35 Kata Kata Anak Sekolah Lucu, Motivasi, Romantis dan Bikin Ngangenin

Kata Kata Anak Sekolah – Masa masa sekolah memang menjadi masa yang paling indah dalam hidup ini.

Apalagi saat menginjak bangku SD, dan SMP. Rasanya hidup ini penuh kegembiraan canda dan tawa.

Tak perlu memikirkan putus cinta, galau karena ditolak cinta, pusing gak punya uang,

Rasanya pemikiran diatas memang tidak kita rasakan sewaktu kita mengenyam pendidikan SD/SMP.

Itulah kebahagiaan dimana masa masa disekolah itu penuh kebahagiaan dan penuh kenangan.

Apalagi masa masa putih abu, dimana masa ini memang masa paling banuak kenangan indah.

Karena disini muali munculah kegiatan kegiatan yang tidak ada pada msa putih merah dan putih biru.

Mungkin dimasa putih abu ini kita sering terlalu banyak main sama pacar , nongkrong pulang sekolah sama teman, bolos pelajaran dan lain hal sebagainya.

Tentunya kejadian kejadian masa masa sekolah itu adalah suatu kenangan indah yang tak bisa diulangi kembali, dan hanya akan dialami satu kali seumur hidup.

Bicara masa masa sekolah, mungkin disini ada kalian yang masih duduk dibangku sekolah bukan? atau sekarang sudah menjadi alumni.

Satu kalimat buat kalian yang masih duduk di bangku pelajar, ingatlah

”Buatlah kenanagan indah sebanyak mungkin, kelak suatu saat kau akan merindukan suasana itu…

Buat kalian anak sekolahan, mupun para alumni, nih ada beberapa kata kata anak sekolah yang mungkun bisa dijadikan caption, atau status kalian,

Buat kalian yang merindukan indahnya sekolah, bisa dipilih nih kata kata buat caption kalian, atau status kalian.

Apalagi buat kalian yang masih duduk dibangku sekolah dan sedang alay alaynya update status lebay, alay, jangan sampai ketinggalan nih kata kata anak sekolah berikut ini.

Baca Juga ; 30 Kata kata Motivasi Belajar Buat Kamu yang Lagi Malas Buat Belajar

Berikut Ini Kata Kata Anak Sekolah Romantis, Motivasi,Bijak, Lucu dan Penuh Kenangan

kata kata anak sekolah

Kata Kata Anak Sekolah Lucu

Misteri Zaman Sekolah

”Pas sekolah pengen cepet cepet libur, eh giliran libur malah pengen cepet masuk sekolah’

Ada yang pernah ngalamin kayak gini?. saya kira kalian pernah mengatakan kata kata ini bukan?

”Pas gurunya cantik, belajar terasa begitu cepat dan nikmat, tapi sebaliknya, giliran gurunya galak, jutek, beuh rasanya lama banget”

Aneh tapi nyata, faktanya guru yang cantik bikin belajar jadi nyaman, dan waktu belajarpun teras cepat.

Betul kan?

”Terasa ngantuk pas waktu belajar, eh giliran bel istirahat, ngantukpun hilang seketika,

Ada yang begini? Kata kata anak sekolah yang satu ini memang tidaklah aneh lagi.

Ngantuk pas waktu belajar memang hal yang seperti biasa saja, dan tidak aneh lagi,

Tapi anehnya, pas bel istirahat berbunyi, ngantukpun hilang seketika -,-

”Capek capek bikin contekan buat ulangan, eh pas ulangan ternyata soalnya tidak ada yang cocok -.-

Kata kata anak sekolah ini memang menggambarkan anak yang malas dan sering mencontek.

Mungkin termasuk kalian salah satunya? dan sering mengalaminya?.

”Nilai yang utama, Ilmu belakangan”

Hayo jujur, kamu lebih seneng dapat nilai 10 atau 9 bukan? tapi kamu dapatnya hasil nyontek.

Lebih seneng mana dapat nilai 9 hasil nyontek dan nilai 4 hasil sendiri?

”Sengaja berangkat sekolahnya lebih pagi, soalnya ada PR mau nyontek dulu”

Kebiasaan anak zaman sekarang yang tidak boleh ditiru, berangkat sekolah pagi pagi bukan karena rajin.

Tapi mau nyontek PR orang lain -.-

”Bahagia itu pas Ulangan tapi gurunya nggak masuk”

Waktu bahagia ketika ulangan, yaitu ketika gurunya gak masuk ada halangan..

Udah jelas alasan kenapa bahagia, pasti bisa nyontek dengan bebas bukan?

”Bahagia itu ketika seharian sekolah gak ada gurunya yang masuk, cuma ngasih tugas”

Terasa libur rasanya bila seharian sekolah, eh gurunya gak masuk, cuma ngasih tugas..

Bahagianya ituloh.. bahagia banget..

”Libur telah tiba, tugaspun mulai bermunculan, ini mau liburan atau mau ngerjain PR?

Sering rasanya ngalamin kayak gini, libur telah tiba, eh tugaspun mulai bermunculan,..

Kadang berfikir, ini mau liburan atau mau ngerjain PR?.

”Yang punya tipeX satu orang, yang make satu kelas, ada yang begitu?

Kata kata anak sekolah ini memang benar rasanya, dan kalianpu pasti pernah mengalaminya.

Bukan karena gak mampu beli tipex, tapi minjam itu memang lebih efisien dan hemat uang ;v

Kata Kata Anak Sekolah Motivasi

”Nilai hanyalah Bonus, Ilmu adalah yang utama

Kata kata anak sekolah ini memang sangat benar, ilmu adalah hal yang utama,

Kita sekolah karena kita ingin bisa, dan mendapatkan ilmu,

Nilai dan ijazah hanyala bonus dan pelengkap saja.

”Nilai Matematikamu 9 disekolah, bukan berarti kehidpan masa depanmu seindah nilai matematikamu..

Nilai tidak pernah menjanjikan, atau menjamin sesorang bisa sukses dimasa depanmu,

Tapi nilai bisa membantumu, untuk mendapatkan ksesuksesanmu lebih mudah,

Karena ilmu lah yang hakiki yang bisa merubah segalanya.

”Ijazah itu seperti seseorang yang sedang menembak, Nilai adalah pelurunya, nama sekolah adalah senjatanya, dan kahlian/kemampuan/ ilmu itu adalah seorang penembaknya.

Kata kata anak sekolah ini memang benar, ijazah itu diibaratkan seseroang yang sedang menembak.

Ketiga hal itu berpengaruh dimasa depanmu, dan saling ketergantungan,

Tapi kamu bisa meninggalkan, atau mengacuhkan senjata dan pelurumu..

Tapi jadilah seseorang penembak yang berkualitas, karena itulah yang paling penting.

Senjata dan peluru tidak bisa kamu gunakan, jika kamu tidak jago dalam menembak.

”Pendidikan memang tidak bisa menjamin anda sukses, tapi orang sukses berawal belajar dari pendidikan.

Sekolah dan pendidikan tidak bisa menjamin bahawa kalian bisa sukses dimasa depan,

Tapi setidaknya dengan kamu sekolah dan mengenyam pendidikan, kamu bisa sukses seperti orang lain.

Karena hakekatnya pendidikan dan ilmu adalah yang utama.

”Sekolah yang rajin, membuktikan bahwa kamu serius dengan masa depan kamu..

Semua dari hal kecil, termasuk kesuksesan. belajarlah dengan rajin dan giat.

Karena denagn belajar denagn rajin dan giat, hal itu membuktikan bahwa kamu serius dengan masa depan kamu.

”Dapat nilai 3 itu lebih baik, dari pada kamu dapat nilai 10 hasil nyontek..

Nilai kamu 3 dan itu terlihat jelek di mata guru kamu dan orang tau kamu,

Tapi percayalah jika kamu mendapatkan nilai 3 dengan hasil sendiri dengan kejujuran.

Nilai 3 akan sama dengan nilai 10, jika kamu buat dengan kejujuran.

”Kegagalan adalah proses sebuah kesuksesan”

Kata kata anak sekolah ini memang benar, kegagalan adalah bukti sebuah proses kesuksesan.

Tidak ada orang sukses yang tidak pernah mengalami kegagalan, semua orang pernah merasa kegagalan.

Tinggal pilihan kita bagai mana menyikapi kegagalan itu, Mundur atau Coba lagi.

”Belajarlah karena kita ingin bisa, bukan karena terpaksa”

Janagn sampai kalian belajar karena terpaksa atau merasa terpaksa, tapi belajarlah dengan niat.

”Aku ingin bisa dan aku ingin tahu”

”Teman adalah Guru terbaik untuk belajar bersama

Kata kata untuk pelajar ini memanglah benar, teman adalah segalanya, tanpa teman hidup ini terasa hampa.

Begitupun dalam bekajar, guru terbaik untuk belajar bersama adalah teman kita sendri.

Belajar bersama, sukses bersama, itulah hal yang paling indah.

”Kejarlah impianmu setinggi langit”

Kata kata ini memang sangat sering kita dengar, tapi dibalik makna kata kata ini sangatkah begitu bermakna.

Impian yang tinggi, akan membuatmu semangat menjalani kehidupan ini, dimulai dengan hal terkecil seperti belajar,

Dengan belajar, itu adalah sebuah langkah awal, untuk bisa meraih impianmu yang setinggi langit itu.

Bersyukur atas keberhasilan itu adalah hal biasa, tapi bersyukur atas kegagalan itu adalah hal yang sangat luar biasa”

Bersyukur adalah suatu sikap yang sangat baik, bersyukur atas keberhasilan itu adalah suatu kewajiban,

Tetapi ketika menngalami kegagalan, lantas kita meninggalkan beryukur, itu adalah suatu hal yang buruk.

Bersyukurlah atas semua nikmat tuhan yang telah diberikan, baik itu keberhasilan dan kegagalan.

”Kesuksesan hanya dimili oleh sesorang yang sudah menyiapkannya saat ini

Tidak ada kesuksesan yang bisa diraih dengan hanya semalam suntuk,

Semua butuh proses cukup lama,

Kata kata ini membuktikan bahwa siapa saja yang sudah menyiapkan/merencanakan sesuatu kesuksesan sejak dini,

Maka merekalah yang akan mendapatkan sebuah kesuksesan,

Karena tidak ada ornag sukses yang bermalas malasan terus bisa sukses begitu saja.

Teruslah belajar, semangat dan serajin mungkin,

Kata Kata Anak Sekolah Romantis

kata kata romantis anak sekolah

”Satu hal kebahagian di sekolah yang terus membuatku semangat adalah Bisa Melihat senyumanmu setiap hari”

Masa masa sekolah memang menjadi masa yang paling indah, termasuk masa masa kasmara.

Melihat senyuman seseorang yang kita cintai setiap hari memang suatu hal yang indah.

”Aku gak sedih ko, kalau besok udah hari senin, tapi aku sedih jika aku gak bisa ketemu kamu”

Kata kata anak sekolah romantis ini membuktikan bahwa sekolah itu bukan berarti menjadi alasan utama untuk belajar,

Tapi ada kalanya cinta bisa menjadi alasan lain, kita lebih semangat untuk berangkat sekolah.

”Tau gak bedanya Aku sama Pensil?, Kalau pensil itu bisa dihapus, tapi cintaku padamu takan pernah terhapuskan apapaun”

Masa masa sekolah memang masa masa yang paling indah terutama dalam hal asmara.

Rayuan, gombalan menjadi salah satu bukti masa asmara di SMA begitu indah.

”Tau gak bedanya Sekolah, dan rumah kamu? Kalau aku sekolah bawa pena sama buku, tapi kalau kerumah kamu, akau bawa hati aku buat kamu”

Ini kata kata anak sekolah romantis gombalan yang bisa kamu ungkapkan kepasangan kamu,

Siapa tau sidia makin kelepek kelepek :v

”Entah Kenapa Aku selalu semangat jika kamu ada di sisi aku”

Entah kenapa memang ketika kita beradad di sisi orang yang kita cintai,

Rasa semngat itu muncul seketika, dan penuh membara, seolah olah kita ingin memberikan yang terbaik untuk dia

”Aku Rela bangun pagi dan berangkat pagi ke sekolah hanya bisa ketemu kamu”

Apa si yang engga, buat sesorang yang kita sayangi dan kita cintaimu.

Termasuk bangun pagi dan berangkat pagi hari, demi cuma bisa lihat senyuman indah sidia di pagi hari,

”Sejak aku melihatmu dan mengenalmu, ingin rasanya ku terus belajar, belajar menjadi yang terbaik untuk kamu”

Kata kata anak sekolah romantis ini membuktikan bahwa, kamu memang serius untuk sidia.

Serius memberikan yang terbaik,sayang dan cinta yang tulus untuk sidia.

”I Love You, semoga kita bisa bertemu lagi esok hari disekolah”

Kata kata mesra ungkapan ini sangat cocok nih buat kamu ungkapkan ke pasangan kamu.

Kata kata Anak Sekolah Tentang Kenangan Sekolah

”Kumpul dan makan bareng dikantin adalah suatu kenangan bukti pershabatan yang tak pernah bisa dilupakan”

Kata kata anak sekolah yang satu ini memang membuktikan tentang persahabatan yang begitu kuat.

Indah, seru, kebersamaan itulah yang dirasakan, yang tak mudah dilupakan ketika kita sudah lulus.

”Salah satu hal yang bikin ngangenin di masa waktu SMA adalah jajanan pinggir jalan yang enak dan murah”

Setiap sekolah pasti ada tentunya tukang jualan jajanan yang setia menunggu para siswa untuk jajan kelapaknya.

Inilah hal kecil yang bisa dibilang ngangenin dadn terkadang sulit untuk dilupakan dimasa masa waktu SMA.

”Kalau SMA sering inget pas zaman SMP, Begitupun SMP sering inget waktu SD”

Kata kata ini memang membuktikan bahwa sekolah itu memiliki banyak sekali kenangan.

Kenangan persahabatan, kenangan cinta, begitupun kenangan kenangan lainnya waktu sekolah.

Sungguh indah memang, yang terkadang membuat kita sulit untuk melupakan semuanya.

”Anak SMA memang sangat terkenal karena hitsnya, tapi persahabatan anak SMA bisa bikin semua orang iri melihatnya”

Anak sma memang terbilang begitu hits, tetapi dibalik semua itu tentntunya ada sebuah kesan yang mendalam.

Ya persahabatan masa masa SMA memang begitu indah dan penuh kenangan,

yang bisa membuat semua orang merasa iri melihat persahabatan mereka.

”Persahabatan kita bagaikan keluarga yang rukun, indah dan penuh kenyamanan”

Kata kata anak sekolah penutup ini membuktikan bahwa persahabatan disekolah begitu sangat erat.

Layaknya seperti keluarga sendiri, penuh ketenangan, keindahan serta kenyamanan yang tak bisa tergantikan.

Nah itulah beberapa tadi kata kata anak sekolah Motivasi, lucu, romantis serta penuh kenganan.

Jika anda punya kata kata anak sekoalah lainnya jangan lupa komen ya, didkolom komen dibawah ini.

Baca Juga; 40+ Kata Kata status WA Kekinian, Tentang Cinta, Lucu dan Motivasi

Baca juga ; 40 Kata Kata Putus Cinta Paling Sedih dan Kecewa Untuk Mewakili Perasaanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *