5 Film Hits yang Diperankan Aktris Muda Berbakat Aghniny Haque

Bgtekno.com – Nama Aghniny Haque kini dikenal sebagai salah satu aktris terbaik di tanah air. Kiprahnya dimulai pada 2018 dalam film laga layar lebar  berjudul Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Sebelum terjun ke dunia perfilman, Aghniny berlaga sebagai atlet taekwondo. Pada tahun 2011, ia menjadi anggota tim nasional Indonesia. Bahkan dalam karir olahraganya, Aghniny sempat meraih perunggu di SEA Games 2013.

Mengenal Artis Muda Berbakat Aghniny Haque

Beberapa prestasi lain diraihnya hingga kejadian tak terduga menimpa seorang wanita asal Semarang, Jawa Tengah. Ia mengalami cedera lutut pada 2016 yang membuatnya terdegradasi hingga memutuskan kembali ke tanah air.

Alhasil, Aghniny memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Tak disangka, setelah memerankan Wiro Sableng, namanya menjadi menonjol. Sejauh ini tidak kurang dari 10 judul sudah ia lakoni.

5 Film Hits yang Dibintangi Aghniny Haque

Baru-baru ini, nama Aghniny Haque muncul ketika ia berpartisipasi pada film Mencuri Raden Saleh. Lantas apa yang membuat nama gadis cantik ini semakin dikenal sebagai aktris? Berikut adalah 5 film yang membuatnya semakin bersinar.

Film Wiro Sableng: Prajurit Kapak Naga Geni 212 

Memang, saat daftar pemain film Wiro Sableng diumumkan, nama Aghniny Haque sempat tersiar. Alasan ia menjadi salah satu dari sedikit aktor baru di serial tersebut adalah nama-nama aktor papan atas tersebut.

Publik juga tahu bahwa Aghniny dulunya adalah seorang atlet taekwondo. Namun, setelah mengetahui bahwa dia tidak lagi berpartisipasi dalam olahraga, Aghniny juga dikenal  oleh  pecinta film aksi dalam negeri sebagai seorang aktris.

Trending:  5 Cara Membagi WiFi Dari HP Ke HP dengan Mudah

Film Wedding Agreement

Setahun kemudian, gadis kelahiran Semarang ini menarik perhatian penggemar drama di tanah air saat ia tampil sebagai pemeran pendukung dalam film Wedding Agreement yang dibintangi oleh Indah Permatasari, Refal Hady dan Jeff Smith.

Aghniny juga menjadi pemeran utama dalam film biografi Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai dan berperan sebagai Megawati Soekarnoputri. Namun, peran Sarah dalam misi pernikahannya mendapat perhatian paling besar dari penonton.

Film Ben dan Jody 

Sebelumnya telah berperan dalam film seperti Perempuan Tanah Jahanam, Habibie dan Ainun 3, dan Generasi 90: Melankolia. Aghniny kemudian tampil sebagai Tambora dalam serial film Ben dan Jody di awal tahun ini.

Beberapa netizen rela menonton Ben dan Jody di bioskop hanya karena ingin melihat pertarungannya. Sejak itu, namanya semakin dikenal sebagai aktris karena para penggemar terus membicarakan penampilannya.

Film KKN di Desa Penari 

Namanya kembali menjadi perbincangan hangat setelah  memerankan Ayu dalam KKN dalam drama Desa Penari yang juga tayang  tahun ini. Ayu adalah salah satu dari enam karakter dari cerita asli di utas Twitter yang menjadi viral.

Dalam film ini, Aghniny tampil bersama bintang-bintang muda ternama di dunia perfilman seperti Tissa Biani, Adinda Thomas dan Achmad Megantara.

Film Mencuri Raden Saleh 

Sebenarnya, tahun ini gadis cantik tersebut juga tampil dalam film Satria Dewa: Gatot kaca. Namun namanya mulai tenar di pertengahan tahun setelah diumumkan akan membintangi film Mencuri Raden Saleh.

Perannya sebagai Sarah the Brute baru akan muncul bulan depan. Namun, saat konferensi pers, pengalamannya menjadi perhatian publik saat ia mengaku melakukan adegan aksi sambil mengenakan rok dan sepatu hak tinggi.

Trending:  Cara Ukur Tinggi Badan Online Hikaku Sitatter Mudah Banget!

Aktris Aghniny Haque kembali sebagai seniman bela diri yang terampil dalam film barunya, Mencuri Raden Saleh. Gadis berusia 25 tahun itu bahkan harus beradu akting dengan banyak pria.

Salah satu yang menarik dari adegan aksi kali ini, Agniny harus bertarung dengan mengenakan sepatu hak tinggi atau high heels. Untuk mengalami adegan yang sempurna,  mau tidak mau melatih pakaiannya.

Dia berlatih koreografi tempur dengan sepatu hak tinggi dan rok selama berhari-hari. Selain Aghniny, film ini juga diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Umay Shahab, Ari Irham dan Rachel Amanda.

Sekian ulasan terkait 5 film hits yang diperankan aktris berbakat Aghniny Haque dan mungkin perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat sebagai referensi dan tambahan informasi yang menarik untuk lebih mengenal talenta Indonesia yang berprestasi.