Melalui BMA, Kejati Sulteng Salurkan Ratusan Sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi

0
76
BMA Kejati Sulteng menyalurkan ratusan paket sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi. Foto : BMA Kejati Sulteng

KATAKU, PALU – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) membagikan ratusan paket sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi, Jumat 3 Desember 2021.

Ratusan sembako itu disalurkan melalui Banua Media Adhyaksa (BMA) Kejati Sulteng, ke panti asuhan, rumah disabilitas, hingga pemulung di TPA Kawatuna, Kota Palu.

Ketua BMA, Ikbal Borman, mengungkapkan, bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi itu disalurkan ke Panti Asuhan Kasih Sayang Anak, Bala Keselamatan Panti Asuhan Sejahtera, Panti Asuhan Kristen Imannuel dan Rumah Merah Putih Difabel Berkarya.

“Alhamdulillah kita telah menyalurkan ratusan sembako itu. Tak hanya itu, beberapa pemulung yang berpapasan dengan kami di Jalan dan OB di Kantor Kejati, turut kita bagi,” ungkap Ikbal.

Kajati Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy melalui Kasi Penkum Kejati Sulteng, Reza Hidayat, menuturkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kejati Sulteng kepada masyarakat khususnya warga Kota Palu.

“Jum’at berkah ini merupakan upaya Pak Kajati Sulteng untuk terus berbagi dan peduli kepada warga yang membutuhkan,” ucap Reza.

“Paket sembako yang dibagikan itu sekitar seratus karung beras dan mie instan seratus dos, semoga bermanfaat dan mengurangi sedikit beban warga di situasi pandemi ini, sesuai harapan dan niat Pak Kajati,” tambah Reza.

Sementara itu, Pimpinan Bala Keselamatan Panti Asuhan Sejahtera, Bambang, menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kajati Sulteng yang sudah berbagi kasih di musim Natal.

“Terimakasih banyak Pak Kajati Sulteng melalui tim BMA Kejati Sulteng sudah datang ditempat kami ini, berbagi kasih di musim Natal ini ke Rumah besar Sejahtera Palu, sukses selalu untuk semuanya,” tutur Bambang.

Senada, Pengelola Panti Asuhan Kasih Sayang Anak, Saharuddin, turut memberikan ucapan terimakasih atas bantuan paket sembako yang diberikan pihak Kejati Sulteng.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Kejati Sulteng, sudah mau berkunjung dan memberikan sedekah kepada kami di Panti Asuhan, ini sangat bermanfaat dan membantu kami disini dan anak-anak kami, semoga atas kebaikannya semua dibalas Allah Swt,” tuturnya. *

LEAVE A REPLY