Download Youtube Vanced, Putar Video Tanpa Iklan dan Gratis

Bgtekno.com – Menonton video secara online biasanya sering terganggu dengan munculnya iklan di sela-sela pemutaran video. Akan tetapi, dengan mengunduh Youtube Vanced tentu setiap orang bisa bebas memutar video dengan gratis dan tanpa gangguan iklan.

Mungkin masih banyak orang yang asing dengan aplikasi tersebut sehingga hanya menggunakan aplikasi versi original. Sehingga mau tidak mau harus sabar dengan adanya iklan yang menganggu saat menikmati video, music, atau lainnya.

Baca juga: efek Ig yang viral di Tiktok 

Tentang Youtube Vanced Apk

Aplikasi YouTube Vanced

Di era teknologi banyak kemajuan teknologi yang bisa memudahkan setiap orang dalam menemukan atau melakukan sesuatu. Salah satunya aplikasi untuk menonton video atau musik secara online atau lebih dikenal sebagai aplikasi Youtube.

Lantas, apakah itu Youtube Vanced Apk? Tentu belum banyak orang yang mengenal tentang aplikasi satu ini. Sebenarnya YT Vanced tidak jauh berbeda dengan aplikasi Youtube alias memiliki fungsi yang sama saja.

Menggunakan aplikasi satu ini setiap orang juga bisa menonton video atau mendengar musik dan konten lainnya secara online. Namun, ada beberapa fitur lain yang lebih menarik seperti akses gratis hingga tidak ada iklan yang mengganggu.

Tentu dengan adanya aplikasi YT ini sangat bermanfaat bagi semua orang yang suka menggunakan aplikasi Youtube. Bahkan banyak fitur memarik lainnya yangbtidak.kalah seru dengan aplikasi Youtube versi orisinal.

Fitur dalam Aplikasi

Sebenarnya aplikasi Youtube Vanced tidak jauh berbeda dengan aplikasi Youtube versi prisinal termasuk berbagai fitur didalamnya. Tidak heran jika banyak yang lebih suka menggunalan aplikasi YT Vanced ketimbang versi orisinal yang harus berlangganan.

Terdapat berbagai fitur canggih dan menarik dalam aplikasi Vanced ini sehingga dapat memanjakan para penggunanya. Fitur yang terdapat dalam aplikasi antara lain sebagai berikut:

  • Akses Gratis

Salah satu fitur yang menarik dari aplikasi YT Vanced adalah akses aplikaso tidak perlu berbayar apapun alias gratis. Dengan begitu, setiap pengguna bisa mengakses berbagai konten video atau musik sepuasnya tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun.

  • Tidak Ada Iklan

Biasanya saat menonton video di aplikasi Youtube akan ada berbagai iklan yang munvul sehingga menganggu. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan terjadi jika menonton video atau musik melalui aplikasi YT Vanced.

  • Tampilan Picture in Picture

Tidak hanya gratis atau tanpa iklan saja, Youtube juga memiliki fitur tampilan picture in picture. Dimana setiap pengguna masih bisa mendengar musik di balik layar atau saat layar ponsel mati sehingga lebih hemat baterai. 

  • Mode Terang dan Gelap

Dari segi tampilan memang YT Vanced Apk ini memiliki beberapa fitur yang cukup canggih dan bermanfaat saat penggunaannya. Seperti tersedianya mode terang dan gelap yang bisa pengguna pilih sesuai keinginan untuk menyamanan saat menonton konten.

  • Tersedia Fitur Trending

Biasanya melalui Youtube versi orisinal setiap orang bisa menemukan berbagai konten trending baik dari tanah air ataupun dari berbagai negara. Tertanya fitur trending juga tersedia dalam YT Vanced Apk sama seperti aplikasi yang orisinal.

  • Tanpa Perlu Root Ponsel

Kelebihan lain saat menggunakan YT Vanced adalah tidak perlu repot melakukan root pada ponsel saat pertama kali memasang aplikasi. Dengan begitu, aplikasi satu ini langsung bisa digunakan ketika sudah berhasil terpasang pada ponsel.

Trending:  Mengenal Aplikasi Givvy Social yang Mulai Trend Di Kalangan Masyarakat Indonesia

Cara Install YT Vanced

Cara install aplikasi yt vanced

Setelah mengetahui tentang Youtube Vanced Apk dan fitur yang terdapat didalamnya, tentu banyak yang penasaran dengan cara instalnya. Terlebih aplikasi satu ini bukan versi orisinal sehingga tidak mudah untuk menemukannya di toko aplikasi dalam smartphone.

Meskipun begitu, sudah banyak link download aplikasi yang beredar di internwt sehingga bisa mengunduh melalui link tersebut. Untuk langkah-langkah memasang YT Vanced adalah sebagai berikut:

  1. Kunjungi link download YT Vanced Apk yang tersedia di internet, lalu klik download.
  2. Setelah berhasil mendownload, masuk ke menu Vanced Manager.
  3. Saat awal konfigurasi, pilih Non Root dan klik instal pada sisi MicroG.
  4. Lalu masuk ke pengaturan handphone, kemudian pilih Izinkan instal dari sumber tidak dikenal.
  5. Klik intal pada sebelah YT Vanced, pilih tema, lalu klik Next.
  6. Tunggu hingga proses selesai dan proses download berhasil.

Demikian penjelasan tentang Youtube Vanced Apk yang bisa menjadi alternative untuk menonton video atau mendengar musik dengan bebas. Tidak perlu khawatir lagi dengan pengeluaran membengkak karena aplikasi ini gratis serta tidak ada iklan yang menganggu.