40+ Kata Kata status WA Kekinian, Tentang Cinta, Lucu dan Motivasi

Kata Kata Status WA – Media sosial pada zaman sekarang ini sungguh merajalela dikalangan anak muda bahkan anak anak sekalipun.

Hal ini memang didasari, semakin maraknya smartphone murah yang beredar di Indonesia.

Miris memang, tapi itulah kenyataanya, hampir semua kalangan zaman sekarang ini memiliki smartphone.

Dari keluarga menegah kebawahpun sekarang sudah banyak sekali yang sudah memiliki smartphone

Lebih miris lagi ketika seorang orang tua dengan begitu mudahnya memberikan smartphone kapada anaknya.

Yang pada dasarnya, anak anak lebih memerlukan pendidikan usia dini, dari pada nonton video kartun atau bermain game, yang mana lebih banyak negatif dari postifnya.

Tapi sudahlah, itu semu memang harus diakui, hal seperti itu sangat disayangkan dizaman sekarang ini, seperti hal biasa saja dan lumrah dikalangan masyarakat.

Bicara sosial media, selain fungsi utamanya sebagai sarana komunikasi dan informasi,

Sosial media juga biasanya digunakan sebagai bahan untuk mencurahkan isi hati seseorang atau bisa dibilang curhat.

Atau istilah anak mudanya adalah Update status,

Update staus ini biasanya menggambarkan, tentang history seseorang, atau juga ungkapan hati atau perasaaan seseorang.

Banyak sosial media yang bisa digunakan untuk update status, misal seperti yang lagi trend sekarang ini,

Whatsapp, Facebook, Instagram, Twitter, dan sosial media lainnya yang biasanya digunakan update status.

Tapi, sosial media yang sedang trend dan banyak digunakan saat ini adalah whatsapp.

Kata kata status wa biasanya banyak dicari oleh para kalangan anak muda, yang kehabisan kata kata untuk update status.

Nah mungkin jika kalian sedang mencari kata kata status wa , pas sekali, karena kita akan bahas tentang kata kata status wa.

Berikut ini kata kata status wa yang berhasil kami rangkum dan kumpulkan, semoga bisa menjadi status wa terbaik untukmu.

Baca Juga; 40 Kata Kata Putus Cinta Paling Sedih dan Kecewa Untuk Mewakili Perasaanmu

Berikut Ini Kumpulan Kata Kata Status Wa Terbaik Untuk Kamu

Kata Kata Status Wa tentang Cinta

Hanya Kamu

”Cuma kamu dan hanya kamu yang ada di Hati Aku…

Kata kata status wa cinta ini dijamin bikin baper pasanganmu pada saat baca status wa mu..

Yakin deh bikin baper, pasti pernah dari kalian yang pernah update status kayak gini,

dan tidak lama kemudian pacar kamu chat kamu dan bilang.

”Sama, kamu juga satu satunya yang ada dihati akau..”

Ahayy, ayo siapa yang pernah seperti ini? ngaku deh..

Jomblo Bersinar

”Jangan pernah sedih jika kamu jomblo, Matahari aja sendirian, Tetapi tetap bersinar ko..

Kata kata status wa ini cocok buat kamu para jomblo sejati,

Kata kata ini berpesan, buat kamu para jomblo jangan pernah bersedih hati,

Tetaplah berusaha yang terbaik, percayalah jodoh kamu itu ada..

Jadilah seperti matahari yang selalu bersinar, walau selalu sendirii tiada yang menemani..

Samapaikanlah Padanya..

”Whatsapp, sampaikanlah padanya, Ku Cinta dia..

Terlalu sayang dan terlanjur cinta memang membuat orang begitu tergila gila,

Sampai sampai, whatapp saja disuruh menyampaikan cinta kamu ke dia,

Kita berbeda..

”Maaf, kukira kau mencitaiku, seperti ku mencintaimu -,-

Kata kata status wa ini menggambarkan cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Sedih memang, terkadang kita sudah berusaha untuk mencintainya dengan tulus,

Tapi kenyataannya kita berbeda, ku kira kau mencintaiku seperti ku mencintaimu.

Anugrah Terindah..

”Satu hal yang harus kamu tahu, Mendapatkan cintamu adalah suatu anugrah terindah dalam hidupku..

Mendapatkan seseorang yang kita cintai memang rasanya sangat luar biasa,

Terasa dunia ini terasa lengkap, dan anugrah terindah yang pernah dimiliki.

Bagaikan Layangan

”Cinta kok diamainin, Kaya layangan, Tarik ulur, sampe PUTUS!!!

Hayo siapa yang pernah begini ngaku? Apa pernah jadi korban?

Cinta itu hakekatnya untuk saling menyayangi dan mencintai satu sama lain.

Bukan untuk dipermainkan bagaikan layangan, yang seenaknya dimainkan begitu saja sampe putus.

Jomblo Happy

”Jomblo? Happy happy aja, dari pada yang punya pacar galau terus :v

Jomblo memang ada benarnya, terkadang yang jomblo banyak yang happy happy aja.

Tapi sebaliknya, yang pacaran banyak yang galau terus, diselingkuhin lah, dikecewain lah,

Do’a orang Jomblo

”Selamat malam minggu, bagi yang melaksanakan, dan Semoga Hujan deras..

Kata kata status wa ini biasanya diungkapkan oleh para jomblo dimalam minggu.

Entah mereka sirik atau tak mampu, tapi inilah doa yang sering dibacakan pada malam minggu.

”Selamat malam minggu, dan semoga hujan deras :v

Mencintaimu Selamanya

”Aku Akan mencintaimu, hari ini, esok dan selamanya..

Kata kata ini romantis banget, simpel tapi kena banget ke dalam hati,

Kata kata ini membuktikan bahwa kita sangat mencintai seseorang, tidak hanya sekarang tapi selamanya.

Tetap Mencintaimu

”Aku akan tetap mencintaimu, walau sampai saat ini kutak memilikimu..

Inilah cinta sejati, seseorang yang sangat mencintai kekasih yang ia cintai,

Walaupun tidak memilikinya, tapi rasa cinta ini tidak pernah berkurang sedikitpun,

Dan itulah cinta sejati,

Cinta ini Seperti Kereta

”Perlu kamu tahu, Cintaku Ini pada mu seperti Ban Kereta ”Tak Pernah Kempes”…

Kata kata status wa ini menggambarkan begitu kuatnya sebuah cinta ini.

Seperti kuatnya ban kereta api, yang tak pernah kempes.

Seperti halnya cintaku ini padamu, yang tak pernah berkurang..

Nyindir..

”Yang dikangenin, ngerasa gak ya?

Kata kata ini cocok buat kamu nyindir pacar kamu,

Siapa tau pacar kamu lihat timeline atau status kamu, dan baca status kamu,

Gimana gituh rasanya, yakin dah gak lama lagi pasti hubungin kamu, dan bilang..

”Sama aku juga kangen”

Cinta yang Bertanggung Jawab

”Cinta Tidak hanya harus memiliki, tapi juga harus bertanggung jawab..

Kata kata status wa ini cocok buat kamu nyindir pacar kamu, yang sudah berhubungan lama, tapi gak dinikahin.

Cinta memang bukan hanya harus memiliki, tapi juga harus bertanggung jawab,

Pernikahan adalah tanda bahwa kamu serius dan bertanggung jawab dalam hubungan kamu.

Kuat

”Sabar ajalah ya, kan hati gue udah kayak tanggo, berapa lapis? RATUSAN!!!

Yang lagi galau, kata kata ini cocok nih buat dijadikan staus timeline kamu,

Kata kata ini membuktikan bahwa kamu kuat, kamu tegar dan penuh kesabaran.

Tak Salah Memilih

”Cinta memang tak pernah salah memilih..

Kata kata status wa cinta terakhir ini membuktikan bahwa cinta ini memang tidak pernah salah dalam memilih..

Wanita baik untuk pria yang baik, begitupun sebaliknya..

Kata Kata Status Wa Lucu

Stress..

”Terus lo bangga punya motor bagus dan kenceng?, Gue aja yang sering dapat sms hadiah mobil aja gak pernah gue ambil…

Apa Bener?

”Hidup ini memang berat, ibarat sungai yang mengair, ada aja tai yang lewat..

Kata kata status wa ini parah, ibarat tai :v

Bingung

”Barang siapa yang belum bangun ”Jam segini”, berarti mereka termasuk kamu yang bangun ”Jam segitu”

Kenapa malah binging ya bacanya? ;v

Sakit yang Tak Berdarah

”Suka seseorang => Ngode di => Status Wa => Berharap dia Liat => Padahal di skip -,- Sakit Coeg

Ada yang pernah begini? Berarti nasib kita sama ;v

Kata Dokter

”Kata dokter tidak boleh minum susu karena kolesterol, Tapi kalau dipegang aja boleh hehe

Awas jangan ngeres kemana mana

Isi Dompet

”Ini Dimpet isinya dah kaya buah jeruk aja… NIPIS…

Gak beda jauh sama buah ya? Isi nya Nipis..

Tips Ganteng

” Jika kamu ingin terlihat ganteng, maka bergabunglah dengan orang jelek”

Kata kata status wa ini ada benernya juga,

Cocok nih buat kamu yang mau terlihat ganteng..

Cinta Pasi Bertemu

”Cinta itu pasti bertemu, Bertemu dipelaminan, Tapi jadi tamu -,-

Sabar.. Cinta pasti bertemu ko..walaupun dipelaminan tapi jadi tamu -,-

Tapi tenang, siapa tau nemu jodoh kamu diacara pernikahnnya..

Gak Takut

”Guemah gak pernah takut sama hari senin, tapi gue takutnya sama malam senin..

Belum Tentu

”INGAT!! Mendung belum tentu hujan, PDKT Belum tentu jadian!!

kata kata status wa lucu ini memang bener, mendung belum tentu hujan.

Dan yang pdkt belum tentunya jadian..

Berarti masih ada peluang dong :v

Muka Susah

” Muka kamu kayak orang susah, susah dilupain maksudnya ;v

Kata kata ngeledek tapi romantis,

cocok buat diungkapin ke pasanganmu nih..

Jodoh

”Jodoh Emang gak kemana, tapi saingannya dimana mana ;v

Ini adalah kata kata status wa paling jujur dan fakta.

Jodoh emang gak kemana, tapi sainganya yang buat kita masih jomblo ;v

Bagai sendal Jepit

”Kamu tuh sebenarnya pacar atau sendal jepit, gampang banget diambil orang -,-

Ada yang pernah ngalamin punya pacar kayak sendal jepit? yang mudah diambil orang gitu aja?

Ada? Kasian deh…

Pintu Tol

”Itu Hati apa pintu tol? Ko yang keluar masuk cuma yang bermobil aja ;v

Kata kata status wa ini menggambarkan seseorang yang bersipat matre.

Pilih pilih cari pacar, nyarinya orang kaya yang bermobil, ada yang kayak gini?

Dana segar

”Anda butuh dana Segar?

Berarti kita sama ;v

kata kata nyeleneh dikira mau ngasih minjem, eh malah nasibnya sama.

Baca Juga ; 35 Kata Kata Untuk Suami Tercinta Paling Romantis dan Penuh Cinta

Kata Kata Status Wa Motivasi dan Bijak

Bisa jadi Apapun

”Siapapun bisa jadi apapun..

Kata kata status wa ini menunjukan bahwa buat kalian yang memiliki cita cita yang tinggi atau kemauan yang tinggi.

Jangan pernah menyerah, walaupun mungkin latar belakangmu tidak menunjang kesuksesanmu,

Tapi percayalah, ”Siapapun bisa jadi apapun..

Perjuangan

”Gagal dalam perjuangan bukan berarti kamu harus mundur,

Buat kamu yang sedang berjuang saat ini, apapun perjuangan yang kamu tempuh,

Dan anda mengalami kegagalan..

Terus perjuangkan, gagal bukan berarti anda harus mundur.

Ide Bodoh

”Pamer adalah suatu ide yang bodoh untuk kemenangan..

Pamer memang bukanlah suatu sikap yang bagus, tetapi memang sifat tercela.

Apalagi sebuah kemenangan yang diakhiri dengan sikap pamer,

dan itulah suatu ide yang BODOH!!!

Belajar karena bisa

”Orang bodoh adalah orang yang belajar karena terpaksa, Sebaliknya orang pintar adalah orang yang belajar karena mereka ingin bisa..

Kata kata status wa ini memang benar, jika kamu masih sekolah, dan pernah mengalami sekolah.

Kamu akan mengetahui perbedaan antara orang pintar dan orang bodoh, dan itulah kebenaran kata kata diatas.

Kesalahan

”Jangan mengulangi kesalahan yang sama..

Hal yang sering membuat orang terus gagal adalah, terus mengulangi kesalahan yang sama.

Hal ini sangat fatal, bagaimana anda mau sukses jika anda terus mengulang kesalahan anda

Impian sesungguhnya

”Impian tidak hanya ditunggu.. tapi dikejar

”Impian juga tidak hanya dilihat, tapi diraih..

Bicara soal impian, impian memang haruslah dikejar, dan diraih, bukan hanya ditunggu, apa lagi dilamunin saja.

Perbanyak bergerak, usaha dan raihlah impianmu..

Masa depan

”Masa depanmu tergantung pada impianmu, maka bermipilah setinggi langit, dan berusahalah meraihnya..

”Semua berawal dari mimipi” begitulah banyak orang katakan

Termasuk juga masa depanmu, ketika kamu bermimpi akan menjadi sukses, dan anda berusaha untuk meraihnya,

Bukan tidak mungkin anda akan sukses, dimasa depan kamu.

Beryukur

”Orang yang bersyukur adalah orang yang tahu bagaimana cara menikmati dunia.

Kata kata status wa ini memang benar, ketika anda mau bersyukur,

Berarti anda sudah tahu bagaimana cara menikmati hidup anda.

Obat Kesulitan

”Kesabaran adalah obat dari kesulitan..

Ketika anda berada di posisi yang sulit, dan hampir putus asa.

Sabar meruapakan obat yang paling mujarab untuk mengatasi semuanya, termasuk kesulitan yang kau hadapi.

Haraapan

”Selalu ada harapan bagi mereka yang mau mencoba..

Kata kata status wa penutup ini memang benar sekali, dibalik anda mau mencoba, disitu ada harapan..

Tidak ada orang yang sukses, yang berawal dari mencoba..

Semua berawal dari Mencoba…

Nah itu dia beberapa kata kata status wa yang mungkin bisa anda contoh untuk update status di timeline anda.

Ada beberapa pilihan kategori yang telah disediakan, baik kata kata cinta, kata kata lucu, dan motivasi.

Semoga kata kata status wa bisa mewakili perasaan anda yang anda alami saat ini..

Baca Juga;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *