Warga Kelurahan Kabonena Digemparkan Dengan Penemuan Bayi Laki-laki di Pinggir Jalan

0
59
Bayi laki-laki ditemukan warga dibungkus menggunakan kantongan plastik berwarna merah. Foto : Bhabinkamtibmas Polsek Palu Barat

KATAKU, PALU – Seorang warga bernama Darmansyah (38 tahun) menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki, tepat di pinggir jalan depan rumahnya, Jalan Buvukulu, Kelurahan Kabonena, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (6/9/2021) malam.

Kapolres Palu, AKBP Bayu Indra Wiguno, menjelaskan, saat itu, Darmansyah mendengar suara tangisan bayi. Saat diperiksa terdapat plastik besar berwarna merah yang ternyata di dalamnya ada seorang bayi laki-laki.

“Kemudian, warga yang menemukan itu, membawa bayi tersebut ke tetangganya yang kebetulan adalah seorang perawat bernama Risna (24 tahun),” ungkap AKBP Bayu.

Bayi tersebut diketahui dalam keadaan sehat. Warga setempat berinisiatif merawat sementara bayi laki-laki yang ditemukam Darmansyah.

“Bayi itu untuk sementara di asuh oleh seorang warga bernama Sumiati, beralamat di Jalan Puenjidi, Kelurahan Kabonena,” jelas AKBP Bayu.

Saat ini, kasus penemuan bayi di Kelurahan Kabonena ini masih diselidiki oleh Polisi. (nobody)

LEAVE A REPLY