Neo Plus Penghasil Uang

Aplikasi Neo plus penghasil uang sudah legal dan terjamin keamanannya. Andapun tak usah ragu lagi jika ingin buka rekening di Bank digital ini. Selain banyaknya hadiah berupa uang tunai, Andapun bisa memanfaatkan fitur-fitur transaksi gratis. Sekali transfer bisa sampai 100 juta lho, bahkan untuk transfer harian maksimal bisa sampai 300 juta. Hal tersebut merupakan salah satu keunggulan dari Neo+.

Neo plus penghasil uang memang banyak yang tidak percaya dan dikira penipuan. Namun, Anda bisa mencari jawabannya dengan  membaca artikel kali ini. Anda dapat menarik kesimpulan apakah ingin menggunakan atau tidak. Pasalnya, aplikasi ini juga akan berkaitan dengan data Anda. Harapannya, Anda sudah tidak ragu lagi dengan pertanyaan di atas setelah menyimak artikel ini. 

Pada artikel domain.com kali ini, penulis juga akan membagikan bagaimana membuka rekening Neo+ atau mendaftar akun. Perlu Anda cermati setiap langkah yang diberikan agar proses pendaftaran tidak ditolak oleh pihak Neo+. Simak penjelasan lengkap di Mascreator.com

Aplikasi Neo plus penghasil uang

Langkah pertama yaitu mengunduh serta memasang aplikasi Neo+ sudah Anda lakukan. Untuk selanjutnya Anda bisa langsung memanfaatkan fitur-fitur maupun hadiah yang diberikan oleh aplikasi Neo+.

Cara memperoleh dana dari Neo+ sumbernya dari mana sih? Jadi gini, Anda bisa memperoleh dana tunai di aplikasi Neo+ dengan cara menginvite teman untuk membuka rekening baru di aplikasi tersebut. Dan nominal dana tunai yang akan Anda dapatkan yaitu sebesar 25 ribu per teman. Untuk teman yang berhasil Anda undang sebagai nasabah baru juga berhak memperoleh nominal sebesar 20 ribu.

Bagi Anda yang sudah biasa menggunakan Bank non fisik pasti sangat familiar dengan salah satu aplikasi yang bernama Neo+.

Trending:  Cara Top Up Flazz BCA Via Ovo Dengan Mudah dan Cepat!

Baca juga 20 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Neo+ dikenal sebagai aplikasi penghasil uang. Sebenarnya aplikasi ini hampir sama seperti dana, OVO dan dompet digital lainnya. Aplikasi ini sama-sama digunakan untuk proses transaksi keuangan secara digital. Hanya saja, perbedaannya apk Neo+ ini mirip dengan bank atau lembaga keuangan pada umumnya. Namun, karena kecanggihan teknologi Neo+ hadir sebagai bank digital atau non fisik. Jadi, segala aktivitas keuangan dilakukan dengan hanya menggunakan aplikasi atau secara online.

Apk Neo+ penghasil uang merupakan aplikasi milik Bank BNC. Terkhusus Anda yang baru terjun di dunia perbankan mungkin asing dengan Bank satu ini. Bank BNC atau Bank Neo Commerce dulunya bernama Bank Yudha Bhakti yang ternyata sudah beroperasi kira – kira 30 tahunan.

Nah, Apk Neo+ adalah bentuk proses digitalisasi yang dikeluarkan oleh Bank BNC pada tahun 2020. Jadi, Apk Neo+ terjamin keamanannya karena diluncurkan oleh Bank BNC yang telah aktif selama puluhan tahun.

Namun, sebagian nasabah meragukan aplikasi Neo+ karena bisa menghasilkan uang tanpa mengeluarkan modal apapun. Jadi, orang-orang berpikir aplikasi Neo+ adalah aplikasi hoax dan tidak terjamin keamanannya.

Di dalam artikel kali ini, semoga keraguan dan kekhawatiran Anda terjawab sudah. Pasalnya, apk Neo+ secara resmi telah terdaftar di OJK selaku lembaga yang mengawasi dan mengatur segala aktivitas di sektor keuangan. Jadi, apapun aktivitas di Bank BNC maupun apk Neo plus adalah aman dan legal.

 Keunggulan Neo plus

Sama seperti dompet digital yang terdapat proses transfer, aplikasi ini juga bisa untuk menabung dan mendepositkan dana. Untuk melakukan transfer, Neo+ membebaskan biaya administrasi ke bank manapun.

Trending:  Cara Tukar Pulsa Jadi Saldo DANA Mudah Terbaru!

Karena baru luncur dua tahun yang lalu dan terbilang baru, aplikasi Neo plus penghasil uang banyak memberikan hadiah dan mengadakan event sebagai bentuk promosi agar banyak pengguna atau nasabah mendownload dan menggunakan apk ini.

Selain itu, bunga deposito yang diberikan juga dinilai tinggi, jadi keuntungan yang didapatkan juga cukup besar. Selain itu, sudah terbukti menghasilkan uang dan banyak pula ulasan positif dari para pengguna yang sudah berhasil mencairkan dana tersebut.  

Untuk mencairkan dana yang Anda dapatkan di Neo+ bisa melalui rekening bank umumnya, ShopeePay maupun dompet digital. Nah itu dia keunggulan dari apk Neo+ yang jarang diketahui banyak orang. Fitur maupun fungsinya pun tidak jauh berbeda dengan bank konvensional lainnya.

Dari pembahasan diatas, pastinya Anda sudah tahu lebih detail mengenai apk Neo+. Nah, pastinya sekarang Anda bertanya-tanya bagaimana sih cara mendapatkan uang tersebut?. Langsung saja ini dia pembahasannya.

Cara mengunduh Neo+

Mengunduh aplikasi Neo+ sama seperti aplikasi pada umumnya. Karena aplikasi ini telah tersedia di Android dan IOS. Jadi, Anda bisa langsung mengunduhnya melalui Playstore/Appstore.

  • Ketik Neo plus di menu searching.
  • Pilih aplikasi bernama “Neo+” yang bergambar kucing berwarna kuning.
  • Bisa langsung unduh dan di pasang.

Untuk mendaftar akun Neo+, Anda masuk ke aplikasinya lalu isi semua persyaratan yang tertera seperti masukkan email lalu masukkan password. Setelah itu, Anda diminta menuliskan nomer telepon yang nantinya Anda akan mendapatkan kode OTP via SMS. Yang terpenting, noeri yang Anda cantumkan tidak salah, sehingga Anda bisa langsung memasukkan kode OTP dan proses pendaftaran akun berhasil.

Note : Jangan sebarkan kode OTP yang dikirim pihak Neo+ kepada orang lain. Jika hal itu dilakukan orang lain bisa saja masuk ke akun Neo+ Anda dan tentunya bisa saja disalah gunakan. Jadi, hal-hal Anda sebaiknya berhati-hati dengan hal-hal yang bersifat rahasia.

Trending:  Nulis Artikel Dibayar, Kolotibablo Situs Penghasil Uang

Cara mendapatkan uang di Neo+

Khusus untuk nasabah baru mendapatkan nominal 20 ribu, caranya :

  • klik ambil sekarang.
  • Masukkan nama, nomer telepon, KTP dan kode OTP.
  • Lalu klik konfirmasi.

Selanjutnya berikut cara untuk membuka akunnya :

  • Di Menu tadi klik reward 20 ribu
  • Untuk langkah pertama, verifikasi KTP Anda yaitu upload foto KTP anda dengan jelas.
  • Langkah kedua, isi semua data personal Anda sebagaimana yang tertera.
  • Di bagian bawah, Anda klik digital Signature yaitu tanda tangan secara digital lalu confirm dan next
  • Langkah ketiga verifikasi wajah, klik dan tunggu sebentar.

Menggunakan Neo+ tidak terlalu sulit, banyak penawaran mengenai hadiah di menu beranda. Anda hanya perlu mengklaim hadiah yang ditawarkan siapa tahu beruntung.

Nah, cara selanjutnya yang pasti Anda tunggu-tunggu adalah mengahasilkan uang dengan menginvite teman dengan kode referral. Anda bisa menyuruh teman terdekat, keluarga maupun tetangga untuk mendownload apk ini, karena gratis dan Anda bisa mendapatkan uang dari sini.

  • Buka di menu home dan cari bagian populer.
  • Lalu klik undang temanmu.
  • Lalu ikuti persyaratan yang ada seperti memasukkan kode referral dan foto selfie berdua.

Nah, itu dia penjelasan rinci mengenai aplikasi Neo plus penghasil uang. Kesimpulannya apk ini aman dan memiliki banyak keunggulan, diantaranya gratis membuka rekening di Neo+, ketika baru mendaftar langsung mendapat 20 ribu, Anda juga berkesempatan memperoleh dana 25 ribu/ pengguna dengan menginvite  (reffer) temanmu dengan memakai kode refrral, wah keren sekali bukan.

Tinggalkan komentar