40 Kata Kata Bikin Baper Dijamin Paling BAPER!!!

Kata kata bikin baper – Bicara soal baper, tentunya pasti ada hubunganya dengan cinta dan perasaan ya.

Mungkin kamu sering tuh diledekin temen kamu, gara gara sukap baper.

Tapi bicara soal baper, baper itu apa si?

”Baper atau bawa perasaan adalah dimana suatu kamu atau perasaan kamu terhanyut/terbawa suasana seketika ketika saat mendengar, melihat, atau membicarakan sesuatu

Terkadang kita sudah berusaha tetap selalu menjaga hati kita tetap selalu tegar, dan kuat, tapi apalah daya, hati kita terlalu rapuh dan terbawa suasana.

Rata rata sih, orang baper biasanya disebabkan karena tentang cinta, apalagi yang lagi galau dan patah hati.

Terlalu terbawa suasana/serta mengayati terlalu dalam bisa menyebabkan seseorang bisa baper.

Nah sekarang apakah kamu termasuk orang yang suka baperan atau enggak?

Test yuk, kebaperan kamu dengan kata kata bikin baper dibawah ini,

Tidak hanya itu, kata kata bikin baper ini juga cocok nih buat dibuat story kamu loh.

Baca Juga : 40 Kata Kata Putus Cinta Paling Sedih dan Kecewa Untuk Mewakili Perasaanmu

Ini Dia 40 Kata Kata Bikin Baper

Berikut ini beberapa pilihan, kumpulan kata kata bikin baper buat kamu:

1 . ”Kuharap ku bisa melupakanmu secepat aku kehilanganmu”

Melupakan seseorang yang kita cintai memanglah tidak mudah,

Tapi teruslah belajar untuk melupakannya, percayalah masih banyak yang terbaik diluar disana yang sedang menunggumu.

Coba deh, buat kamu yang merasa kehilangan kekasih seseorang yang kamu cintai,

Yakin baper deh..

2.” Aku masih membutuhkanmu untuk tetap disini”

Terkadang cinta itu memanglah sakit, sakit karena telah kehilanagan seseorang yang kita sayangi.

Ketika kita masih membutuhkannya, masih menyayanginya,

Lalu pergi begitu saja…

3. ” Ku Mohon Jangan Pergi ”

Ketika kita masih menyayanginya, begitupun masih mencintainya..

Lalu kandas dan pergi begitu saja,..

Rasanya itu… Pedih

dan cuma bisa bilang ”Ku Mohon jangan pergi”

4. ”Percayalah Ada Cinta yang Begitu Besar untukmu”

Harus bagaimanakah, agar kamu percaya akan besarnya cinta ku padamu?

Terkadang kita sudah berusaha semaksimal mungkin unuk bisa meyakinkan besarnya cinta ini.

kata kata ini cocok nih ungkapin ke seseorang yang kamu sayangi..

”Percayalah ada cinta yang begitu besar untukmu”

5. ”Biar ku hapus semua keraguan dihatimu tentang cintaku”

Kata kata bikin baper ini memang bikin baper banget.

Siapa nih yang dalam hubungannya masih saling meragukan soal cintanya,

Cobalah ungkapin kata kata ini kepasanganmu, dijamin baper deh, yakin..

6. ”Yang penting Aku mencintaimu”

Kata kata bikin baper ini cocok nih buat diungkapin ke pasangan kamu,

Yakin dah, bisa bikin baper pasanganmu,

Gak yakin?

Coba dulu..

7. ”Aku cuma bisa bilang Aku sayang kamu”

Ini nih kata kata bikin baper selanjutnya yang gak kalah baper.

Cocok buat kamu yang mau mengungkapkan isi hatimu nih,

Siapa tau si dia bisa jadi baper…

8. ”Aku Mencintaimu”

Kata kata ini memang singkat, tapi bisa jadi bikin baper loh..

Bisa kamu coba tuh buat di story media sosialmu, biar sidia bisa lihat dan baper.

9. ”Aku berjuang untuk orang yang tak memperjuangkanku”

Kata kata bikinn baper ini, sangat cocok nih untuk dibuat story/post.

Bisa dong kata kata ini dijadikan kode buat kamu untuk si dia.

Yang selama ini sudah diperjuangkan, tapi dia tak pernah memperjuangkanmu.

10. ”jika mengunggu itu melelahkan, lalu apakah perpindahan hati bisa lebih menyenangkan?’

Sebuah renungan tentunya untuk kata kata baper yang satu ini.

Menunggu seseorang yang kita sayangi memang melelahkan,

Tetapi jika berpindah ke lain hati, apakah bisa membuatmu nyaman?

Cocok nih buat kamu yang suka LDR, coba deh renungi kata kata ini.

11. ”Seperti hal nya angin, Aku tak bisa melihatmu, aku juga tak bisa memilikimu”

Kata kata bikin baper ini memang menggambarkan kegalauan seseorang yang tak bisa memiliki seseorang.

Cocok nih, buat kamu yang kagi galau bisa buat dibikin story atau caption.

12. ”Kamu sudah terbiasa sendiri, hingga tak pernah menyadari ada seseorang yang akan menghapus kesendirianmu”

Terkadang yang membuat sesorang tidak peka adalah karena terlalu lama sendiri.

Sehingga ia tak pernah menyadari ada hati seseorang yang akan mengisi kesendiriannya.

Buat kamu yang merasakan hal seperti ini, cobalah kamu buat story/status untuk ngasih kode ke si dia.

Siapa tau dia mulai membuka hati dan menyadari akan kehadiran seseorang.

13. ”Sesungguhnya dia ada di dekatmu, tapi kau tak pernah menyadari itu. Dia slalu menunggumu, untuk nyatakan cinta. Sesungguhnya dia adalah diriku”

Jika kamu pernah atau bahkan sedang dalam posisi ini,

Cobalah kasih kode melalui story sosial mediamu, biar sidia bisa lebih peka.

Tak terbayangkan rasanya memang jika kita ada di posisi ini,

Begitu pedih dan sakit rasanya.

14. ”Pengecut terbesar adalah pria yang membangunkan cinta seorang wanita tanpa bermaksud untuk membalasnya”

Kata kata bikin baper ini memang sangat cocok untuk para barisan para mantan.

Yang dulu pernah menyanyanginya, pernah bersama.

Tapi kini, cintanya mudah sekali pudar begitu saja,lalu pergi begitu saja.

15. ”Tak pernah peduli seberapa hancur hatiku, dunia tak akan berhenti berputar karena kesedihan ini.

Kesedihan terkadang membuat seseorang menyerah begitu saja dan putus asa.

Padahal hakekatnya, semua itu tak peduli, kehidupan akan terus berjalan seiringnya waktu.

Tak perlu bersedih, tataplah masa depan yang baru dan kehidupan yang baru16. ”Aku lebih baik diam dengan rasa sayang, dari pada tersakiti dengan harapan yang tak pasti”

Kata kata bikin paber yang satu ini memang lebih ke kegalauan ya.

Berat rasanya jika ada di posisi ini,

Boleh tuh kata kata ini buat dijadikan story, siapa tau sidia peka deh.

17. ”Tak perlu yang sempurna, Aku hanya perlu Setia”

Mencari yang setia itu lebih sulit rasanya dari dengan mencari yang sempurna.

Faktanya, cinta itu butuh kesetian, bukan kesempurnaan.

Karena kesempurnaan bisa dicari dan dilengkapi bersama dengan kesetiaan.

Betul?

18. ”Hidup itu mudah, apa yang membuatnmu sedih tinggalkanlah, apa yang membuatmu bahagia, maka pertahankan”

Kata kata bikin baper ini memang benar, hidup itu mudah, hidup itu pilihan.

Tinggalkan yang membuatmu sedih, pertahankan yang membuatmu bahagia.

Simpel kan?

Buat apa sih, mempertahankan orang yang membuatmu sedih?

19. ”Aku tak minta banyak dari kamu, cukup hanya hati kamu yang selalu ada untuk aku”

Duhh, kata katanya bikin baper banget nih, coba deh kamu ungkapin ke pasangan kamu.

Yakin deh klepek klepek, terus ngasih emot lagih duhh baper…

20. ”Antara Mencintai dan Dicintai, Aku lebih baik memilih tidur, Aku tau itu hanya mimpi”

Kata kata bikin baper ini kok bikin sedih ya? Sedih gituh bacanya.

Tapi kata kata ini jika diresapi memang ada terjadi dibeberapa orang.

Mencintai dan Dicintai hanyalah sebuah mimpi harapan, dengan harapan itu semua terjadi.

21. ”Aku berjuang untuk seseorang yang tidak memperjuangkanku”

Pernah ada di posisi ini? Gimana rasanya?

Sakit ya, memang semua orang yang ada di posisi ini, merasakan hal yang sama.

Buat kamu yang ada di posisi coba deh lupain aja, buat apa sih memperjuangkan seseorang yang tak memperjuangkanmu?

22. ”INGAT!!! Disini ada laki laki yang sedang berjuang ngumpulin duit buat halalin kamu!”

Kata kata bikin baper ini cocok nih dibuat caption atau story kamu,

Cocok buat kamu ngasih kode ke sidia, biar makin sayang sidianya.

23. ”Mencintai tak harus memiliki, Itu kata orang yang tak pernah dicintai”

Bener banget nih kata katanya, tapi sakit deh kalau ada di posisi ini.

Benerkan?,

Bagi orang yang tak pernah dicintai, cinta tak harus memiliki adalah sebuah kenyataan yang pahit.

24. ”Senja Telah Mengajarka Apa Arti dari Mengikhlaskan”

Kata katanya bikin baper banget ya..

Bikin sedih gituh, belajar merelakan seperti hal nya senja meninggalkanya begitu saja.

25. ”Banyak hal yang belum aku ketahui didunia ini, salah satunya adalah isi hati kamu”

Bener banget, Ini nih mungkin kenapa alasan kamu belum memiliki si dia..

Kamu belum tahu apa isi hati sidia, membuat kamu kesulitan dapat sidia.

26. ”Senyummu bagaikan susu bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir”

Kata kata bikin baper ini cocok nih buat story kamu atau caption kamu.

Lebih mantep lagi jika diungkapin ke seseorang yang kamu sayang,

Yakin deh bikin baper..

27. ”Wanita tercipta untuk dicintai, bukan dimengerti”

Hmm, bener gak si?

28. ” Orang yang pantas kamu bahagiakan, adalah orang yang menerima kamu apa adanya”

29. ”Please….Jangan datang lalu pergi, karena yang kamu singgahi mudah rapuh dan terluka”

Kata kata ini memang bener banget, hati ini mudah terluka dan rapuh,

Jika cuma sekedar singgah, dan membuat luka..

Karena ini hati, yang mudah begitu terluka.

30. ”Cinta itu dirasakan, bukan dipikirkan, ia lebih butuh balasan dari pada alasan”

Bener banget, Cinta itu butuh balasan, dan bisa dirasakan,

Bukan cuma dipikirkan, lalu lalu ngasih alasan yang gak jelas.

31. ”Jangan pernah ninggalin yang baik demi yang terbaik, disaat yang baik pergi lo bakal sadar kalo dia adalah yang terbaik”

Pernah gak sih, dalam posisisi ini?

Ninggalin seseorang yang udah sayang banget sama kita, udah sayang banget,

Tapi kita malah ngarepin seseorang kita kira terbaik untuk kita, tapi hasilnya 0?

Fixs, pasti nyesel banget kan?, dan ini juga posisi admin yang sedang alami sekarang wkwk.

Baca Juga : 40 Motivasi Kata Kata Jangan Menyerah dan Putus Asa Untuk Kehidupanmu

Nah berikut ini juga beberapa pilihan kata kata bikin baper buat kamu yang lainya:

32. ”Kamu itu Seperti Kamus, Kamu menambah makna dalam hidup aku”

33. ”Aku gak tau usiaku sampai kapan, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu”

34. ”Cinta yang tulus adalah ketika kamu bisa menyimpan namanya di hatimu dan menjaganya sepenuh hati’

’35. ”Cinta itu tak harus memiliki, Tapi harus dimiliki”

36. ”Kenapa harus ada rasa, jika berakhir dengan kenangan?”

37. ”Cintaku padamu itu ibaratkan noda hitam yang menempel di baju putih, Jelas dan susah dihilangkan!”

38. ”Bisa kita mulaidari awal? dari awal kita kenal jujur aja aku kangen kedeketan kita”

39. ”Cinta adalah doa doa yang dipanjatkan oleh rindu dan diaminkan oleh waktu”

40. ”Karena nyaman aku bertahan…dan karena sayang aku mau berjuang”

Nah itu dia beberapa pilihan kata kata bikin baper buat kamu.

Cocok nih buat kamu untuk update story atau status kamu, atau bisa juga diungkapkan ke sidia.. Biar makin baper.

Baca Juga ; 40+ Kata Kata status WA Kekinian, Tentang Cinta, Lucu dan Motivasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *