Beranda » Mengenal Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK dari Aplikasi  Growtopia

Mengenal Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK dari Aplikasi  Growtopia

Kalian semua pasti sering menemui iklan dari aplikasi penghasil uang di beragam sosial media kalian bukan. Nah, saat ini memang aplikasi penghasil uang merupakan salah satu aplikasi populer yang banyak diburu oleh masyarakat Indonesia lho. Salah satu aplikasi tersebut adalah aplikasi Growtopia, aplikasi yang sudah terdaftar resmi di badan Otoritas Jasa Keuangan.

Kenali lebih dalam aplikasi Growtopia ini agar kalian tidak menyesal nantinya. Karena seperti yang kita ketahui, saat ini kebanyakan dari kita cenderung menginginkan langkah instan untuk bisa mengumpulkan pundi-pundi uang. Tidak peduli aplikasi apapun itu, semua orang banyak yang membuang wkatu berharganya dengan menjalankan aplikasi yang ternyata menipu.

Sebenarnya memang benar, banyak sekali jenis aplikasi penghasil uang yang tidak benar-benar terbukti membayar. Jika kalian lebih teliti lagi dalam memilih aplikasi yang mana, maka kalian akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Salah satunya ketika menggunakan aplikasi yang satu ini, dengan menjalankannya kalian bisa mendapatkan uang dengan instan.

Apalagi semua misi di sini juga cenderung mudah dan sangat seru ketika dijalankan lho. Kalian akan menemui beragam jenis misi menarik yang harus diselesaikan dengan membawa pundi-pundi koin. Misi di dalamnya seperti mengisi survei, menonton beragam jenis video unik dan menarik, hingga bermain game-gsme paling seru yang disediakan di aplikasi tersebut.

Nah, Yuk Langsung Saja Simak 4 Langkah Membuat Akun di Aplikasi Growtopia 

  1. Install Aplikasi Growtopia Secara Gratis Melalui Google Play Store

Langkah pertama yang harus kalian mulai adalah dengan menginstal aplikasi ini melalui aplikasi Google Play Store, di sini kalian bisa mengaksesnya secara gratis dan tidak memakan banyak tempat. Jika sudah buka dengan menekan tulisan Play Online agar aplikasi bisa kalian akses dan lanjut secara otomatis menuju proses pembuatan akun baru milik kalian. 

  1. Jangan Lupa Untuk Tetap Mengkoneksikan Data
Trending:  Cara Mengatasi HP Mati Tapi Lampu Indikator Nyala, MUDAH!

Ya, salah satu syarat utama menjalankan Growtopia ini adalah aksesnya yang harus terhubung dengan jaringan data yang sedang online. Jadi di sini kalian nanti akan diarahkan untuk menghubungkan data oribadi dengan server resmi milih Growtopia. Di mana nanti akan dihadapinya pada kolom untuk membuat akun GrowID milik kalian sendiri.

Namun jika kalian merasa sudah memiliki akun GrowID ini, maka kalian hanya perlu mengisi ulang data pribadi pada halaman yang disediakan agar nanti bisa langsung terkoneksi dengan jaringan yang ada di aplikasi Growtopia. Ketikkan username sesuai dengan nama dan lanjutkan dengan menu Connect dan tunggu proses updating mengenai items tersebut sampai selesai.

  1. Isikan Data Lanjutan Pada Kolom yang Tersedia

Nah, jika proses di atas sudah dinyatakan berhasil dan akun kalian sudah terkoneksi dengan data di aplikasi ini, maka kalian nanti akan sscses otomatis disrshkan masuk menuju menu gsme ysng terdapat dalam aplikasi tersebut. Namun sebelum itu, kalian harus menyelesaikan langkah-langkah proses verifikasi menu terlebih dahulu.

Langkah pertama adalah menyentuh menu Start the Tutorial di Growtopia dan simak tutorial yang sedang ditayangkan. Kemudian lanjutkan dengan menu edit World dan pilih menu Ikon Task yang terdapat pada bagian paling atas. Di sini kalian akan diajak untuk membuat dunia pribadi yang mana namanya bisa kalian tulis sendiri. Jika sudah pilih menu Create World ya.

  1. Lanjutkan Dengan Mendapatkan Menu GrowID

Jika tahapan membuat dunia baru sudah berhasil kalian jalankan, maka kalian hanya perlu menunggu karena secrs otomatis akun kalian akan langsung diarahkan menuju dunia yang kslian buat. Nah, di tahap ini kalian disarankan untuk mencoba dsn berkstih terlebih dahulu menggunakan akun GrowIad yang bisa didapatkan dengan sangat mudah.

Trending:  Link Login Sedekah CF Chip Higgs Domino Gratis Hari ini

Langkah pertama adalah menyentuh tulisan icon Task pada aplikasi, kemudian sentuh menu Get GrowID dan lanjutkan dengan memasukkan nama dan juga password sesuai keinginan kalian. Jika sudah masukkan juga email yang aktif dan tekan menu aget My GrowID untuk menyelesaikannya.

Kelihatannya memang agak rumit ya proses pembuatan akun di aplikasi Growtopia ini, namun jika kalian mempraktekkannya secara langsung, kalian pasti akan jauh lebih mengerti karena langsung melihat setiap kolom dan tahapannya. Jadi, selamat Mencoba!