Polisi Tangkap Satu Pria. Diduga Pengedar Sabu di Tatanga Palu

1
1285
Barang bukti yang diamankan Polisi dari terduga pelaku. Foto : Humas Polres Palu

KATAKU, PALU – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Palu kembali menangkap satu pria diduga merupakan pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Lekatu, Kelurahan Tatanga, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Rabu (29/9/2021), sekitar jam dua siang waktu setempat.

Kapolres Palu, AKBP Bayu Indra Wiguno, mengatakan, pria itu berinisial H (39 tahun). Pria ini beralamat di Jalan Padan Jakaya, Kelurahan Duyu, Kecamatan Tatanga.

Bayu menjelaskan, kronoligis penangkapan berawal dari informasi masyarakat setempat pada hari Jumat (10/9/2021).

“Bahwa terduga H adalah pengedar sabu di Tatanga,” jelas AKBP Bayu.

H diketahui mengedarkan barang haram itu di salah satu rumah Jalan Lekatu. Kemudian, pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan.

“Setelah memastikan bahwa terduga H sedang menjual sabu, maka siang tadi ia ditindak petugas di lapangan,” ujar Kapolres.

Saat ini pria itu telah diamankan ke Satnarkoba Polres Palu untuk dilakukan proses lebih lanjut. Dari penangkapan itu, sejumlah barang bukti ikut diamankan berupa 20 saset plastik diduga berisi sabu-sabu dengan berat 4,48 gram.

“Kemudian satu pack plastik, dua sendok plastik, satu unit handphone dan dua kotak plastik yang digunakan menyimpan narkoba,” tandasnya. (*)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY