All New Avanza dan Veloz Resmi Mengaspal di Palu

0
18
Mobil All New Avanza dan Veloz, resmi mengaspal. Foto : Kataku

KATAKU, PALU – Mobil All New Avanza dan All New Veloz, resmi mengaspal di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu 17 November 2021, kemarin.

Kedua mobil terbaru dari Toyota ini dapat memuat tujuh penumpang dan mengalami perubahan lebih kurang 180 derajat.

Perubahan mobil Toyota Avanza dan Veloz ini, nampak pada eksterior dan interiornya.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Faris S. Putra, mengatakan, kedua mobil tersebut dirancang untuk mewakili era baru mobilitas.

“Mobil ini tak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga kegembiraan dan keriangan dalam bergerak,” kata Mifta, Kamis 18 November 2021.

Ia menjelaskan, mobil All New Avanza menawarkan ruang yang ekstra luas. Dengan ruangan luas, dapat memberikan kenyamanan penumpang dalam melakukan perjalanan.

Sedangkan mobil All New Veloz, Mifta menyebutkan, tampil dengan citarasa mobil premium. Mobil ini juga mempunyai teknologi yang mempuni di kelasnya.

“Kenyamanan berkendara prima yang diperkuat dengan dimensi bodi lebih lebar dan jarak sumbu roda lebih panjang. Pengaturan suspensi baru ini juga menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan senyap,” jelas Mifta.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.

Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. *

LEAVE A REPLY