Berkunjung ke Citraland Palu, Siap-siap Bayar Parkir

0
135

Kataku.id – Citraland menjadi tempat favorit masyarakat Kota Palu menghabiskan waktu di sore hingga malam hari.

Lokasi ini terbilang cukup jauh dari pusat Kota Palu. Citraland beralamat Jalan RE Martadinata, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore.

Saat akhir pekan, tempat ini ramai diserbu masyarakat Palu. Wajar saja, selain jajanan dan tempat nongkrong yang banyak, kawasan Citraland menawarkan suasana dan pemandangan yang indah.

Lokasi ini juga mempunyai parkiran yang terbilang cukup luas untuk para pengunjung. Namun, Kamis (10/6/2020) kemarin, lokasi ini telah menerapkan biaya parkir.

Hal tersebut disampaikan oleh Estate Management Citraland Palu, Meikel. Ia menjelaskan biaya parkir diterapkan untuk pengunjung tempat tersebut.

“Dari dua pekan lalu, kami sudah sampaikan pengumuman ini melalui papan informasi yang diletakkan di pintu masuk Citraland,” kata Meikel, Jumat (11/6/2021).

Meikel menerangkan, akan ada petugas parkir yang bertugas di pintu masuk Citraland. Mereka dilengkapi dengan alat scanner.

“Nanti akan keluar struk parkirnya dari alat yang digunakan petugas,” terangnya.

Namun pengunjung Citraland tak perlu khawatir. Sebab, tarif parkirnya tidak merobek kantong.

Untuk kendaraan roda dua cukup membayar Rp2 ribu dan roda empat Rp3 ribu.

Perlu diketahui, petugas tersebut juga akan memeriksa kepatuhan protokol kesehatan kepada masing-masing pengunjung Citraland Palu. (THA)

LEAVE A REPLY