Beranda ยป 8 Situs Nonton Film Terbaik Selain Lk21 INDOXXI Tanpa Iklan

8 Situs Nonton Film Terbaik Selain Lk21 INDOXXI Tanpa Iklan

Kalian pasti belom tau indoXXI merupakan situs yang ilegal keberadaanya karna memiliki filem-filem yang ilegal dikarnakan filem yang di upload disini merupakan filem bajakan.

pada tahun 2020 kominfo telah membelokir situs ini karna filem yang di upload di situs ini tanpa perizinan, Banyak sekali orang-orang yang merasa kehilangan dikarnakan pemblokiran situs ini oleh kominfo.

Banyak dari orang yang menggunakan situs ini untuk mereka gunakan menonton, karna dalam situs ini pengguna bisa menonton filem tanpa harus membayar dan semua filem di sini gratis ditonton.

Situs-situs yang ilegal yang berada pada internet untuk mengupload filem-filem tersebut memang semua filemnya gratis, karna pengupload mendapatkan penghasilannya dengan iklan yang berada pada situs tersebut atau ads.

Buat kalian juga bisa mendukung sineas filem, dengan cara berhenti untuk menonton filem-filem yang ilegal atau bajakan di situs indoXXI dan lain sebagainya.

Kataku.id sudah merangkum situs-situs yang bisa kalian gunakan untuk menonton filem yang kalian suka secara gratis dan tentunya bisa menganti alternatif situs yang ilegal seperti indoXXI dan masih banyak lagi yang lain.

Untuk nama-nama situs untuk kalian bisa gunakan untuk streaming filem akan kami ulas dibawah ini jadi kalian bisa mengunjunginya di hp atau pc kalian untuk menontonnya. Untuk daftar namanya bisa kalian simak baik-baik.

1. Viu

Untuk situs ini adalah situs yang termasuk dalam ilegal kalian bisa menonton streaming filem pada situs ini secara gratis dan juga tanpa membayar sedikitpun.

Situs ini juga pernah memberikan tayangan drama korea dengan rating yang sangat cukup tinggi hampir sama seperti filem yang berada pada situs reminya.

Situs ini semakin populer dan banyak pengunanya setelah kompetitornya dari situs ini HOOQ yang sudah resmi menutup. Karna situs ini memberikan akses gratis kepada penggunanya.

Tetapi untuk mengakses semua streaming filem dan juga fitur kalian harus menjadi membership premium, kalian bisa langsung menonton semua filem yang berada pada situs ini.

Untuk menjadi member premium kalian harus membayar dengan uang, tapi jangan kawatir karna membayar di situs ini untuk berlangganan lebih murah dari pada situs yang lain.

Trending:  Cara Daftar Paket TRI 25gb 25rb 2022

Untuk situs ini juga sudah membuat aplikasi yang bisa kalian unduh di hp jadi sudah bisa kalian instal, dan menonton di hp kalian masing-masing.

2. Viki

Sekarang banyak sekali orang indonesia yang menyukai filem-filem asia, terutama pada anak-anak remaja yang menyukai drama korea. Untuk indoXXI banyak sekali menyediakan filem-filem drama korea dan juga ada filem dari thailand ataupun taiwan.

Buat kalian yang mau mencari alternatif penganti situs indoXXI yang menayangkan filem-filem asia yang kalian suka, situs viki ini sangat cocok kalian gunakan untuk menonton filem-filem tersebut.

Keunggulan dari situs ini kalian bisa langsung memilih filem yang ingin kalian tonton dan kalian tidak perlu membuat akun masuk terlebih dahulu.

Dan semua filem disini gratis hanya membutuhkan kuota saja apabila kalian mengunjungi situs ini untuk menonton filemnya. Kalian juga harus tau situs ini selalu memberikan.

Updet terbaru untuk filem-filemya buat kalian yang kawatir filem-filem terbaru tidak akan tayang disini semuanya salah. Walaupun situs ini gratisan semua filemnya masih terupdet dengan sempurna.

3. iflix

Untuk situs ini baru populer pada beberapa tahun ini, padahal situs iflik ini sudah ada keberadaannya sejak tahun 2014, situs ini semakin populer dan banyak pengunanya setelah indoXXI di blokir atau ditutup oleh kominfo.

Dan kompetitornya HOOQ menjadi gulung tikar karna situs yang sudah besar tersebut indoXXI sudah tidak dapat digunakan lagi, situs ini juga memberika pengunanya filem-filem gratis.

Dan untuk menonton filem-filem disini tidak ada satupun syarat yang diberikan oleh situs iflik tersebut, semua orang bisa mengunakan fiturnya kesemua orang yang benar-benar gratis.

Buat kalian yang mau menonton filem-filem disini hanya bermodalkan kuota atau jaringan internet supaya kalian tidak tergangu saat kalian menonton filem yang kalian suka.

Untuk kalian juga harus tau situs yang berasal atau berbasis di malaysia ini legal jadi kalian tidak perlu kawatir menonton filem disini, walaupun situs ini gratis untuk semua fiturnya.

Untuk updetan filemnya masih cukup cepat kalian bisa menonton filem yang baru saja tayang di bioskop beberapa mingu hingga bulan bisa langsung kalian tonton di situs ini.

4. Vidio

Buat kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan situs web ini yaitu vidio, situs vidio ini adalah layanan untuk bisa kalian gunakan menonton streaming filem.

Trending:  Aplikasi Mod Free Fire: Fitur dan Cara Instal Terbaru

Untuk situs ini juga menawarkan kepada pengunanya seperti saluran tv, untuk salurannya lokal dan juga internasional, banyak sekali serial filem dan juga vidio yang bisa kalian dapatkan di situs ini.

Untuk serial filem dan juga vidio disini sudah cukup aktif sekali untuk mengupdet filem-filemnya jadi buat kalian yang mengunakan situs ini tidak perlu menungu lama untuk keluaran filem-filem terbaru.

Selain kalian bisa menonton vidio gratis di stus ini kalian juga bisa membeli paket berbayar atau berlangganan untuk mengunakan fitur dari saluran tv nasional ataupun lokal.

Untuk paket langganan ada mingguan, bulanan dan juga tahunan. buat kalian yang ingin mencoba menjadi penguna premium kalian bisa membeli paket yang mingguan terlebih dahulu.

5. iQIYI

Satu dari kalian mungkin belom banyak yang tau mengenai situs ini, untuk situs ini sendiri adalah situs yang sudah legal di indonesa, untuk filem-filem yang berada pada situs ini juga bisa kalian nikmati secara gratis.

Tetapi untuk menontonnya kalian harus menungu iklan yang ada di dalam filem awalnya, di karnakan situs gratis tidak mungkin tidak ada iklan yang kita temui saat kita menggunakan situs ini.

Untuk situs ini cocok banget buat kalian yang menyukai anime, banyak sekali anime-anime yang bisa kalian tonton di dalam situs ini, untuk kalian yang mengunakan situs ini secara gratis.

Kalian tidak bisa menonton dalam kualitas yang tinggi atau HD, untuk menonton dengan kualiatas tinggi kalian harus berlanganan di situs ini supata kalian mendapatkan filem-filem terbaru dengan kualiatas tinggi.

6. WeTV

Situs Wetv ini juga sudah banyak yang mengunakan tetapi tidak semua orang mengetahui tentang situs ini, untuk situs ini juga kalian bisa gunakan untuk melihat streaming filem seperti drama, show, dan masih banyak sekali genre yang bisa kalian pilih.

Selain filem drama korea, tiongkok dan juga thailand di situs ini juga ada filem anime yang bisa kalian tonton secara gratis, selain gratis wetv ini juga memberikan atau menawarkan

Penguna premium kalian bisa mendapatkan updetan terbaru dan juga kualitas vidio tang tingi sehinga kalian bisa menonton dengan sempurna, kalian juga dapat mencari filem dari indo di situs wetv ini.

Trending:  Kode Promo PES Mobile Updated 2022 Dijamin Berhasil

7. Vision+

Kalian yang pernah melihat saluran tv yang bernama MNC, dan inilah nama yang digunakan sekarang menjadi Vision+. Vision ini memberikan penawaran kepada kalian semua.

Seperti tayangan-tayangan lokal dan juga premium, banyak sekali genre yang di berikan oleh vision+ ini jadi buat kalian yang menggunakan situs ini apat memilih sesuka kalian.

Sudah ribuan jam filem yang tayang di situs ini maka dari itu situs vidion+ ini menjadi salah satu situs filem terbesar. Untuk genrenya ada olahraga, komedi, drama korea dan masih banyak. yang bisa kalian pilih untuk kalian tonton.

8. CATCHPLAY+

Aplikasi catchplay+ ini merupakan aplikasi yang di buat atau di kembangkan dari taiwan dan sudah ada di indonesia pada tahun 2016 yang lalu. Catchpay ini dalah distributor perusahaan filem dari taiwan yang memiliki.

Banyak sekali genre dari aplikasi ini yang bisa kalian tonton secara gratis tanpa biaya sedikitpun, dari beberapa genre yang diberikan oleh aplikasi ini kalian bisa menonton darama juga tentunya secara gratis.

Tetapi tidak semua genre-genre yang berada di aplikasi ini bisa kalian tonton secara gratis. Untuk genre yang kalian pilih kalian hanya bisa menonton filem episode pertama dan juga kedua untuk episode selanjutnya kalian harus membayar.

Jadi kalian bisa menilai sendiri filem yang kalian tonton tersebut bagus atau tidaknya dari episode pertama dan juga episode kedua. Apabila filem yang kalian tonton bagus kalian bisa melanjutkannya dengan cara membayar untuk episode berikutnya.

Akhir Kata

Diatas adalah ulasan yang sudah kami sampaikan untuk aplikasi dan juga situs yang dapat kalian gunakan untuk menonton streaming filem secara gratis tanpa membayar sedikitpun.

Buat kalian yang mau mencoba silahkan langsung kunjungi saja situsnya atau bisa kalian bisa unduh aplikasinya di play store, semua ulasan yang kami berikan di atas dapat kalian baca dengan baiak.

Supaya kalian tidak salah lagi menggunakan aplikasi streaming filem yang gratis tanpa biaya sedikitpun. Dan kataku.id sarankan kepada kalian gunakan aplikasi tersebut dengan baik dan juga bijak, trima kasih.