Beranda ยป Mendapat Untung Lewat Aplikasi Penghasil Uang Bank Jago

Mendapat Untung Lewat Aplikasi Penghasil Uang Bank Jago

Bgtekno.com – Aplikasi penghasil uang saat ini banyak dicari oleh remaja maupun orang remaja. Penyedia aplikasi penghasil uang pun tak kalah banyak dari peminatnya. Salah satunya adalah aplikasi penghasil uang Bank Jago.

Bank Jago menawarkan sejumlah misi yang tergolong mudah untuk mendapatkan komisi. Hanya bermodalkan internet dan gawai, pengguna bisa mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah. Caranya dengan menyelesaikan misi yang sudah di sediakan. Lalu apa sebenarnya apalikasi bank jago?

Aplikasi Bank Jago adalah aplikasi bank digital. Seperti aplikasi bank digital yang kian marak saat ini, Bank Jago menyediakan layanan untuk pembayaran digital, pengisian saldo digital yang sangat mudah dilakukan.

Fitur yang disediakan pun banyak seperti transfer antar bank digital, transfer antar bank jago, dan juga trafer uang digital yang lain. Fitur tersebut disediakan dengan tujuan agar menghadirkan kemudahan dan efisiensi dalam bertransaksi virtual.

Beberapa transaksi bahkan tidak dipungut biaya alias gratis. Seperti tidak ada biaya transfer ke sesama bank dan juga 25 kali transfer ke lain bank ataupun transaksi virual lain selama satu bulan. 

Bahkan Bank digital ini memiliki tiga pilihan rekening. Pertama kantong utama, yaitu kantong yang otomatis kamu miliki aat membuka rekening Bank Jago

Kedua, kantong bayar yaitu kantong yang digunakan untuk menaruh uang sebagai kebutuhan ehari-hari. Ketiga, kantong nabung yang bisa digunakan untuk menabung uang dan akan mendapat 3,5%.

Lalu bagaimana aplikasi penghasil uang Bank Jago berkerja? Berikut ini adalah ulasan untuk mendapatkan uang dari aplikasi bank jago.

Dapatkan komisi Aplikasi Penghasil Uang Bank Jago dengan Mudah

1. Misi ajak teman

Kamu belum pernah menggunakan bank jago? Nah ini saatnya kamu mencari teman atau orang lain yang sudah punya kode referal dari bank Jago alias pengguna lama.

Trending:  Penghasilan YouTuber Indonesia 100K Subscribers, Berapa?

Untuk apa? Supaya kamu bisa mendapatkan komisi. Iya, dengan memasukkan kode referal milik orang lain, kamu bisa mendapat saldo gratis dari Bank Jago.

Untuk mendapatakan akun, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Caranya download aplikasi bank jago di Playstore. Langkah yang kedua adalah buka aplikasi bank jago dan klik ‘create Jago Account’, gunakan nomor telpon untuk mendapat kode OTP.

Selanjutnya ketik atau salin kode otp yang sudah dikirim lewat sms. Jika sudah, langkah berikutnya adalah verifikasi identitas atau KTP. Masukkan foto dan nomro indentitas diri dalam KTP. Lalu tunggu hingga verifikasi akunmu selesai. Dan foilaa, kamu sudah punya akun Aplikais penghasil uang Bank Jago.

Sebagai catatan, Bank Jago tidak memungut biaya untuk pembukaan maupun penutupan rekening. Alias pembuatan akun dilakukan secara gratis. Biaya bulanan admin pun tidak ada sama sekali. Wah menarik ya.

2. Bagikan kode referal

Jika kamu sudah memiliki akun Bank Jago, maka kamu juga akan me dapat kode referal dari aplikasi. Nah, kode ini akan berfungsi saat orang lain memasukkan kode referalmu pada saat registrasi akun.

Selain orang yang memasukkan kode ke akunnya, kamu juga akan mendapat komisi dari kode referal milikmu. Lebih tepatnya, aplikasi penghasil uang bank jago memberi komisi dari mengajak orang lain untuk memiliki akun Bank Jago.

Maka bagikan kode referal sebanyak-banyaknya kepada orang lain agar kamu semakin banyak mendapatkan komisi. Dengan begitu uang yang kamu dapat juga akan semakin banyak.

3. Top Up Saldo

Cara yang terakhir adalah dengan top up saldo ke Bank Jago. Aplikasi penghasil uang bank Jago akan memberimu cashback jika kamu top up saldo.

Trending:  Kode Voucher Tri Rusak Saat Digosok

Kamu harus top up saldo sebesar Rp200 ribu untuk mendapatkan Cashback sebesar Rp 50ribu. Wah, cukup besar ya nominalnya. Mudah pula cara penggunaannya. Kapan lagi kan hanya melakukan top up saldo tapi malah justru dapat cashback uang. Menarik.

Nah itu dia tentang aplikasi penghasil uang bank jago. Sangat mudah ya untuk mendapatkan uang. Dan aplikasi ini sudah dicoba oleh banyak orang. Melalui ribuan pengguna Bank Jago tersebut, komisi dari bank jago sudah terbukti dibayarkan dan tidak ada penipuan.

Tunggu apa lagi? Ayo segera coba download, registrasi akun dan lakukan verifikasi agar kamu bisa memdapat hadiah uang dari aplikasi Bank Jago. Selamat mencoba.