5 Aplikasi Mirror Android Terbaik dan Gratis Digunakan

Bgtekno.com -Aplikasi mirror android termasuk salah satu aplikasi pembantu yang cukup dibutuhkan oleh beberapa pengguna. Software jenis ini memiliki sebuah klaim yang sangat bagus terkait dengan fungsinya yang bisa menyambungkan layar.

5 Aplikasi Mirror Android Terbaik yang Selalu Jadi Andalan

Benar, aplikasi mirror adalah aplikasi yang digunakan untuk menyambungkan layar ponsel dengan media lain dalam satu waktu. Perlu diketahui bahwa, sejauh ini ada beberapa aplikasi mirror yang sangat dianjurkan untuk dicoba.

Aplikasi Mirror Android

Biasanya, aplikasi yang masuk dalam daftar adalah aplikasi yang sering digunakan, memiliki nilai terbaik, atau yang memiliki feedback cukup baik. Berikut beberapa rekomendasi aplikasinya dari kami.

1. SCRCPY

Saran mengenai aplikasi mirror android yang pertama datang dari aplikasi SCRCPY. Aplikasi mirror ini banyak dijadikan favorit oleh hampir seluruh pengguna, karena ke jernih dan hasil yang ditawarkan. Selain itu, aplikasi SCRCPY juga memiliki ukuran yang ringan sehingga mudah untuk di instal.

Selain kedua keuntungan diatas, SCRCPY juga menawarkan hasil layar yang luas di laptop. Soal resolusi pun pasti bisa diatur sehingga pengguna tidak perlu takut layar akan jelek atau pecah. Terakhir, SCRCPY juga menawarkan opsi rekam layar yang mungkin dibutuhkan.

2. Wondershare MirrorGo

Adakah pengguna yang pernah mendengar nama aplikasi Wondershare MirrorGo? Apabila belum, maka di sini akan diperkenalkan aplikasi mirror android bernama Wondershare MirrorGo yang banyak digunakan.

Aplikasi ini biasanya digunakan secara mayoritas oleh gamer. Klaimnya, Wondershare MirrorGo dibuat untuk pengguna yang memiliki game di ponsel seluler namun ingin melihatnya secara jernih di layar laptop.

Trending:  5 Cara Mengatasi RAM Usable dan Dijamin Berhasil

Maka yang harus dilakukan hanyalah menyambungkan kedua layar menggunakan aplikasi ini. Hingga hasilnya game akan jadi lebih jernih dan karakter menjadi sedikit kuat. Pengguna juga bisa memainkan game secara langsung.

3. ApowerMirror

Dalam daftar rekomendasi aplikasi mirror, mungkin aplikasi ApowerMirror merupakan aplikasi yang paling banyak direkomendasikan di manapun. Pada ulasan aplikasi, yang ditemukan hanyalah feedback yang bagus dari para pengguna yang pernah menggunakannya.

Pengguna mengklaim bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat bagus. ApowerMirror dapat digunakan membagi layar dengan bagus tanpa harus  memecah resolusi.

Pengaturan penjernihan juga tersedia di menu halaman ApowerMirror. Yang lebih penting lagi adalah aplikasi ini dapat digunakan secara sepuasnya tanpa membayar.

4. Mirroring360

Software Mirroring360 adalah software lainnya yang memiliki kualitas tidak kalah bagus. Mungkin aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan hanya jika pengguna telah membayar atau membeli paket.

Namun, untuk urusan kualitas, rasanya yang didapat akan sepadan dengan pembayaran yang diberikan. Ada sebuah fitur yang bisa dibilang sebagai fitur andalan dalam aplikasi Mirroring360.

Fitur ini adalah membagi layar atau yang biasa disebut screen sharing terhadap 40 perangkat sekaligus. Menjadikan aplikasi ini termasuk aplikasi yang sangat cocok digunakan bagi siapapun yang memiliki pekerjaan meeting atau pertemuan.

5. Mobizen

Aplikasi andalan dalam mirroring yang terakhir adalah aplikasi yang bernama Mobizen. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membagi layar android kepada perangkat yang lebih besar seperti laptop atau TV game.

Umumnya, aplikasi Mobizen ini digunakan untuk membagi layar video pengguna yang sedang memainkan video game. Mobizen memperbolehkan penggunanya untuk menggerakkan kursor dan mouse yang ada di perangkat komputer dalam layar ponsel.

Trending:  Download WhatsApp Plus APK dan Fitur Utamanya

Jadi, saat aplikasi Mobizen sedang digunakan, maka layar akan benar-benar terbagi dan pengguna bisa memainkan game melalui laptop secara langsung. Tidak hanya dalam video game saja, Mobizen juga dapat digunakan untuk melakukan hal lain.

Selain aplikasi mirroring, kamu pasti juga butuh aplikasi teleprompter juga.

Itulah beberapa aplikasi mirror android yang sangat bisa dijadikan andalan saat ingin membagi layar. Kekuatan aplikasi di atas semuanya sudah teruji secara praktis dan semua aplikasi tersebut mudah penggunaannya. Gunakan salah satu software tersebut, jika ingin atau dalam keadaan ingin membagi layar.