Home » 7+ Model Celana Denim Pria Terbaik Sesuai Postur Tubuh

7+ Model Celana Denim Pria Terbaik Sesuai Postur Tubuh

Jika anda mencari rekomendasi model celana denim pria terbaik, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan beberapa pilihan model sesuai dengan postur tubuh dan membuat penampilan anda makin elegan.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana celana denim adalah salah satu jenis celana yang sudah sangat populer digunakan sejak dulu hingga sekarang. Fashion celana ini sepertinya tidak pernah ada matinya dan cocok digunakan untuk berbagai kegiatan dan aktivitas.

Bahkan apabila di telisik dari sejarahnya, denim ditemukan pada tahun 1800-an silam sehingga bisa dikatakan model celana denim ini memiiki usia yang sudah sangat sepuh dalam urusan fashion dan menjadi favorit banyak orang didunia termasuk di tanah air.

Salah satu keunggulan celana denim adalah dimana celana ini cocok dikombinasikan dengan berbagai macam atasan, baik itu yang terkesan simple seperti kaos hingga kemeja, sewater, dan lain sebagainya.

Saat ini celanaa denim atau biasa juga disebut celana jeans memiliki banyak model dan styles yang bisa anda sesuaikan dengan ukuran tubuh serta nuansa yang ingin ditampilkan. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi pilihan model celana denim yang bisa anda simak sebagai berikut.

Model Celana Denim Pria Terbaik

Model Celana Denim Pria Terbaik

Model Mid Rise

Rekomendasi model celana denim pria pertama dalam daftar ini adalah model mid rise dimana model ini adalah celana yang bagian atasnya berada tepat di tengah-tengah pinggang jika dikenakan. Jika dihitung jarak antara jahitan selangkan ke pinggang, mungkin sekitar 9 inchi hingga 11 inchi.

Trending:  100 Pilihan dan Arti Nama Bayi Perempuan Populer Yang Penuh Makna

Karena posisi dan ukuran tersebut, model ini sangat pas dipakai untuk mengontrol perut buncit dan model ini juga pas dipakai oleh pria yang memiliki tulang besar. Celana ini juga sangat nyaman dikenakan bahkan untuk duduk seharian.

Model ini cocok dipakai untuk melakukan aktivitas fisik juga bisa dan kemungkinan untuk kedodorannya lebih kecil daripada model low rise. Tetapi, untuk jaga-jaga, sebaiknya pakai ikat pinggang juga.

Model Low Rise

Selanjutnya ada model low rise atau model yang dipakainya di bawah pinggang. Model ini umumnya memiliki jarak sekitar 7 inchi hingga 8 inchi dari bagian pinggang sampai ke jahitan di bagian selangkangan.

Karena jaraknya yang pendek itu, tidak heran jika saat dikenakan, celana ini berada di bawah pusar beberapa inchi. Dengan kata lain, bagian atas celana ini tidak akan terpasang tepat di tengah-tengah pinggang, melainkan agar ke bawahnya.

Model ini lebih pas jika dikenakan oleh pria yang tubuhnya kurus atau bertubuh pendek tetapi kakinya lebih panjang. Sebab, model ini akan memberikan kesan tubuh yang lebih panjang pula. Akan tetapi, pemilihannya perlu disesuaikan dengan ukuran tubuh anda.

Ada kalanya juga model ini akan membuat anda kerepotan karena rentan kedodoran. Oleh sebab itu, sangat disarankan agar anda mengenakan ikat pinggang supaya hal itu tidak terjadi dan anda bisa beraktivitas dengan nyaman.

Model Tapered Fit

Model Tapered Fit

Apabilla kaki anda berotot, anda bisa mengenakan celana denim pria dengan model tapered fit adalah pilihan yang tepat untuk memamerkannya karena model ini akan terasa longgar di bagian paha namun semakin ke bawah semakin ketat dan lebih ketat lagi di bagian mata kaki.

Trending:  Sinkronisasi Gmail Tidak Bisa Berjalan Otomatis dan Solusinya

Artinya dengan model tapered fit ini anda akan mendapatkan celana yang merupakan perpaduan antara celana ketat dan celana longgar sekaligus. Tetapi, inilah yang menjadi keistimewaannya. Banyak pria yang justru menyukai model ini.

Karena selain nyaman, juga bisa membuat orang yang memakainya tampak stylish. Celana juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Tetapi apabila anda ingin bergaya kasual, anda bisa padukan saja dengan atasan kemeja atau kaus juga bisa.

Model Loose Fit

Celana denim dengan model loose fit umumnya hadir dalam ukuran yang longgar sehingga akan membuat pemakainya merasa lebih bebas dan tidak sesak. Bagian paha juga tidak akan terekspos dan anda bisa beraktivitas dengan nyaman saat menggunakan celana ini.

Karena karakteristiknya itu, model losse fit ini bisa dipakai oleh pria yang memiliki bagian tubuh berukuran besar. Bahkan dibandingkan dengan model yang lainnya, banyak yang menganggap bahwa model ini jauh lebih nyaman saat dikenakan.

Walaupun begitu, apabila anda tertarik memakainya, pastikan untuk memilih yang pas dengan ukuran tubuh. Alasannya, kalau anda memilih celana denim yang terlalu longgar, akan membuat celana terlihat kebesaran dan bahkan mudah terinjak.

Model Straight Fit

Model celana denim yang satu ini juga termasuk model yang cukup populer karena nyaman dipakai. Jenis ini menampilkan celana yang bentuknya lurus dari bagian pinggang sampai ke bawah. Kancingnya juga berada di tengah-tengah perut.

Ukurannya pun rata-rata tidak terlalu longgar maupun ketat sehingga ada banyak pria yang merasa nyaman mengenakannya. Untuk model ini, lebih disarankan bagi pria yang tubuhnya sedang dan tulangnya juga tidak terlalu besar.

Model Slim Fit

Dan rekomendasi terakhir adalah model celana denim pria slim fit yang akan membuat kaki terlihat lebih jenjang dan lebih kurus. Celana denim dengan model slim fit bahkan cocok dipakai dalam berbagai acara baik acara formal maupun acara non formal.

Trending:  Cara Cek Kuota Smartfren Unlimited Paling Cepat 2023

Walaupun ada kata slim, namun model ini tidak akan menekan kaki anda sepenuhnya karena ukurannya tidak sesempit itu. Dan mengenai ukuran, ini dikembalikan lagi pada kebutuhan anda.

Demikian informasi mengenai rekomendasi model celana denim pria terbaik sesuai dengan postur tubuh yang bisa menjadi referensi anda. Semoga berguna dan bermanfaat.