Beranda ยป 5 Situs Website Jual Foto, di Hargai Sampai 1 juta PerFoto

5 Situs Website Jual Foto, di Hargai Sampai 1 juta PerFoto

Bagi yang hobi melakukan fotografi, tentunya menyimpan banyak sekali hasil foto yang bagus dan menarik. Sayang jika hanya dijadikan pajangan di kamera, karena sekarang ini sudah banyak website untuk jual hasil fotografi dengan bayaran yang lumayan tinggi.

5 Website Untuk Jual Hasil Fotografi Premium yang Perlu Diketahui

Hadirnya website tersebut, tentunya sangat menguntungkan bagi yang menyimpan hasil memotretnya selama ini. Bisa juga dijadikan penghasilan tambahan dan pekerjaan sampingan yang santai. Berikut ini akan direkomendasikan website yang layak untuk digunakan.

website untuk jual hasil fotografi

1. Situs Getty Images

Rekomendasi pertama yaitu datang dari sebuah website bernama Getty Images. Sebuah website yang sudah mempunyai banyak pelanggan dari 200 negara bahkan lebih. Tentunya, platform besar ini bisa dijadikan kesempatan untuk mengirim hasil foto yang keren.

Namun, website ini hanya menerima hasil foto dengan resolusi yang tinggi. Selain itu, hasil fotonya pun harus asli dan juga unik. Jadi, pastikan hasil foto yang dikirimkan merupakan hasil foto yang belum pernah dikirim kemana pun.

Jika tertarik untuk menggunakan website ini, maka pengguna harus mendaftarnya terlebih dahulu. Tetapi, ada berbagai syarat yang harus dilakukan seperti harus berusia minimal 18 tahun. Apabila pihak website tertarik, maka pengguna akan mendapatkan sebuah royalti.

2. Situs Adobe Stock

Untuk website yang selanjutnya yaitu ada Adobe Stock, yang mana bisa juga dijadikan pilihan. Website ini juga cukup populer di kalangan pecinta fotografi, karena memang merupakan sebuah situs yang berkualitas. Selain bisa menjual foto, bisa juga menjual hasil video dan vektor.

Trending:  Ternyata Bisa Mendapatkan Nomor Kosong dan Kodenya di Telegram dengan Cara Ini

Melalui website tersebut, hasil fotografi akan dilihat oleh jutaan pasang mata. Bahkan, untuk komisi atau bayaran yang diperoleh pun sangat tinggi. Si pengguna akan memperoleh 33% dari hasil yang diperoleh pihak website tersebut.

3. Situs Foap

Apabila ingin menjual hasil foto pada situs yang terkenal, maka bisa menggunakan situs Foap. Situs tersebut ada di Play Store, jadi dapat dijangkau oleh banyak kalangan. Hal ini bisa dijadikan kesempatan untuk menjual hasil foto di Foap.

Tentunya akan lebih banyak yang tertarik. Bahkan, cuman dalam waktu yang sebentar situs ini berhasil mendapatkan komisi yang sangat besar. Hanya dengan berjualan foto, pengguna bisa mendapatkan penghasilan yang besar dan bisa dilakukan dengan santai tentunya.

4. Situs Shutterstock

Website untuk jual hasil fotografi yang selanjutnya yaitu ada Shutterstock. Situs ini adalah situs yang paling terkenal. Shutterstock menyediakan banyak hasil foto dengan kualitas yang premium. Jadi, tak perlu diragukan lagi kualitas fotonya.

Untuk dapat menjadi kontributor pada website ini, harus mendaftar terlebih dahulu. Untuk syaratnya, tidak rumit dan hanya perlu mencantumkan identitas saja. Hasil komisinya pun cukup besar dan bisa mencapai lebih dari 10%. Jadi, sangat menarik untuk dicoba bukan?

5. Situs Stockshy

Pada situs yang terakhir ini yaitu bernama Stockshy, yang bisa juga menjadi pilihan untuk menjual hasil foto yang unik serta ciamik. Banyak yang tertarik membeli foto dari situs ini, untuk sebuah iklan. Jadi, kesempatan emas untuk mencoba website yang satu ini.

Situs ini sendiri merupakan milik seorang seniman. Jadi, hasil foto yang dipilih pun tidak main-main. Harus estetik dan juga asli tentunya, jadi jangan coba-coba untuk menipu situs ini. Karena, sudah pasti akan langsung ketahuan.

Trending:  Capcut Tidak Ada Template? Atasi Dengan Cara ini !!

Demikian rekomendasi website untuk jual hasil fotografi yang berkualitas dan premium tentunya. Pengguna bisa memilih salah satu website yang paling cocok, baik itu untuk menjual atau membeli hasil fotografi.