Bertemu Awak Media, Kapolres Sigi : Jadilah Corong Kamtibmas

0
15
Kapolres Sigi, AKBP Reja A. Simanjuntak bertemu dengan awak media di Mapolres Sigi. Foto : Humas Polres Sigi

SIGI, POSKOTA SULTENG – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sigi, AKBP Reja A. Simanjuntak, menggelar silaturahmi bersama awak media di Mapolres Sigi, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat 26 November 2021.

Dalam pertemuan pertamanya bersama 28 Jurnalis dari media online, cetak hingga elektronik itu, AKBP Reja, berharap, pihaknya bersama para awak media dapat menjalin kemitraan dengan baik.

“Kita disini silaturahmi dengan teman-teman jurnalis agar terjalinnya kemitraan yang baik antara polri dan awak media,” ungkap Reja.

Dirinya juga berharap, kemitraan antaran jajaran Polres Sigi dan awak media dapat berjalan terus dengan menjunjung tinggi profesionalisme, transparansi dan etika Jurnalistik tentang keterbukaan informasi publik sesuai undang-undang.

“Jadilah corong kamtibmas dengan memberitakan hal-hal positif dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas, serta turut membantu pemerintah dengan menjadi duta protokol kesehatan Covid-19, menyampaikan sosialisasi, serta edukasi kepada masyarakat terkait vaksinasi,” harapnya. *

LEAVE A REPLY