Home » Cara Download Video TikTok dengan Save From TikTok

Cara Download Video TikTok dengan Save From TikTok

Save From TikTok memungkinkan pengguna download video TikTok tanpa watermark. Melalui situs pengunduh ini, pengguna juga tidak perlu memasang aplikasi tambahan sehingga lebih praktis dan efisien. Yuk, cari tahu cara menggunakannya dibawah ini!

Ingin membagikan video TikTok tanpa watermark ke media sosial kini bisa dilakukan dengan mudah, caranya cukup unduh video yang ingin dibagikan melalui situs pengunduh video, maka secara otomatis video TikTok akan tersimpan di hp tanpa ada tanda air.

Adapun salah satu situs yang dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah Savefrom.net, situs yang sangat populer di kalangan pengguna terutama yang sering mengunduh video untuk diputar atau ditonton nanti secara offline.

Sekilas Tentang Savefrom

Savefrom adalah layanan untuk memudahkan pengguna yang ingin mengunduh video secara gratis, kemudian hasil unduhan dapat dibagikan kembali ke media sosial atau untuk ditonton secara offline sehingga lebih hemat pemakaian kuota internet.

Save From TikTok merupakan salah satu fitur situs pengunduh video ini. Selain itu, Savefrom juga dapat digunakan untuk mengunduh video YouTube dan Instagram. Dengan kemampuan ini, Savefrom menjadi salah satu situs pengunduh video terbaik saat ini.

Meskipun banyak situs pengunduh video dengan fungsi serupa, namun Savefrom kerap menjadi pilihan karena dianggap bisa diandalkan untuk mengunduh video dengan cepat, maka tidak heran jika situs ini kerap direkomendasikan oleh banyak pengguna.

Kehadiran Savefrom memang sangat membantu untuk mengunduh video dengan mudah, pengguna tidak perlu memasang aplikasi tambahan yang terkadang fungsinya tidak maksimal. Lalu, apa kelebihan Savefrom Tiktok? Berikut informasinya.

Trending:  10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi di Bawah Naungan OJK

Kelebihan Savefrom TikTok

Adapun kelebihan situs Savefrom ini memungkinkan pengguna unduh video tanpa perlu membuat akun terlebih dahulu, cukup masukkan link atau url video di kolom yang tersedia kemudian dikonversi menjadi video berkualitas. Berikut kelebihan lainnya:

  1. Dapat digunakan dengan mudah
  2. Hasil unduhan video berkualitas HD
  3. Video unduhan tidak ada watermark
  4. Konversi video dilakukan secara otomatis
  5. Server unduhan cepat dan tanpa batas
  6. Aman digunakan karena tidak perlu login
  7. Savefrom dapat digunakan secara gratis

Meskipun Savefrom memiliki banyak kelebihan, namun situs ini juga tidak lepas dari kekurangan, seperti misalnya terdapat iklan yang mungkin cukup mengganggu bagi sebagian pengguna, serta kadang muncul gangguan saat proses download video. 

Cara Download Video TikTok via Savefrom

Jika Anda ingin menyimpan dan membagikan kembali video TikTok ke media sosial tanpa ada watermark, maka bisa download menggunakan Savefrom dengan mudah. Adapun cara menggunakan Save From TikTok untuk unduh video TikTok sebagai berikut: 

  1. Buka aplikasi TikTok di hp Anda
  2. Pilih video TikTok yang ingin di unduh
  3. Pilih Klik icon panah, lalu pilih salin link
  4. Selanjutnya buka browser di bp Anda
  5. Lalu kunjungi situs Savefrom.net
  6. Tempel link video di kolom yang tersedia
  7. Kemudian klik tombol Download
  8. Lalu, Anda pilih format video MP4
  9. Terakhir, klik tombol Download

Setelah itu, tunggu proses unduhan selesai, video TikTok tersimpan otomatis di memori penyimpanan hp. Anda bisa membagikan video tersebut ke media sosial tanpa ada watermark sehingga tidak tampil nama akun pemilik video TikTOk aslinya.

Demikian pembahasan mengenai situs Save From TikTok yang dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok secara gratis, melalui situs ini Anda bisa mengunduh banyak video tanpa batas dengan mudah dan cepat. Semoga informasinya bermanfaat.

Trending:  SSSTiktok MP3, Cara Download Musik dan Lagu di TikTok Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan