13 Aplikasi Deepfake Android Terbaik untuk Semua Smartphone

Bgtekno.com – Deepfake merupakan aplikasi yang berhasil mencuri atensi publik dikarenakan kemampuannya dalam mengubah wajah seseorang dengan cepat, dan hampir otentik. Karena ketenarannya itulah mulai hadir aplikasi deepfake android.

Rekomendasi 13 Aplikasi Deepfake Android Terbaik dengan Berbagai Kelebihan

Aplikasi ini merupakan aplikasi deepfake juga, namun dapat pengguna gunakan hanya dengan bermodalkan Hp android saja, tanpa perlu perangkat mahal. Bagi yang penasaran, di bawah ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi tersebut, diantaranya. 

1. Deepfake Studio 

Aplikasi deepfake maker pertama untuk android adalah deepfake studio yang memiliki fitur sangat lengkap. Dapat dibilang aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi orang-orang yang memang benar-benar ingin terjun dalam dunia penyuntingan video. 

2. Jiggy 

Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah fiturnya yang lengkap untuk sekelas aplikasi gratisan. Di sini pengguna dapat membuat dalam bentuk foto, atau bahkan gif. Setelahnya pengguna dapat langsung membagikan hasil editingnya melalui pesan instan. 

3. Face Swap Live

Deepfake software yang satu ini memang tidak benar-benar bekerja layaknya aplikasi deepfake lain. Namun aplikasi ini memiliki cara kerja yang lumayan mirip, yakni sama-sama menggunakan AI untuk mendeteksi wajah seseorang untuk kemudian disunting. 

4. Deep Art

Terkhusus untuk deepfake yang satu ini, pengguna dapat membuat lukisan yang berasal dari foto asli dengan tingkat kemiripan mencapai 95%. Aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya untuk android, tapi juga untuk IOS.  

Trending:  7 Generator Diamond FF VIP Terbaik 2022

5. My Heritage

Selanjutnya ada aplikasi yang juga pernah viral, karena aplikasi ini dapat membuat foto-foto lama menjadi terlihat hidup. Aplikasi sejenis wombo ini sama-sama membuat foto terlihat hidup dengan memanfaatkan teknologi AI. 

6. Reface

Mungkin banyak juga yang mengenal aplikasi ini dengan nama lamanya yakni doublicat. Aplikasi ini sudah sangat terkenal di kalangan pengguna, karena mudah untuk digunakan dan didukung juga dengan fitur-fiturnya yang lengkap. 

7. Wombo

Aplikasi deepfake android yang satu ini pastinya sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Banyak sekali fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini seperti mensinkronisasi gerakan bibir dengan lagu, dan mengubah foto menjadi video gerak. 

8. Zao 

Kemudian ada Zao yang merupakan aplikasi deepfake terkenal untuk android buatan tiongkok. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur, jadi pengguna dapat membuat tidak hanya sekedar foto namun juga video dengan durasi tertentu. 

9. FaceApp

Sepertinya pengguna sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini karena dulu sempat booming digunakan untuk mengetahui bagaimana bentuk wajah saat tua nanti. Ternyata aplikasi ini dapat digunakan untuk menggabungkan dua wajah juga. 

10. Reflect

Keunggulan dari aplikasi yang satu ini adalah kemampuan rendernya yang hanya beberapa detik saja. Karena itu aplikasi ini sangat tepat untuk digunakan apabila ingin membuat konten singkat hanya untuk sekedar lucu-lucuan bersama teman ataupun kerabat.

11. Celebrity Face Morph

Sesuai dengan namanya, di aplikasi ini sudah disediakan beberapa template dari celebrity terkenal untuk di deepfake. Namun tidak hanya selebritis saja, tapi ada juga atlit, politisi terkenal yang dapat pengguna edit wajahnya. 

12.  Speakpic

Aplikasi ini memang sekilas tidak ada bedanya dengan aplikasi deepfake lainnya, namun ada satu keunggulan dari aplikasi ini yang membuatnya berbeda. Keunggulan itu adalah dapat mengubah tidak hanya wajah dalam video, tapi juga suara. 

Trending:  5 Cara Mengatasi RAM Usable dan Dijamin Berhasil

13.  Diffsnap 

Terakhir adalah diffsnap yang dapat menawarkan fitur menarik yakni 3d realime face swap. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat mengubah wajah pengguna dalam siaran langsung video hanya dalam beberapa detik.

Jadi itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi deepfake android terbaik yang menawarkan berbagai macam keunggulan. Pengguna hanya tinggal memilih aplikasi mana yang kiranya paling sesuai dengan kebutuhan editingnya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi edit foto terbaik.