13 Aplikasi Nonton Bola Live Streaming Gratis

Sepak bola merupakan olahraga yang digemari banyak orang di global termasuk Indonesia. Olahraga ini mempertandingkan 11 pemain didalam satu team untuk menjaga gawangnya agar tidak kemasukan, dan berusaha memasukkan bola ke gawang versus. Team yang bisa membobol gawang versus dengan skor lebih banyak akan jadi pemenang di pertandingan itu.

Melihat suatu pertandingan sepak bola pasti mengasyikkan. Lebih-lebih team favorit yang didukung mendapatkan kemenangan. Pasti moment itu akan jadi euforia bagi suporter maupun kesebelasan.

Aplikasi Nonton Bola Live Streaming Gratis

Sebagai pengagum sepak bola, singgah ke stadion, dan memberi tambahan pertolongan langsung untuk team yang dicintai merupakan suatu impian tersendiri. Tapi karena keterbatasan ruang, biaya dan waktu membuat pecinta lebih memilih melihat pertandingan hanya lewat layar kaca. Itu pun tidak seluruh laga dapat disiarkan secara langsung.

Namun tenang, dengan kecanggihan teknologi, nonton sepak bola juga dapat dijalankan hanya dengan menggunakan smartphone. Ada bermacam aplikasi yang sediakan fasilitas live laga sepak bola pilihan pengguna. Lebih-lebih tidak hanya kompetisi didalam negeri, tapi pertandingan berkelas lainnya seperti Perserikatan Inggris, dan Ucl, dapat dinikmati.

Vidio.

Vidio merupakan aplikasi penyedia tayangan live streaming yang dapat didownload lewat Google Play Store maupun App Store secara gratis. Tidak hanya pertandingan bola saja, Vidio juga mengimbuhkan banyak tayangan TV hiburan nasional maupun mancanegara.

Ada beragam perserikatan sepak bola yang bisa ditonton dengan menggunakan Vidio, seperti Epl, Ucl, BRI Perserikatan 1, dan lainnya. Sistem ini juga sediakan tontonan olahraga selain sepak bola, seperti Ibl, Voli Proliga, dan Badminton.

Trending:  Cara Menambah Memori Internal Xiaomi Memasang Custom ROM

Usee Tv.

PT Telkom Indonesia tbk juga beri tambahan layanan untuk menonton beraneka pertandingan sepak bola di smartphone. Layanan yang diberikan berbentuk aplikasi bernama Useetv Go, dan dapat diunduh lewat Google Play Store, maupun App Store.

Usee TV juga menambahkan layanan bagi penggunanya untuk tetap dapat menonton pertandingan yang udah dilewatkan. Sistem ini juga tidak hanya sediakan laga di dalam negeri saja, tetapi pertandingan sepak bola mancanegara juga disajikan dengan aplikasi ini.

Yalla Shoot.

Aplikasi Yalla Shoot merupakan sistem menonton pertandingan bola secara live. Lebih-lebih aplikasi ini cukup lengkap menghadirkan tayangan sepak bola di beragam penjuru global. Tetapi pada aplikasi ini punya kelemahan yaitu bahasa yang digunakan adalah bahasa Arab. Yalla Shoot dapat diunduh lewat toko aplikasi Google Play Store secara gratis.

Mola Tv.

Mola TV merupakan suatu aplikasi populer di kalangan fans sepak bola. Aplikasi ini sering kali menyajikan pertandingan baik di di dalam maupun luar negeri. Apalagi partai pertandingan yang tidak tayang di televisi ditayangkan oleh Mola TV secara gratis.

Ada bermacam perserikatan top Eropa yang ditayangkan aplikasi ini, seperti Epl, Bundesliga, dan pertandingan Timnas Indonesia. Sistem Mola TV dapat diunduh pengguna Android maupun ios lewat toko aplikasi masing-masing smartphone.

bein Sports.

Aplikasi ini adalah aplikasi yang tidak kalah dengan aplikasi popular lainnya. Sistem ini menyajikan beraneka pertandingan top sepak bola global dengan kualitas gambar Hd. Untuk mendapatkan aplikasi ini, pengguna cukup mengunduh di Play Store maupun App Store bagi pengguna ios. Tapi untuk full akses aplikasi ini, pengguna perlu berlangganan terlebih dahulu.

Super Soccer Tv.

Aplikasi ini dibuat untuk para pengagum sepak bola tanah air secara gratis. Ada beraneka pertandingan di perserikatan top Eropa, maupun Asia yang dapat ditonton dengan aplikasi Super Soccer Tv.

Trending:  Cara Transfer ShopeePay ke GoPay dan Syaratnya

Apalagi pertandingan sepak bola Internasional seperti Euro, World Cup, Aff, juga disediakan. Pengguna cukup mendownload aplikasi ini lewat Google Play Store maupun App Store dan sudah dapat nikmati beragam pertandingan sepak bola.

Uefa.Tv.

Bagi pecinta futsal, pasti akan sangat senang dengan kehadiran aplikasi ini. UEFA Tv menghadirkan tayangan futsal di bermacam belahan global terupdate. Selain itu, aplikasi ini uga menyediakan tontonan bola yang ditujukan untuk anak anak. Kemudian pada sistem ini juga disediakan highlight pertandingan UEFA Champions League, Europa League, dan kompetisi UEFA lainnya.

Gratisoe Tv.

Gratisoe merupakan aplikasi layanan TV yang dapat difungsikan untuk menonton suatu pertandingan sepak bola. Aplikasi ini juga memberi tambahan tayangan dengan kualitas Hd. Untuk mendapatkan aplikasi ini, pengguna cukup mendownload lewat Google Play Store.

Kamu tidak perlu khawatir soal space untuk menginstall aplikasi ini. Karena Gratisoe TV hanya berukuran tak lebih dari 20 Mb, agar tidak memakan ruang benar-benar banyak.

Maxstream.

Bagi pengguna kartu Telkomsel pasti kamu bisa mencoba aplikasi live streaming yang satu ini. Maxstream adalah aplikasi formal dari Telkomsel yang sediakan beraneka channel TV baik di dalam negeri maupun mancanegara, termasuk di dalamnya bein Sports yang sering menayangkan pertandingan sepak bola. Untuk pengguna kartu seluler Telkomsel dapat mendownload aplikasi ini di Google Play Store maupun App Store.

Vision+.

Bagi pengagum sepak bola tanah air, aplikasi ini dapat dijadikan wadah untuk menonton pertandingan secara gratis. Aplikasi bentukan MNC Group ini beri tambahan layanan untuk melihat laga Perserikatan 1 Indonesia secara langsung. Tidak hanya itu, sistem ini juga sediakan tayangan TV Internasional seperti Al Jazeera, dan Dw.

Trending:  Anichin Apk Menonton Anime Jadi Lebih Mudah dan Praktis

UEFA Champions League Official.

Hal menarik yang ada di aplikasi UEFA Champions League adalah, pengguna dapat memperdengarkan melodi komentator setiap laga pertandingan perserikatan Champions. Tetapi sayang aplikasi ini tidak dapat menyajikan pertandingan live perserikatan Champions. Hanya hanya audio laga dan komentator saja.

Di sisi lain aplikasi ini dapat beri tambahan informasi detail apa yang terjadi di luar maupun di di dalam pertandingan, seperti live score, kabar seputar kesebelasan team, dan lainnya.

SBO TV

Aplikasi TV online yang satu ini berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Tidak dapat kita pungkiri bahwa aplikasi ini merupakan besukan dari karya anak bangsa. Tapi jangan salah, aplikasi ini memiliki performa yang setara dengan aplikasi luaer negeri. 

Diketahui SBO TV memiliki saluran IPTV yang cukup lengkap untuk kamu pilih chanelnya. Tak kecuali, siaran live pertandingan sepak bola yang juga bisa kamu tonton. Selain itu ukuran dari file aplikasi ini adalah sekitar 20Mb saja dan bisa kamu unduh secara gratis.

Rcti+

Seperti halnya Vision+, aplikasi ini juga milik MNC Group yang menayangkan seluruh siaran TV yang masih satu grup dengan perusahaan itu. Channel televisi partikelir milik MNC Group memang sering menayangkan pertandingan sepak bola didalam dan luar negeri.

Kamu sebenarnya bisa langsung menontonnya di layar televisi. Tapi, terkadang kualitas gambarnya kurang bagus. Berbeda saat anda menontonnya menggunakan aplikasi RCTI+. Karena di aplikasi ini kamu bisa mendapatkan kualitas gambar yang jernih. 

Dengan begitu, kamu dapat lihat pertandingan sepak bola dari stasiun televisi yang menayangkannya. Contohnya, pertandingan Piala AFF 2020 yang baru saja berakhir. Seluruh pertandingannya ditayangkan oleh stasiun RCTI dan inews Tv.

Demikian artikel tentang Aplikasi Nonton Bola Live Streaming Gratis. Semoga bermanfaat.