10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022 Terlengkap

kataku.id – Sekarang sudah ada banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Kamu bisa pakai aplikasi penghasil uang terbaik yang kami rekomendasikan dalam artikel ini jika memang menginginkannya. Bahkan dari daftar aplikasi yang ada, bisa membuatmu mendapatkan hingga 100 ribu dalam satu hari.

Jika dalam satu hari kamu bisa mendapatkan Rp 100.000, maka dikalikan satu bulan yakni 30 hari sudah bisa mendapatkan uang sebanyak Rp 3.000.000. Nominal uang tersebut sudah cukup untuk membeli beberapa barang kebutuhan sehari-hari. Kamu juga bisa loh menggunakan uang tersebut untuk diputar dan dijadikan modal bisnis.

Aplikasi Penghasil Uang

Adanya aplikasi ini tentu sangat membantu cukup banyak orang yang sudah mendapatkan penghasilan tapi masih kurang. Bisa juga bagi kamu yang sampai saat ini belum dapat kerja. Jumlah uang tersebut bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhanmu hingga mendapatkan pekerjaan primer.

Tenang saja. Sejumlah aplikasi yang kami rekomendasikan ini juga sangat aman untuk digunakan. Jadi tidak akan ada istilahnya aplikasi phising dan aplikasi yang membuat smartphone milikmu jadi mendapatkan malware atau virus yang membahayakan. Penasaran? Cek uraian kami di artikel ini secara lengkap, ya!

10 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbaik 2022 Gratis

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi penghasil uang yang memang cukup efektif digunakan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah yang nominalnya lumayan besar. Aplikasi ini juga sudah banyak yang menggunakan dan banyak yang me-review aplikasinya memang cukup legit untuk menghasilkan uang. Berikut penjelasannya:

1. Snack Video

Siapa yang hingga saat ini masih belum kenal dengan Snack Video? Sepertinya kamu sudah sangat akrab dengan nama aplikasi ini. Ya. Snack Video masuk ke dalam jajaran aplikasi yang sangat efektif digunakan untuk menghasilkan uang. Hanya dengan nonton beberapa video saja, uang sudah bisa masuk ke dalam rekeningmu.

Penggunaan aplikasi ini sangat disarankan karena tidak butuh tenaga ekstra dan cara yang rumit untuk mendapatkan uang. Kamu bahkan bisa menonton berbagai video dalam Snack Video sembari bersantai. Meskipun bersantai, kamu masih bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dari sini.

Aplikasi musik-video satu ini memang menyediakan sistem yang memungkinkan setiap penggunanya bisa mendapatkan sejumlah uang. Metodenya bisa dengan nonton video, menggunakan dalam waktu yang cukup lama, mengundang teman yang mau diajak, dan bahkan juga memberi like serta komentar terhadap konten yang ada di dalamnya.

Kamu pun bisa menjadi seorang konten kreator dalam Snack Video jika ingin mendapatkan sejumlah uang tambahan dengan nominal yang lumayan. Siapapun dan dari kalangan manapun, wajib menggunakan aplikasi musik-video satu ini untuk menambah uang jajan.

Trending:  Kata Sindiran Buat Orang Sok Benar yang Bisa Anda Coba!

2. Neo+

Aplikasi Neo+ merupakan suatu layanan bank digital. Tidak hanya itu saja. Kini, Neo+ juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan sejumlah uang dengan cara melakukan berbagai macam misi yang sudah disediakan di dalamnya. Siapapun bisa mendapatkan uang yang cukup besar dari aplikasi ini.

Bagi kamu yang masih awam dengan aplikasi ini, jangan pernah memasukkan kode referral sembarangan. Apalagi jika kamu mendapatkannya dari internet. Itu hanya cara seseorang untuk mendapatkan keuntungan darimu. Setiap pengguna wajib memasukkan kode undangan milik si pengundang saja. Bukan yang lain.

Saat pertama mendownload Neo+, kamu bahkan sudah mendapatkan saldo gratis. Namun, jika ingin uang yang kamu miliki bertambah, maka kamu wajib menjalankan setiap misi yang sudah disediakan. Nantinya kalau misi berjalan lancar dan kamu berhasil menyelesaikannya, kamu bisa dapat uang tambahan.

3. Aplikasi Helo

Aplikasi ini setali tiga uang dengan Snack Video. Namanya Helo. Aplikasi Helo juga suatu platform yang bisa digunakan untuk membagikan, membuat, dan menonton berbagai tayangan musik-video. Aplikasi ini biasanya banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin mendapatkan saldo DANA.

Tidak hanya bisa dijadikan sarana penghasil uang saja. Aplikasi Helo ini juga menjadi tempat bagi banyak orang untuk bersenang-senang. Jika seharian sudah lelah dengan pekerjaan, kamu bisa loh menghabiskan waktu dengan menonton berbagai video menarik yang ada di dalamnya.

Bagi para pengguna baru, kamu bisa mendapatkan bonus dengan jumlah yang lumayan besar. Salah satu contoh bonusnya adalah mendapatkan koin yang cukup banyak. Kalau koinmu banyak, kesempatanmu mendapatkan uang dalam jumlah banyak juga semakin besar.

Paling menarik dari aplikasi Helo adalah metode klaim atau penarikannya. Bisa dikatakan, Helo menyediakan metode penarikan uang yang benar-benar mudah. Jadi, mau tunggu apa lagi? Langsung saja unduh aplikasi Helo lewat toko aplikasi resmi, ya!

4. Buzz Break

Jika tadi merupakan aplikasi untuk orang-orang yang suka menghabiskan waktu menonton video, sekarang waktunya bagi kamu yang suka baca, nih. Aplikasi satu ini namanya Buzz Break. Sama dengan tiga aplikasi di atas. Buzz Break juga menjadi salah satu yang termasuk dalam daftar aplikasi penghasil uang.

Aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk membaca berbagai berita. Jadi, selain bisa menambah pengetahuan tentang informasi terbaru, kamu bisa sekaligus mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini. Beritanya beragam. Bahkan ada banyak kategori atau kolom berita dalam aplikasi ini.

User interface-nya bikin setiap pengguna jadi gampang buat mengoperasikannya. Nah, mengenai cara mendapatkan uang, ada sejumlah metode yang sangat efektif guna memperolehnya. Cara utamanya adalah dengan membaca sangat banyak berita. Cara lainnya tentu dengan mengundang teman-temanmu menginstal aplikasi ini.

Trending:  Harga Ganti Baterai Tanam Xiaomi dan Estimasi Totalnya

Setiap hadiah yang bisa diperoleh berbentuk koin. Kemudian, dari total koin yang sudah didapatkan bisa kamu tukarkan dengan sejumlah uang tunai sesuai dengan ketentuan. Kalau mau duit atau uangmu lebih banyak, tentu saja kamu wajib mengumpulkan sangat banyak koin agar lebih gampang mendapatkannya.

5. TikTok

Sepertinya aplikasi musik-video satu ini juga sudah tidak terlalu asing di telinga para pengguna smartphone. TikTok jadi salah satu aplikasi dengan total pengguna terbanyak yang ada di dunia. Namun, untuk mendapatkan uang dari sini kamu harus berusaha cukup keras.

Cara pertama yang bisa di gunakan untuk dapat total uang tersebut adalah dengan membuat konten. Nantinya kamu wajib memastikan kalau konten yang di buat masuk ke dalam lama FYP. Setelah itu, biasanya akan ada banyak orang atau brand yang akan menyewamu untuk mempromosikan produk yang mereka miliki.

Tidak hanya itu saja. TikTok pun menyediakan TikTok Shop bagi yang ingin dapat uang dengan mudah. Di dalamnya kamu harus berjualan produk sebagaimana jualan produk online. Fitur live yang ada dalam TikTok biasanya membuat pemasaran jadi lebih baik. Kamu bisa manfaatkan fitur tersebut secara maksimal.

Masih belum ada informasi yang rinci mengenai apakah aplikasi penghasil uang satu ini menyediakan metode untuk mendapatkan uang dengan cara mengundang teman. Namun, dengan dua cara di atas kamu sudah bisa loh mendapatkan uang dalam jumlah yang besar. Tertarik?

6. VidNow

Selanjutnya ada aplikasi yang bernama VidNow. Aplikasi ini bukanlah aplikasi ilegal yang di cekal di negara Indonesia. Jadi dari segi keamanan sudah cukup terjamin. Di dalamnya kamu bisa dapat berbagai hiburan dari video-video yang cukup menarik. Nantinya, setelah menonton video di VidNow, baru kamu bisa mendapatkan uang.

Sayangnya, aplikasi VidNow hanya tersedia versi Android saja. Bagi pengguna iOS, kamu masih tidak bisa menggunakannya karena aplikasi ini memang masih belum mengembangkan sistem khusus iOS. Setiap hasil uang yang didapatkan sangat setimpal dengan apa yang kamu kerjakan.

Kalau yang kamu kerjakan bagus, maka hasil uangnya juga pasti baik. Jika tidak, mungkin kamu hanya akan mendapatkan uang dalam jumlah yang sedikit. Tapi, tidak ada salahnya untuk cobain VidNow, bukan?

7. Baca Plus

Ini merupakan kesempatan baru bagi kamu yang ingin menghasilkan uang hanya dengan membaca sejumlah berita. Ada satu aplikasi yang bernama Baca Plus. Aplikasi ini mirip dengan Buzz Break yang mengusung sistem baca berita untuk mendapatkan sejumlah uang.

Trending:  Bagaimana Cara Menggunakan Yt Downloader? Yuk, Simak Ulasannya Di Sini!

Bahkan menurut beberapa informasi yang kamu dapatkan, Baca Plus bisa membuatmu menghasilkan total Rp 50.000 dalam satu hari. Meskipun terdengar kecil, tapi bayangkan saja. Kamu hanya perlu duduk bersantai, sediakan ponsel pintar, baca-baca berita, uang masuk ke dalam rekeningmu sebanyak Rp 50.000.

Bukankah hal tersebut merupakan hal yang cukup menyenangkan untuk di lakukan? Apalagi bagi kamu yang sangat suka membaca. Tentu membaca sangat banyak berita dalam satu hari bukan lagi merupakan beban yang terlalu berat. Kalau mau mendapatkan hingga Rp 50.000 per hari, langsung download Baca Plus saja, ya!

8. Whale Fin

Mungkin banyak dari kamu yang masih belum kenal dengan aplikasi penghasil uang satu ini. Namanya Whale Fin. Aplikasi ini masuk dalam katergori aplikasi yang bisa di gunakan untuk menghasilkan uang dalam waktu yang relatif cepat. Di dalamnya, ada layanan jual-beli crypto yang membuatmu bisa mendapatkan uang.

Whale Fin tidak hanya punya layanan itu saja. Ada banyak event menarik yang biasanya diadakan. Nah, dalam setiap event yang dilaksanakan, kamu bisa mendapatkan uang sampai Rp 70.000 dalam satu hari. Caranya tinggal daftar dan ikut event saja, loh.

9. ClipClaps

ClipClaps juga sangat kami rekomendasikan bagi kamu yang sedang mencari aplikasi penghasil uang terbaik. Aplikasi ini bahkan menurut beberapa informasi, bisa membuatmu menghasilkan uang sampai nominal jutaan rupiah. Cukup dengan menonton video dalam ClipClaps, uang sudah bisa didapatkan.

Kamu pun diberikan opsi mendapatkan uang dengan cara membuat dan membagikan video. Semakin sering kamu buat dan bagikan video, kesempatanmu dapat uang dalam nominal yang cukup besar juga semakin terbuka lebar. Silakan kumpulkan cukup banyak koin agar nominal uang yang bisa kamu klaim semakin besar.

10. Lucky You

Aplikasi penghasil uang satu ini juga terbilang efektif jika memang ingin di manfaatkan untuk menambah saldo rekening yang kamu miliki. Di dalam aplikasi ini, tugasmu hanya perlu mendaftar saja. Kemudian kamu akan di berikan suatu kupon yang nanti bisa langsung di tukar dengan nominal uang tertentu.

Setelah mendaftar, silakan ikuti sejumlah event yang memang sudah di selenggarakan atau di adakan dalam aplikasi. Kemudian, kamu hanya perlu mengikuti berbagai arahan yang di berikan dalam aplikasi. Kamu bisa dapat hadiah sesuai dengan kotak yang di pilih.

Penutup

Itulah sejumlah daftar aplikasi penghasil uang terbaik yang bisa kami berikan. Selain beberapa aplikasi di atas, mungkin kamu hanya bisa dapat sedikit nominal uang. Tapi, kalau mau lebih banyak kamu bisa pakai semua aplikasi di atas agar kesempatan dapat uang jadi semakin luas.