Beranda ยป 7 Rekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh Dating 2022

7 Rekomendasi Aplikasi Pencari Jodoh Dating 2022

Banyak orang yang mengalami keluhan karna banyak yang jomnlo atau tidak punya pasangan, dan aplikasi pencari jodoh atau biro jodoh menjadi aplikasi yang di cari oleh sebagian besar orang untuk menemukan jodohnya.

Kalian bisa mendapatkan aplikasi pencari jodoh ini dengan mudah dan tentunya kalian dapat mengunduh secara gratis, kalian bisa mencari teman ngobrol dan juga teman chatting pada aplikasi yang kalian gunakan untuk mencari jodoh ini.

Untuk penguna aplikasi pencari jodoh ini bisa memilih wanita atau laki-laki yang mereka idamkan, dan juga bebas berchattingan kepada orang-orang random yang akan kalian ajak kenalan.

Aplikasi pencari jodoh secara online ini juga masih di takutkan menjadi aplikasi untuk penipuan, untuk penipuan banyak sekali yang bisa di berikan oleh aplikasi ini, contohnya kalian sudah serius untuk kejenjang pernikahan tetapi orang yang berada di aplikasi ini bisa hilang begitu saja.

Tetapi para remaja masih banyak mengunakan aplikasi ini untuk mencari sesosok wanita yang akan mereka ajak kenalan, yang parahnya lagi para remaja ini mencari wanita yang bisa berchattingan lebih intim.

Kali ini kami akan memberikan informasi tentang aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mencari pacar secara online, dan juga daftar nama aplikasi yang bisa kalian gunakan ini sudah bisa kalian unduh di play store atau internet.

Untuk daftar nama-nama aplikasi yang akan kami ulas kalian bisa simak saja penjelasn yang akan kami berikan di bawah ini.

1. Zoosk

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat kalian gunakan buat kalian mencari jodoh atau pacar secara online, untuk aplikasi ini sendiri cocok untuk kalian gunakan cowok maupun cewek.

Karna pada aplikasi ini banyak sekali orang-orang yang mengunakan untuk mencari pasangan. Kalian juga akan di berikan bantuan untuk mencari pasangan yang cocok untuk kalian, dengan syarat kalian harus mengisi forum hobi sampai ke senangan kalian.

Maka aplikasi ini akan otomatis memberikan foto profil yang sesuai dengan kalian dan kalian bisa langsung ajak kenalan, ada juga fitur untuk mengakses vidio kalian bisa bertelponan kepada orang yang kalian ajak kenalan dengan tatap muka.

Kami sudah sediakan link unduh di bawah ini kalian bisa langsung mengunduhnya untuk kalian gunakan untuk mencari kenalan.

Detail Zoosk
Developer Zoosk Inc.
Usia Minimal 17+
OS Minimal Android 5.0+

iOS 14.0+

Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

>>> Download Zoosk APK Terbaru via Google Play <<<

>> Download Zoosk APK Terbaru via App Store <<<

2. Grindr

Aplikasi sangat berbeda dengan aplikasi jodoh yang lain, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari pasangan yang memiliki kelainan atau LGBTQ+ aplikasi ini sudah ada pada tahun 2009 jadi keberadaannya sudah cukup lama.

Aplikasi ini juga kalian bisa kalian gunakan secara gratis tanpa berbayar sedikitpun dan kalian bisa ber interaksi kepada orang-orang yang berada pada aplikasi ini dengan cara memasang foto pribadi, memberikan pengalaman kalian dan lain sebaginnya.

Untuk kalian juga bisa menyesuaikan lokasi keberadaan kalian untuk berinteraksi kepada orang-orang yang sedaerah atau senegara kepada kalian, buat kalian juga bisa memilih idaman dan juga karakter yang sama.

Kami berikan table untuk bisa kalian lihat ukuran dan juga versi dari aplikasi ini, untuk link unduhnya juga telah tersedia.

Detail Grindr
Developer Grindr LLC
Usia Minimal 17+
OS Minimal Android 5.0+

iOS 13.0+

Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

>>> Download Grindr APK Terbaru via Google Play <<<

>>> Download Grindr APK Terbaru via App Store <<<

3. Pacar

Kalian juga harus mencoba aplikasi ini buat kalian yang jomblo atau tidak mempunyai pasangan, karna aplikasi ini adalah aplikasi pencari jodoh terbaik di indonesia, aplikasi ini juga sudah bisa kalian dapatkan dengan mudah.

Kalian yang yang mengunakan aplikasi ini bisa menemukan jodoh yang sesuai dan juga profesi yang sama seperti kalian, jadi aplikasi ini lebih ungul di bandingkan dengan aplikasi pencari jodoh yang lainnya.

Kalian bisa memilih katagori pasangan yang akan kalian ajak kenalan seperti hobi, pekerjaan dan lain sebaginya. Setelah kalian menemukan orang yang cocok dengan kalian maka kalian bisa langsung meminta alamat sosial medianya.

Untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi, dan kalian sudah punya pasangan, kami juga memberikan table mengenai aplikasi ini untuk kalian baca dan untuk link unduhnya sudah kami sediakan.

Detail Pacar
Developer Frenclubber Apps
Usia Minimal 18+
OS Minimal Android 4.0.3+
Ukuran 23MB

>>> Download Pacar APK Terbaru via Google Play <<<

4. Blued

Aplikasin ini tidak jauh beda dengan aplikasi yang sudah kami jelaskan di atas, aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mencari pasangan LGBT, ataupun laki-laki yang menyukai sesama jenis dan menikah.

Aplikasi ini sudah ada pada tahun 2012 jadi sudah lama untuk aplikasi ini. Kalian masukan saja data diri kalian yang harus kalian isikan saat melakukan pendaftarannya, supaya orang yang kalian cari untuk kalian ajak LGBT dapat melihat data diri kalian.

Semua data diri yang kalian masukan akan mencakup banyak sekali dari hobi, bb, dan sampai kelahiran. Buat kalian yang baru saja mendaftar kalian bisa mengikuti orang-orang yang di rekomendasikan oleh aplikasi ini.

Untuk aplikasi ini kalian bisa berchattingan kepada orang-orang yang berada pada aplikasi in tanpa harus saling mengikuti dan juga untuk berchattingannya gratis. Kami sudah sediakan link unduhnya untuk kalian dapatkan aplikasinya.

Detail Blued
Developer BLUECITY HOLDINGS HONG KONG LIMITED
Usia Minimal 18+
OS Minimal Android 4.4+

iOS 10.0+

Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

>>> Download Blued APK Terbaru via Google Play <<<

>>> Download Blued APK Terbaru via App Store <<<

5. Tantan

Aplikasi tantan ini adalah aplikasi paling populer, banyak sekali orang-orang yang sudah menggunakan aplikasi ini untuk mencari jodoh yang mereka idamkan, kalian bisa menemukan orang-orang dengan live chat, kalian pilih saja foto profil.

Untuk kalian ajak kenalan yang akan kalian jadikan pacar ataupun jodoh, aplikasi dating seperti inilah yang menjadi idaman para orang dewasa untuk mencari jodoh, karna di aplikasi ini pengunanya sudah banyak yang dewasa.

Kalian juga harus tau aplikasi ini di buat dari negara china, aplikasi pencari jodoh ini memiliki fitur ungulan yang dapat di gunakan dengan mudah jadi sudah tidak di ragukan lagi jika aplikasi ini sangat populer di kalangan masyarakat yang jomblo.

Kami sudah sediakan table untuk kalian baca tentang aplikasi pencari jodoh tantan ini mulai dari ukuran aplikasi dan juga versinya, kalian simak saja baik-baik.

Detail Tantan
Developer Tantan Hong Kong Limited
Usia Minimal 17+
OS Minimal Android 5.0+

iOS 11.0+

Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

>>> Download Tantan APK Terbaru via Google Play <<<

>>> Download Tantan APK Terbaru via App Store <<<

6. Tinder

Aplikasi ini juga masuk dalam aplikasi pencari jodoh terbaik, kalian bisa mengunakan aplikasi ini secara gratis walaupun tidak semuanya fitur dapat kalian gunakan, aplikasi ini sangat mudah sekali untuk mencarikan pasangan yang cocok yang kalian cari.

Kalian pasang saja foto profil terbaik kalian untuk memberikan kesan kecantikan atau kegantengan kalian untuk membuat tertarik orang-orang yang ada di aplikasi ini, fitur ungulan dari aplikasi ini sendiri adalah.

Bisa mencocokan karatker yang kalian isi tentang diri kalian untuk menemukan jodoh yang cocok untuk kalian secar akurat dan juga tentunya memudahkan kalian untuk mencari pasangan.

Dari sumber yang kami dapatkan sudah ada 26 juta penguna yang sudah mendapatkan pasangan dengan coccok karna adanya fitur atau sistem tersebut, kataku.id akan memberikan ukuran dan juga link unduhnya di bawah ini.

Detail Tinder
Developer Tinder
Usia Minimal 17+
OS Minimal Android 7.0+

iOS 13.0+

Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

>>> Download Tinder APK Terbaru via Google Play <<<

>>> Download Tinder APK Terbaru via App Store <<<

7. Walla

Aplikasi pemcari jodoh ini juga bisa kalian gunakan untuk mencari pacar kususnya kepada peria yang tidak punya pasangan, untuk aplikasi ini sendiri juga bisa mendapatkan jodoh di sekitar kita atau sedaerah.

Jadi sudah memudahkan orang yang mengunakan aplikasi ini untuk lebih dekat bertemu, kalian juga harus tau informasi ini bahwa aplikasi ini mempunayi web tetapi sekarang sudah tidak bisa diginakan atau di akses dikarnakan sudah di blokir kominfo.

Fitur yang sangat menarik saat kalian mengunakan aplikasi walla ini adlah fitur astro match yang bisa meramal nasib dari melihat teman atau jodohmu melalui aplikasi ini, tetapi kalian juga harus tau bahwa ini hanya sekedar ramalan jangan di jadikan patokan.

Link unduh dan juga ulasan ukurannya sudah bisa kalian baca di bawah ini.

Detail Walla
Developer Catch Me LLC
Usia Minimal 18+
OS Minimal Android 4.4+
Ukuran 131MB

>> Download Walla APK Terbaru via Google Play <<<

Daftar Aplikasi Kencan Online Gratis 2022

Daftar nama aplikasi yang kami ulas diats akan kami sampaikan lagi dengan bentuk singkat supaya kalian tidak sudah untuk memahaminya, aplikasi pencari jodoh ini sangat membantu bagi orang-orang yang tidak memilik pasangan.

Karna ada alternatif yang bisa kalian gunakan di hp kalian untuk mencari jodoh maka dari itu kami memberikan ulasan kepada kalian untuk mendapatkan aplikasi pencari jodoh yang dapat kalian pakek untuk pencari pacar. untuk nama-nama aplikasi yang lebih singkat kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Zoosk
  • Grindr
  • Pacar
  • Blued
  • Tantan
  • Tinder
  • Walla

Kalian pelajari cara memainkannya dengan cara membaca ulasan yang sudah kami jelaskan di atas.

Akhir Kata

Ulasan tentang aplikasi pencari jodoh bisa kalian baca di atas dan juga kalian unduh karna sudah kami sediakan link unduhnya, buat kalia yang akan menggunakan aplikasi ini silahkan kalian baca terlebih dahulu ulasan kami supaya kalian tidak gagal paham saat mengunakanya,

Dan buat kalian yang masih berumur dibawah 18 tahun blom bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari pacar, karna di dalam aplikasi yang kami ulas di atas mempunyai batasan usia yang bisa bermain atau menggunakannya.

Kami sarankan kepada kalian gunakan aplikasi ini sebaik mungkin jangan mengunakan atau menyalah gunakan aplikasi ini untuk hal-hal yang kurang baik atau negatif karna dapat menimbulkan kerugian bagi orang-orang, apabila aplikasi ini kalian salah gunakan, terima kasih sudah membaca ulasan di atas.

Trending:  Nekopoi Care Update Terbaru Tanpa Iklan dan VPN