Kamera Vivo X70 Pro Digadangkan Paling Edan ?

0
31
Tampilan belakang dari handphone Vivo X70 Pro 5G. Foto : Tangkapan Layar

KATAKU – Vivo kembali mengeluarkan handphone terbarunya dengan seri X70 Pro 5G. Kamera di seri smartphone terbarunya ini, digadangkan paling edan.

Dari laman resmi Vivo, smartphone X70 Pro 5G ini mengunggulkan kameranya. Pasalnya, kamera dari handphone ini menggunakan lensa dari Zeiss asal Jerman yang telah berdiri sejak tahun 1846.

Vivo X70 Pro 5G menggunakan gimbal stabilization 3.0 dengan sensor khusus Sony IMX766V, dapat menghasilkan kualitas foto dan video yang jernih. Tidak hanya itu, penggunanya juga akan merasakan stabilitas yang luar biasa, bahkan di malam hari sekalipun.

Sedangkan untuk lensa kamera dari handphone ini, telah memenyhi sertifikasi standar ZEISS T* coating. Dengan begitu, smartphone X70 Pro 5G dapat mengurangi stray light dan efek ghosting, untuk menghasilkan warna yang autentik baik siang atau malam.

Di handphone ini, penggunanya juga dapat menikmati fungsi pro cinematic mode. Fungsi ini dapat memberikan kendali penuh kepada penggunanya untuk setiap pengambilan video layaknya sutradara.

Sistem seperti VIS 5-Axis Ultra Stable Video dapat memberikan sudut yang lebih luas dengan stabilitas yang baik untuk mengabadikan momen apapun di depan penggunanya.

Vivo X70 Pro 5G tampil dengan bodi yang ramping dan ringan, sehingga membuatnya lebih nyaman saat digenggam. Handphone ini hadir dengan ketebalan 7,99 mm dengan berat 183gram.

Smartphone ini hadir dengan dua warna, yaitu aurora down dan cosmic black. Vivo X70 Pro 5G dibanrol dengan harga Rp10,9 juta dan telah melakukan pre order sejak 7 Oktober 2021 lalu. *

LEAVE A REPLY