Beranda ยป 4 Rekomendasi Aplikasi Mixing Lagu di Android Terpopuler

4 Rekomendasi Aplikasi Mixing Lagu di Android Terpopuler

Bgtekno.com – Sebagian penikmat musik, terkadang sering melakukan mixing sejumlah lagu untuk mendapat suasana baru. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kejenuhan sambil mendengarkan musik serta menambah berbagai koleksi lagu. Tapi ternyata ada sejumlah rekomendasi aplikasi mixing lagu di Android yang jarang diketahui.

4 Rekomendasi Aplikasi Mixing Lagu di Android Terpopuler dan Mudah Digunakan

Nantinya bisa melakukan pencampuran berbagai macam audio yang sebelumnya telah ada rekamannya. Apalagi sebagian aplikasi tersebut, juga memberikan fitur dukungan untuk mixing multitrack. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa rekomendasi aplikasinya berikut ini.

aplikasi mixing lagu di android

1. Edjing Mix

Aplikasi mixing lagu di Android pertama bernama edjing mix. Sebenarnya, ini termasuk dalam mixing audio yang dapat diperoleh secara gratis di Android atau juga smartphone lainnya. Lantaran bisa melakukan mixing layaknya seorang DJ populer dengan berbagai fitur mixing yang sangat professional.

Terdapat fitur lain yang juga menjadi kelebihan seperti fitur built in untuk melakukan live dalam perekaman. Serta bisa memudahkan pengguna untuk dapat mengakses berbagai perpustakaan music. Juga secara otomatis bisa melakukan pendeteksian BPM track yang kini telah terintegrasi untuk SoundCloud.

2. Musik Maker Jam.

Aplikasi mixing lagu di Android berikutnya bernama musik Maker Jam. Ini termasuk dalam rekomendasi terbaik dan juga bisa digunakan secara gratis. Selain itu, jika banyak editor yang justru memanfaatkan aplikasi ini dalam melakukan mixing dari sejumlah audio di Android pada Playstore.

Berbagai fitur dalam mixing rekaman yang sangat professional. Serta juga bisa menawarkan untuk dapat membuat sebuah musik juga menambahkan berbagai instrumen penting dalam melakukan perekaman. Berbagai fitur yang sangat canggih ini tetapi dikemas dalam konteks yang begitu sederhana dan mudah digunakan.

Trending:  Cara Berbagi Password Wifi yang Sudah Terhubung di iPhone

3. Mixpad Multitrack Mixer

Rekomendasi aplikasi mixing lagu di Android selanjutnya bernama mixpad multitrack mixer. Kabar menariknya,, aplikasi ini juga bisa dipakai secara gratis untuk semua pengguna Android. Selain itu, berbagai fitur yang tersedia bisa menjaga antarmuka agar tetap memberikan hasil yang begitu rapi.

Memungkinkan melakukan pencampuran dari berbagai trek dengan adanya beberapa fitur yang disediakan. Efek audio yang bebas royalti juga bisa menjadi keuntungan bagi siapa saja yang memakainya. Serta juga mendukung untuk laju sampel mencapai 6 sampai 96 khz dalam melakukan ekspor mixing.

4. Multitrack Audio Mixer

Rekomendasi yang tak boleh terlewatkan bernama multitrack audio mixer. Aplikasi ini masuk dalam deretan gratis yang bisa dipakai oleh siapa saja. Serta telah adanya notifikasi UI dalam melakukan pengeditan secara multitrack. Maka dari itu, dalam segi tampilan spektrum juga begitu variasi.

Memungkinkan melakukan editing berupa navigasi menyelipkan sejumlah track. Hingga memotong dan menyalin rekaman kemudian pengguna juga bisa mengatur terkait dengan penyesuaian tempo, nada hingga lainnya. Serta juga ada bisa memberikan efek suara drum yang pastinya akan membuat musik menjadi lebih hidup.

5. Wavepad Audio Editor

Rekomendasi terakhir yang wajib dicoba adalah sebuah aplikasi bernama wavepad audio editor. Ini juga termasuk dalam aplikasi mixing yang bisa dipakai secara gratis. Serta juga berbagai fitur mixing sangatlah lengkap untuk bisa melakukan sejumlah mixing multitrack.

Maka dari itu, nantinya pengguna bisa dengan mudah menambahkan beberapa track dari berbagai perpustakaan. Serta juga apabila hanya ingin menggunakan fitur bawaan saja. Berbagai efek lainnya juga bisa ditambahkan pada pengeditan tersebut.

Baca Juga: 6 Aplikasi Mixing Lagu di PC Seperti DJ

Trending:  Solusi Tidak Bisa Login Info GTK 2022 Terbaru

Itulah beberapa aplikasi mixing lagu di Android. Berbagai penjelasan dan rekomendasi ini bisa segera dicoba. Karena nantinya bisa membuat pengguna lebih bisa mengekspor diri terkait genre musik apa yang akan dihasilkan.