Aplikasi Tema HP Oppo Ini Akan Buat HP-mu Tampil Beda

Personalisasi smartphone seringkali dilakukan oleh pengguna untuk membuat HP-nya terasa miliknya. Kalau kamu punya perangkat Oppo, intip nih beberapa aplikasi tema HP Oppo yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat smartphone milikmu personalized.

Aplikasi Tema HP Oppo Recommended

Apa saja sih, pilihan aplikasi tema HP untuk merek Oppo? Ini rekomendasinya.

1.     APUS Launcher

Kalau kamu ingin download aplikasi tema untuk HP Oppo, rekomendasi yang pertama jatuh pada APUS Launcher. Launcher android yang satu ini menyediakan beragam tema yang smart, save, small, fast, stylish, dan tentunya personalized.

Ya, pilihan tema dari APUS termasuk sangatlah banyak sehingga kamu bisa berganti-ganti tema supaya nggak bosan. Selain menyediakan tema, APUS launcher termasuk aplikasi all in one yang bisa mengoptimalkan aplikasi smartphone hingga membersihkan cache.

Biasanya, aplikasi launcher punya bobot yang tidak ringan. Tapi, tidak dengan APUS launcher yang bisa di-install untuk smartphone dengan spec sedang sekali pun. Di dalam APUS launcher ini sudah ada lebih dari 50.000 wallpaper juga, serta sudah ada pilihan bahasa dengan bahasa Indonesia juga, lho.

2.     Nova Launcher

Dengan launcher ini, kamu bisa mengubah semua tampilan smartphone Oppo-mu, termasuk layout, ikon, font, hingga animasi, lho. Nova Launcher menyediakan dua versi untuk pengguna, yakni versi berbayar dan gratis.

Kalau kamu termasuk orang yang suka mengutak-atik tema, nggak ada salahnya pilih versi berbayarnya. Tapi, untuk versi gratisnya saja fiturnya sudah cukup lengkap sih. Bahkan, semua versi Nova Launcher dilengkapi dengan fitur backup atau restore kalau kamu sudah bosan memakai aplikasinya.

Trending:  7 Laptop ROG Termurah, Bikin Main Game Makin Betah

3.     Go Launcher

Nah, kalau kamu cari aplikasi tema HP Oppo gratis dan terpopuler, pilih saja Go Launcher. Di antara launcher lainnya, Go Launcher termasuk launcher paling lawas yang sudah dipercaya oleh pengguna android. Bahkan, di Play Store, aplikasi ini sudah ter-download lebih dari 100 juta kali.

Jadi, nggak ada salahnya kamu mencoba aplikasi ini untuk mencari tema Oppo terbaru yang kamu inginkan. Banyak yang suka memakai Go Launcher untuk mengubah tema pada smartphone Oppo milik mereka karena banyaknya tema yang tersedia.

Untuk pemula, launcher ini juga punya interface yang simpel. Bahkan, tersedia juga fitur 3D, lho. Di versi gratisnya saja, sudah ada lebih dari 10 ribu tema tersedia. Tapi, kalau kamu belum puas, bisa coba versi pro dengan harga 5.99 dollar.

4.     CM Launcher 3D

Bila aplikasi launcher pada umumnya memakan tempat hingga puluhan bahkan ratusan MB, tidak dengan CM Launcher 3D ini. Launcher yang satu ini hanya berkapasitas 19 MB, lho.

Meski kecil, rekomendasi aplikasi tema untuk HP Oppo yang satu ini sudah terintegrasi dengan CM security. Jadi, ketika kamu men-download aplikasi ini, built in antivirus akan langsung terinstal di HP Oppo milikmu.

5.     Microsoft Launcher

Kalau kamu termasuk penggemar berat sistem Microsoft dan ingin mencoba merasakan sistemnya di HP Oppo milikmu, coba saja install Microsoft Launcher. Dengan begitu, kamu akan bisa merasakan sensasi memakai laptop di HP, terutama kalau kamu punya seri Oppo dengan layar besar.

Kamu yang pelajar tapi belum punya laptop pun bisa memanfaatkan launcher ini karena dengan launcher ini kamu bisa dengan mudah mengontrol aplikasi Ms. Office lainnya melalui HP. Jadi, bukan halangan lagi untuk mengerjakan tugas meski belum punya laptop.

Trending:  8 HP Layar Lengkung Terbaru dan Spesifikasinya

Selain kemudahan itu, aplikasi tema di HP Oppo yang direkomendasikan ini punya kemampuan juga untuk mengendalikan Cortana, yakni siri pada Microsoft. Dengan itu, kamu bisa mengendalikan perangkat Oppo milikmu melalui sistem AI tersebut.

6.     C Launcher

Kalau perangkat Oppo-mu sudah memakai jenis Android 4.4 ke atas, kamu bisa nih, coba C Launcher yang sangat direkomendasikan untuk banyak orang. Nama C Launcher memang agak tumpang tindih dengan aplikasi sebelumnya, tapi aplikasi ini mendapatkan pengguna yang lebih banyak.

HP Oppo milikmu akan bisa terlihat lebih kekinian dan modis berkat beragam pilihan tampilan homescreen yang disediakan oleh launcher ini. Aplikasi ini termasuk jenis launcher yang cukup ringan sehingga kamu bisa dengan bebas menggonta-ganti tema.

Baca juga Perluas Relasi, Begini Cara Mendapatkan Teman di Telegram

7.     Apex Launcher

Apakah kamu mencari aplikasi membuat tema HP Oppo sendiri alias DIY? Pilihanmu sangat tepat kalau kamu menjatuhkannya pada Apex Launcher ini. Launcher yang satu ini termasuk salah satu aplikasi yang banyak mendapatkan respon positif berkat beragam fitur yang memudahkan penggunanya.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah penggunaannya yang terbilang praktis. Untuk menggunakannya, kamu tinggal download tema yang menurutmu sesuai dengan seleramu. Kalau sudah terunduh, kamu tinggal memasangnya pada perangkat Oppo dengan Apex Launcher ini. Praktis, kan?

Nah, itulah beberapa pilihan aplikasi tema HP Oppo yang akan memudahkanmu untuk mengganti tema pada smartphone Oppo milikmu. Kamu bisa mendapatkan aplikasi tema di atas dengan sangat mudah di Play Store. Pilih saja jenis aplikasi yang gratis atau berbayar sesuai selera, ya.

Tinggalkan komentar