5 Aplikasi Pembuat Logo Gaming Gratis Kamu Pakai

Bgtekno.com Aplikasi pembuat logo gaming mungkin memang tidak masuk dalam daftar aplikasi primer yang dibutuhkan dalam perangkat. Namun, aplikasi ini tetap memiliki keunikan tersendiri. Terlebih bagi seorang pengusaha platform game atau seseorang yang bekerja dalam bidang tersebut.

5 Aplikasi Pembuat Logo Gaming Paling Keren

Aplikasi pembuat logo game memiliki klaim membantu proses pembuatan logo dengan cepat. Sehingga, seseorang tidak perlu terlalu repot mendesain logo hingga menghabiskan waktu. Memiliki aplikasi ini, akan meringankan banyak pekerjaan. Aplikasi aplikasi yang dimaksud di antara ada di bawah ini.

aplikasi pembuat logo gaming

1. Logo Maker

Aplikasi yang pertama adalah Logo Maker. Sesuai dengan nama aplikasinya saja, Logo Maker adalah aplikasi yang berfungsi untuk membantu penggunanya membuat logo. Apapun jenis logonya dapat didesain dalam aplikasi ini, termasuk juga logo untuk game atau yang disebut logo gaming.

Logo Maker adalah aplikasi yang banyak menyiapkan desain template logo gaming. Desain ini dapat diambil dan diedit sendiri oleh pengguna sehingga pengguna mendapatkan hasil logo yang puas. Aplikasi ini diklaim dapat digunakan tanpa harus mengeluarkan biaya dalam penggunaannya.

2. Canva

Pada rekomendasi nomor 2 ada nama aplikasi Canva yang menduduki daftar. Seperti yang sudah diketahui oleh umum, Canva merupakan aplikasi yang dibuat oleh developer untuk melakukan tugas khusus desain. Canva dapat melakukan desain terhadap poster, banner, atau logo.

Bagi pengguna yang merasa dirinya tidak terlalu kreatif, harap tenang. Itu karena Canva menyediakan ribuan jenis template logo yang dapat dipilih dan di custom sesuai keinginan. 

Ada beberapa template yang tersedia gratis. Namun, apabila pengguna ingin hasil yang lebih banyak maka pengguna harus membayar sejumlah uang karena Canva adalah aplikasi yang premium.

Trending:  Cara Kerja Google Form dan Cara Menggunakan Google Form

3. PicsArt

Selanjutnya, PicsArt menjadi salah satu aplikasi pembuat logo gaming yang boleh dicoba. Pada dasarnya, PicsArt adalah aplikasi yang menangani soal fotografi dan edit.

Maka bukan tidak mungkin jika logo dapat dibuat secara apik di PicsArt. Sama seperti dua aplikasi sebelumnya, PicsArt memiliki template yang dapat ditelusuri di halaman pencarian. 

Apabila pengguna mencari dengan kata kunci logo gaming, maka banyak contoh yang akan keluar titik pengguna dapat mencari logo yang sekiranya free. Yang akan digunakan kemudian mengeditnya sendiri hingga keluar hasil yang diinginkan.

4. Gaming Logo Maker

Rekomendasi ke-4 kali ini, adalah gaming Logo Maker yang dapat dicari di Play Store. Aplikasi ini menawarkan sejumlah logo siap pakai yang bisa diambil dan digunakan oleh pengguna. Pilihan logo yang ditawarkan pun terlihat sangat keren cocok untuk tema gaming.

Pengguna juga bisa edit logo di aplikasi ini secara langsung. Gaming Logo Maker menyediakan edit font, tulisan, dan background yang dapat dipilih sesuai selera. Dapat dipastikan pengguna tidak akan menyesal setelah menggunakan aplikasi ini untuk membuat logo gaming sendiri. Kamu juga bisa melakukan edit foto dengan aplikasi.

5. Gaming Logo Design Ideas

Dalam daftar terakhir, gaming logo design ideas adalah aplikasi yang tidak kalah ideal untuk digunakan. Sama seperti semua aplikasi sebelumnya, logo gaming disediakan secara gratis di aplikasi ini dan pengguna dapat langsung menggunakannya.

Selain itu, Gaming Logo design Ideas juga menyediakan halaman untuk pengguna yang ingin membuat logo sendiri. Pada halaman tersebut, ada beberapa sketsa kasar yang dapat diambil oleh pengguna titik melalui sketsa.

Sehingga pengguna dapat membuat desain logo yang baru sesuai keinginan. Hingga akhirnya, logo yang diinginkan oleh pengguna akan jadi dan menghasilkan perasaan yang memuaskan.

Trending:  Mengenal Karakter Gorr The God Butcher Pada Film Terbaru Thor

Seluruh rekomendasi aplikasi pembuat logo gaming di atas adalah aplikasi yang banyak digunakan. Bahkan beberapa di antaranya memiliki desain template yang bisa membantu. Menjadikan tugas desain logo bukan tugas yang sulit lagi.