang bisa mengalahkan bakat, jika bakat tidak pernah bekerja keras.

Bekerja keras bisa merubah segalanya.

5. ”Tujuan mulia”

”Tujuan saya bukan mencari kerja, tapi membuka lapangan pekerjaan”

Kata kata ini seharusnya ada dibenak semua orang, buatlah lapangan pekerjaan.

Jangan berharap mencari pekerjaan, tapi buatlah lapangan pekerjaan.

6. ”Terus berusaha”

”Jangan pernah kehihlangan harapan, hidup memang banyak masalah, terus berusaha, cari solusi dan jangan menyerah”

Namanya hidup tentunya banyak masalah, tinggal kita bagaimana menanggapinya,

Mau menegeluh? Nyerah? atau mau bangkit dan berusaha?.

Itu semua pilihan.

7. ”Impian pahlawan”

”Banyak yang ingin jadi pahlawan, tapi enggan untuk berkorban”

Benar sekali, terkadang orang lebih memilih diam, tapi ingin terlihat seperti pahlawan.

Bekerja keraslah maka dan berkorbanlah, maka anda akan menjadi pahlawan yang sesungguhnya.

8. ”Karena cinta”

”Aku kerja keras karena aku sadar, kata ”I LOVE YOU” saja tidak cukup untuk menjamin masa depanmu”

Kata kata kerja keras yang satu ini memang benar, kata ”i love you ” saja tidak cukup.

Karena hidup itu butuh uang bukan hanya cinta saja.

9. ” Karena cicilan”

”Aku kerja keras karena aku sadar, cicilanku banyak”

Nah gitu dong, berani ambil kredit, harus berani kerja keras juga 😀

10. ”Gak gratis”

”Sukses itu gak gratis, butuh kerja keras!!!”

Gak ada orang sukses yang malas ya? Semua butuh proses, perjuangan dadn kerja keras.

11. ”Kerja keras”

”Kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil”

Kata kata kerja keras yang satu ini rasanya sudah tidak asing lagi ya ditelinga anda,

Walaupun tidak asing lagi, kata kata yang satu ini memiliki motivasi yang tinggi loh.

12. ”Sadar diri”

” Karena aku sadar, aku orang tak mampu”

Kembali ke kata kata yang no 11, tidak ada usaha yang mengkhianati hasil,

Karena tidak ada orang sukses, yang langsung berada diatas, semua pernah berada di bawah!!.

Tetap semangat dan berusaha, FIGHT!!!

13. ”Ganteng aja gak cukup”

”Saya kerja keras karena saya tau, ganteng saja tidak cukup”

Nah gitu dong sadar diri, hari gini ganteng aja gak cukup, pacarmu butuh makan dan uang jajan loh, belum beli make upnya 😀

14. ”Karena allah”

”Semangat kerja keras, karena allah”

Kata kata kerja keras yang satu ini paling top banget nih,

Niatlah karena allah, niscaya hasilnya pun akan lebih baik 😀

15. ”Kenikmatan hari tua”

”Tak ada kenikmatan dan kenyamanan di hari tua, bagi orang yang malas di masa muda”

PR buat kamu nih para anak muda, jangan sampai kamu baca tulisan atau kata kata ini setelah kamu tua.

Jangan sampai ada penyesalan, selagi masih muda cobalah bekerja lebih keras.

Agar masa tuamu, lebih indah dan nikmat.

16. ”Lelaki pekerja keras”

”Lelaki harus bekerja keras, karena cinta yang berkelas tidak hadir untuk pemalas”

Lagi lagi soal cinta, jadi intinya jangan sampai jadi orang malas ya.

17. ”Takdir masa depan”

”Keputusan yang kau ambil hari ini, akan menentukan takdirmu, dimasa yang akan datang”

18. ”Bukan hayalan”

”Bukan dengan kata kata motivasi saja anda bisa sukses, namun anda butuh kerja keras untuk dapat mewujudkannya”

Motivasi aja gak cukup ya, karena butuh praktek dan kerja keras ok.

19. ” Rezeki”

”Rezeki selalu menghampiri orang yang sabar. kerja keras dan rasa penuh kebahagiaan”

Kata kata kerja keras yang satu ini bijak banget, rezeki akan menghampiri orang yang selalu bekerja keras.

20. ”Biarkan hasil yang menentukan”

”Bekerja keras dan bersabar, sisanya akan mengikutinya”

Benar banget, biarkan hasil yang menentukan, selagi kita sudah berusaha dan bekerja keras.

21. ”Orang gembira”

”Orang yang ingin bergembira, harus menyukai kelelahan akibat bekerja”

Kamu mau gembira, tetapi kamj gak mau lelah dan bekerja keras, jangan ngarep deh ya.

22. ”Sholat prioritas”

”Boleh kerja keras, tapi sholat itu prioritas itulah muslim cerdas”

Kata kata kerja keras yang satu ini gak kalah top nya nih,

Sebagai orang muslim tentunya harus mengutamakan kepentingan duniawinya dari pada akhiratnya.

23. ”Seperti halnya tumbuhan”

”Tanpa kerja keras, takkan ada yang tumbuh kecuali ilalang”

Seperti halnya tumbuhan, jika tak ada kemauan dan usaha untuk menanam, maka hanyalah ilalanglah yang tumbuh.

Yang tak bermanfaat, dan bernilai apapun.

24. ”Tidak ada yang tidadk mungkim”

”Tidak ada kata tidak mungkin sukses, jika anda disiplin dan kerja keras”

Selagi kamu berusaha dan bekerja keras, tidak ada yang tidak mungkin ko selama kamu mau berusaha.

25. ”Kerasnya dunia kerja”

”Walaupun kami tidak merasakan kuliah, mental kami lebih dahulu merasakan kerasnya dunia kerja”

26. ”Orang sukses”

”Karena sangat jarang orang yang mendapatkan kesuksesan tanpa melalui kerja keras dalam hidupnya”

27. ”Target kerja keras”

”Ingat target buanglah rasa lelah dan selalu semangat”

Kata kata kerja keras ini mengingatkan kita agar tetap semngat dan membuang rasa lelah, jika kita ingin sukses.

28. ”Uang”

”Kebahagiaan memang tidak bisa dibeli dengan uang, tapi tidak memiliki uang kita akan lebih tidak bahagia lagi”

Siapa nih yang suka bilang, uang bukan segalanya karena kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang?

Udah pernah jadi orang susah belum?

29. ”Pria pekerja keras”

”Kenapa pria harus bekerja keras? Karena penampilan istri lambang kesuksesan suami”

Memang seperti itu ya? 😀

30. ”Hari tua ”

”Bekerja keras dan pantang menyerah saat masih muda adalah investasi kebahagiaan bagi keluarga di hari kita tua nanti”

31. ”Jangan Menyerah”

”Suatu saat nanti kerja kerasmu akan terbayar”

Kata kata kerja keras yang satu ini mengajarkan kepada kita agar kita tetap sabar, dan berusaha.

Percayalah kerja keras kita semua akan terrbayar pada waktunya.

32.”Seindah perjuangan”

”Makin keras pertempuran, makin indah kemenangan”

Percayalah semakin keras perjuanganmu, maka semua perjuangan kerasmu itu akan terasa sangat indah ketika kemenangan telah tiba.

33. ”Sihir impian”

”Impian tak menjadi nyata karena sihir, Butuh keringat, tekad serta kerja keras untuk bisa mewujudkannya”

Betul banget, semua butuh perjuangan yang nyata, bukan sihir yang bisa merubah segalanya.

34. ”Bagikan mutiara”

”Barang siapa yang ingin mutiara, harus berani terjun kelautan yang dalam”

Kata kata kerja keras ini merumpamakan impianmu seperti mutiara.

untuk bisa mendapatkannya tentunya butuh perjuangan kerja keras semata.

35. ”Bagikan hewan”

”Kalau hidup sekadar hidup, babi hutan juga hidup, kalau kerja hanya sekedar kerja, kera juga kerja”

36. ”Inti kehidupan”

”Inti hidup itu adalah kombinasi, niat, iklas, kerja keras, doa dan tawakal”

Bener banget, hidup itu adalah niat, iklas, kerja keras doa dan tawakal..

37. ”Bersyukur”

”Jika pandai bersyukur, tuhan pasti akan menambah nikmat yang diberikan”

Bukan hanya kerja keras, kita juga harus pandai bersyukur,

Percayalah tuhan akan menambah nikmat bagi hambanya yang bersyukur.

38. ”Kerja sama”

”Kerja sama itu penting, cerdas dan mampu tapi tidak bisa bekerja sama akan percuma”

39. ”Sukses itu gak gratis”

”Sukses itu bisa tercapai, tapi tidak gratis, Sukses itu butuh kerja keras dan konsistensi”

Kata kata kerja keras ini memang bener banget, sukses itu gak gratis ya.

40. ”Tuhan segalanya”

”Aku tidak bekerja keras di depan kalian, tetapi aku bekerja cerdas di hadapan tuhan, yang memberi jalan untuk hasil kerja kerasku”

Kata kata nya ini lohh, bijak banget gan, patut di contoh nih kata kata bijak kerja kerasnya

Nah mungkin itu saja untuk 40 kata kata kerja keras nya, tetap semangat dan bekerja keras.

Semoga dengan kata kata bijak kerja keras yang satu ini bisa menambah semangat kalian ya.

Baca Juga:

35 Kata Kata Anak Sekolah Lucu, Motivasi, Romantis dan Bikin Ngangenin

40+ Kata Kata status WA Kekinian, Tentang Cinta, Lucu dan Motivasi

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *