Rilis EP Terbaru, Crushing Grief Sebut Bukti Nyata Kedewasaan

0
24
Band pop punk Indonesia asal Kota Manado, Crushing Grief, rilis EP terbaru di tahun 2021. Foto : Crushing Grief

KATAKU, MANADO – Band pop punk Indonesia, asal Kota Manado, Crushing Grief, kembali merilis mini album atau Extended Play (EP), Senin 25 Oktober 2021.

EP terbaru dari band Crushing Grief diberi judul Mountains I’ve Climbed. EP ini merupakan follow up dari mini album sebelumnya pada Desember 2019 lalu berjudul Heart Killing Rollercoaster.

Personel Crushing Grief, Roger Salawati, mengatakan, EP terbaru mereka merupakan bukti nyata kedewasaan dan pertumbuhan band sejak didirikam pada Februari 2019 lalu.

“Kami mengambil risiko untuk mendorong diri mereka sendiri secara artistik dan musik, memadukan referensi yang luas mulai dari so-called sad boy pop punk, hardcore, hingga style emo-alternatif yang dipopulerkan pada pertengahan 00-an,” kata Roger, Kamis 28 Oktober 2021.

Lanjut, personel lain Crushing Grief, Saldi menuturkan, bahwa, band yang beranggotakan lima orang ini, memainkan gaya pop punk modern yang dicampur dengan riff hardcore dan two-step-fiesta di EP terbaru.

“Dari segi lirik berhubungan dengan pendewasaan diri dari lagu pertama hingga lagu terakhir,” tuturnya.

Perlu diketahui, EP terbaru Crushing Grief juga ikut berkolaborasi dengan Frontxside, Indhar. Sosok ini juga merupakan figur besar hardxore Sulawesi.

“EP ini membawa energi baru bagi band ini, dari sisi musik memasukkan banyak pengaruh
<span;>baru seperti unsur-unsur hardcore yang lebih jelas,” tutup Saldi. (Nobody)

LEAVE A REPLY