Beranda ยป Advance Global Technology Penipuan Atau Terpecaya, Ini Evaluasinya!

Advance Global Technology Penipuan Atau Terpecaya, Ini Evaluasinya!

Advance Global Technology Penipuan, benarkah? Atau hanya sekedar isu belaka untuk menjatuhkan branding miliknya. Yuk Cek faktanya sekarang!

Menyiapkan financial untuk masa depan, ialah salah satu hal yang banyak direnungkan orang. Terutama mereka yang ingin berinvestasi agar dapat memperoleh keuntungan. Apabila kalian satu diantara mereka, lihat ke bawah untuk membaca semua informasinya, ya!

Sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak investasi sekarang ditawarkan kepada masyarakat umum. Biasanya tawaran tersebut kerap diinangi dengan janji manis berupa keuntungan yang cepat. Tapi karena sudah begitu banyak terjadi insiden penipuan, orang harus mencari banyak informasi sebagai pola pikir jernih sebelum memutuskan berinvestasi.

Salah satu investasi yang kian menjadi topik diskusi warganet ialah AGT Investment. Banyak orang yang percaya bahwa platform investasi ini akan memberikan return yang jumlahnya begitu tinggi. Tapi ketahui lah, beberapa orang justru menganggap bahwa investasi AGT adalah penipuan. Bagaimana, jika benar demikian? Ini adalah evaluasi lengkapnya.

AGT at a Glance

Mungkin kamu menganggap jika Advance Global Technology penipuan? its OK, itu tidak masalah. Tetapi tanpa dukungan bukti akurat, maka anggapan itu akan membahayakan diri sendiri, terutama jika kamu mendeskripsikannya di sosial media tanpa bukti nyata.

Sementara itu, “Advance Global Technology” merupakan platform finansial yang terpusat pada bisnis Investasi dengan segudang penawaran menarik untuk semua kalangan. Tawaran perihal produk dari platform ini juga begitu beragam, termasuk: AGTKantors, Komer, dan bahkan Office.

Tak jarang pula beberapa orang menganggap bahwa platform ini bagian mesin ADS yang diyakini dapat memberi manfaat bagi semua orang dalam bentuk uang tunai. Sementara itu, jika kamu berpartisipasi memilih platform ini, maka uang akan mengalir setiap hari dengan konsep komisi.

Trending:  AGT Penipuan? Ini Pernyataan Pelanggan Komer

Agar menerima manfaat tersebut, mulanya pengguna harus melakukan deposit dengan minimal sesuai ketentuan. Selanjutnya, uang yang telah di deposit akan memberikan imbal balik berupa keuntungan berupa uang yang di kalkulasi setiap hari di akun pengguna.

Singkatnya, sistem pada aplikasi AGT akan menggunakan uang pengguna untuk tujuan tertentu. Sebagai hasilnya, pihak AGT akan memberikan imbalan yang sepadan dengan jumlah deposit sebelumnya.

Advance Global Technology Penipuan?

Sebagai calon inverstor, memastikan tingkat kredibilitas platform dan layanan, tentu harus mendapat pertimbangan lebih mendetail. Apalagi jika kamu punya renca penggunaan dalam jangka panjang, maka memastkan Advance Global Technology Penipuan atau bukan harus kamu pikirkan secara global dari beberapa sumber.

Menurut informasi yang saya kutip, “Advance Global Technology tak memiliki izin resmi di OJK, dan bahkan aplikasinya tak tersedia secara sah di toko resmi aplikasi” by: Masakini.com (30/07/2022)

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Yang Membayar 2022

Apa maksud dari penyataan di atas? Tentu AGT bukan lah platform Investasi yang patut di pilih, karena sangat tak mendukung, terutama dalam segi keamanannya.

Bersumber dari media serupa, kabarnya satu produknya “AGT Komer” sempat menerima pemblokiran dari pihak Kominfo. Untuk menutupi isu tersebut, pihaknya begitu cerdik dengan merilis produk baru bernama AGT Share dan sejumlah produk investasi lainnya di atas.

Kabar buruk kembali lagi menimpa platfom ini yang mana datang dari salah satu pengguna yang diketahui bernama “Putra Black” di akun Facebook miliknya.

“Mantan TKW Hongkong Buka Investasi Bodong, Dua Ratus Miliar Telah Masuk ke Rekeningnya dari Ribuan Korban” ungkap Putra Black lewat id Facebook AGT (Advance Global Technology). Lebih jelasnya, buka halaman ini untuk mengetahui detail selengkapnya.

Trending:  Ini Dia Cara Daftar Maxim dan Syaratnya

Kini saatnya kalian untuk mengoreksi kembali sebelum memilih platform investasi. Tentu dengan legalitas yang tak begitu jelas, harusnya niat memih platform ini surut saat itu juga. Jika kamu tetap mempertahankannya, lambat laun, kamu akan menjadi salah satu korban selanjutnya yang menerima tawaran dengan hasil scam.

Kemudian, untuk menghindari tawaran yang terus masuk, urungkan niat mu untuk mendaftarkan diri menjadi memberi platform tersebut. Lebih baik, lakukan analisa mendetail dari sejumlah testimoni di berbagai media yang tersebar luas secara publik. Pastikan pula bahwa platform yang hendak kamu pilih sudah terdaftar di OJK agar terhindar semua masalah yang mungkin akan terjadi.