Terkait Pembayaran Non Tunai, Pengelola Parkir Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu Akan Lakukan Sosialisasi Selama Dua Bulan

0
5
Situasi Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu. Foto : Kataku

KATAKU, PALU – Bandar Udara (Bandara) Mutiara Sis Al Jufri Palu akan menerapkan pembayaran parkir non tunai menggunakan kartu elektronik payment, mulai Rabu 1 Desember 2021.

Humas Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu, Ni’ma, mengungkapkan, kartu elektronik payment bisa didapatkan di bank.

“Kartu elektroniknya bisa didapat di bank yang menerbitkan kartu tersebut. Seperti Brizzi di Bank BRI atau e-money di Bank Mandiri,” ungkap Ni’ma saat dikonfirmasi Kataku, Jumat 26 November 2021, pagi waktu setempat.

Ia mengatakan, nantinya, akan ada petugas parkir dari pihak pengelola yang disiapkan di pintu masuk dan keluar Bandara, untuk melakukan sosialisasi kartu elektronik payment, kurang lebih dua bulan ke depan.

“Petugas parkir itu akan memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat yang akan masuk dan keluar dari Bandara,” jelasnya.

Ni’ma juga mengatakan, petugas parkir yang melakukan sosialisasi itu, akan menjual kartu elektronik payment. Untuk pembayaran, pengguna jasa juga dapat mengunduh aplikasi bernama Parkee di smartphone. (*)

LEAVE A REPLY