Gubernur Sulteng Asyik Rendam Kaki di Pantai Tolole

0
23
Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, bersma keluarga tercinta liburam ke Pantai Tolole, Kabupaten Parigi Moutong. Foto : Tangkapan layar instagram @rusdy_mastura

KATAKU, PARIGI MOUTONG – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura, menghabiskan akhir pekannya di Pantai Tolole, Kabupaten Parigi Moutong, Ahad 28 November 2021.

Gubernur Sulteng dengan sapaan akrab Cudy, tampil sederhana mengenakan kemeja berwarna coklat dan celana pendek serta kacamata.

Cudy tampak asyik merendam kakinya di sebuah ember berisikan air panas di tempat wisata tersebut. Dalam postingan Cudy di akun media sosial Instagram miliknya @rusdy_mastura, ia turut ditemani keluarga tercintanya.

“Menikmati waktu libur bersama keluarga tercinta di Pantai Tolole, Kabupaten Parigi Moutong,” tulis Cudy dalam captionnya.

Pantai Tolole, selain memiliki pantai yang indah, tempat wisata ini yang terletak di Kecamatan Ampibabo ini juga memiliki air panas untuk dinikmati para pengunjung.

Konon, air panas dari tempat wisata ini dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Lokasi ini dapat ditempuh menggunakan mobil dan motor.

Jarak yang akan ditempuh ke Pantai Tolole ialah lebih kurang 94 Kilometer atau lebih kurang 2 jam 27 menit dari pusat ibu Kota Sulteng, Kota Palu. *

LEAVE A REPLY