Ini Harapan Gubernur Kepada Ketua DPD KORPRI Sulteng yang Baru

0
15
Zubair resmi ketuai DPD KORPRI Sulteng. Foto : Humas Pemprov Sulteng

KATAKU, POSO – Dewan Pengurus Daerah (DPD) KORPRI Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), resmi di ketuai oleh Zubair yang terpilih secara aklamasi di Musprov ke lima tahun 2021, Senin 29 November 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu hotel di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Zubair terpilih, usai dua kandidat yaitu  Adijoyo Dauda dan Moh. Arif Latjuba, sepakat untuk mundur dari pencalonan.

Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, diwakili Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto, mengatakan, Musprov sebagai sarana konsolidasi dan kolaborasi untuk melahirkan program-program strategis.

“Kiranya program-program yang dicetuskan dapat sinkron dan sinergis dengan visi misi gerak cepat menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju,” kata Rudi.

Rudi juga turut menyampaikan apresiasi Gubernur atas ulang tahun emas KORPRI ke 50. Moment tersebut dikatakan sebagai momentum meningkatkan kontribusi organisasi.

“Saya harap dapat terus memberikan kinerja pengabdian, pelayanan dan manfaat kebaikan bagi seluruh ASN,” ujarnya.

Ia menambahkan, Gubernur berpesan kepada kandidat terpilih, harus menunjukkan keteladanan dan menjadi pengayom bagi para ASN di Sulteng.

“Saya harap kiranya dapat menjadi pelita, sumber inspirasi dan pelopor keteladanan bagi seluruh ASN,” tandasnya. *

LEAVE A REPLY