Polisi Tangkap Wanita Pemilik Narkoba di Sigi. Pelaku Mengaku Membelinya di Tatanga

0
448
Wanita yang diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Sigi. Foto : Humas Polres Sigi

KATAKU, SIGI – Polisi di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, mengamankan seorang wanita di Desa Sambo, Kecamatan Dolo Selatan.

Ia ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Sigi. Wanita berinisial LD (48 tahun) dibekuk karena kepemilikan narkoba jenis sabu.

“Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan. Saat itu juga kami langsung gelandang dia ke Polres Sigi,” ungkap Kasat Reserse Narkoba Polres Sigi, IPTU Janni, Kamis (22/7/2021).

Saat dilakukan introgasi, LD mengaku membeli barang haram tersebut di Tatanga, Kota Palu. Kepada Polisi, pelaku juga mengaku tidak mengenal penjual narkoba itu.

Dari tangan wanita ini, Polisi berhasil mengamankan barang bukti yaitu delapan paket narkoba jenis sabu dengan berat 1,51 gram, 40 plastik bening kosong, satu sendok sabu terbuat dari pipet, uang tunai sebanyak Rp1 juta 550 ribu, alat hisap sabu, timbangan digital, handphone dan barang kecil lainnya.

Pelaku saat ini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kepemilikan barang haram. Polisi juga akan periksa urinenya.

“Barang bukti akan diperiksa di Lab Forensik di Makassar,” tutup Janni. (rn)

LEAVE A REPLY