Beranda » Fakta “Si Cinta” Atalia Praratya Sang Penakluk Orang Nomor 1 Jawa Barat

Fakta “Si Cinta” Atalia Praratya Sang Penakluk Orang Nomor 1 Jawa Barat

Bgtekno.com – Fakta mengenai orang-orang ternama di berbagai wilayah Indonesia memang kerap kali menarik perhatian. Diantara banyaknya nama orang terpandang, Atalia Praratya menjadi salah satu tokoh yang terus menarik perhatian masyarakat.

Saat mendengar namanya saja, hampir semua orang tahu bahwa wanita cantik yang satu ini merupakan pasangan atau istri dari orang nomor satu di Jawa Barat. Bukan hanya fakta bahwa ia menjadi pendamping Gubernur Jawa Barat, ada cukup banyak fakta menarik yang juga dibahas berkaitan dengan wanita yang akrab disapa ibu Cinta ini.

Fakta Menarik Seputar Atalia Praratya

Sosok Atalia Praratya memang terus menarik perhatian karena berbagai alasan bukan hanya statusnya sebagai istri Gubernur. Parasnya yang cantik juga turut menyedot cukup banyak perhatian. Ditengah perhatian yang tertuju pada Atalia, ada beberapa fakta berkaitan dengannya yang juga ikut menyedot perhatian diantaranya :

Aktif Kegiatan Organisasi Bersama Masyarakat

Meski memiliki segudang aktivitas padat dalam mendampingi sang suami, namun ternyata Atalia diketahui juga memiliki jadwal padatnya sendiri. Terlepas dari statusnya sebagai ibu Gubernur, Atalia juga diketahui merupakan penanggungjawab administrasi keuangan di PT. Urbane Indonesia.

Bukan hanya itu, ia juga menjabat sebagai ketua PKK Kota Bandung, Ketua Dekranasda Kota Bandung serta aktif mengikuti berbagai kegiatan masyarakat seperti operasi pasar hingga menjadi pemilik dari komunitas Jabar Bergerak. Tingginya mobilitas Bu Cinta disekitar masyarakat membuat namanya sangat dikenal dan dihargai di tengah masyarakat.

Atalia Praratya Penggemar MoGe

Tidak dapat dipungkiri bahwa kehidupan sehari-hari para tokoh ternama selalu menarik perhatian. Di luar posisinya sebagai istri Gubernur, Bu Cinta juga kerap kali menunjukkan berbagai kegemarannya dalam kehidupan sehari-harinya.

Trending:  Download Warnet Simulator Mod Apk dan Fitur Lengkapnya

Baca juga: Siapakah Thomas Slebew itu

Fakta menarik lain yang juga membuat banyak kalangan merasa takjub pada wanita yang di juluki “si cinta” oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini adalah hobinya mengendarai motor gede. Meski memiliki tampilan cantik nan anggun, namun Atalia tidak pernah canggung mengendarai motor gede bahkan untuk menjalani beberapa aktivitasnya.

Berkat kegemarannya pada motor gede, Atalia bahkan di daulat sebagai ketua dewan pembina OMBERKO (Organisasi Motor Bersatu Kompak). Ia juga kerap kali memamerkan hobinya ini melalui sosial media instagramnya dan membuat banyak kalangan terpesona dengan penampilannya.

Penulis Handal dengan 3 Buku Terbitan yang Menarik

Bukan sekedar terjun untuk membantu masyarakat dan menjalankan tugas sebagai istri Gubernur, Bu Cinta juga berhasil menyalurkan berbagai hobi dan bakatnya dengan menjadi seorang penulis. Tidak tanggung-tanggung, Atalia telah menerbitkan 3 buku dengan cerita-cerita yang menarik.

Buku pertama yang diluncurkan berjudul Mia dan Ikan Goreng kemudian di susul oleh buku 89 Cara Bahagia Ala Atalia. Terakhir, Atalia berhasil meluncurkan novel berjudul Laki-Laki Ke-42. Buku ini berhasil menarik perhatian karena menceritakan kisah cinta yang berasal dari kisah nyata.

Ya, cerita cinta yang diceritakan dalam novel ini adalah kisah nyata cintanya bersama Gubernur Ridwan Kamil. Pemilihan judul novel ini juga dikarenakan Ridwan Kamil merupakan pria ke 42 yang menyatakan perasaan pada Bu Cinta.

Novel ini mengangkat cerita romansa anak muda yang menarik dilengkapi dengan berbagai makna cerita lain yang juga tidak kalah berharga. Mulai dari kisah romansa bermakna do’a, cerita relaasi anak dan orang tua, hingga cerita manis pahitnya cinta ada dalam novel karya Atalia Praratya ini.

Trending:  Kelebihan dan Kekurangan Gojek Transportasi Online

Kedua buku yang sebelumnya diterbitkan oleh Bu Cinta juga memiliki isi yang cukup menarik dan tentunya mengandung pesan kehidupan. Buku Mia dan Ikan Goreng bahkan dibuat dengan tujuan agar para anak-anak bisa menyukai ikan goreng. Menarik, bukan? Buku mana yang telah Anda baca?

Itulah beberapa fakta menarik yang dimiliki oleh ibu dari 3 anak ini. Sebagai istri seorang Gubernur, tentu setiap sisi kehidupan dan aktivitasnya selalu disorot oleh masyarakat. Memiliki paras yang cantik, sisi kehidupan Bu Cinta juga terlihat lebih indah dengan tampilan anggun dan berbagai kisah inspiratif yang dibangun lewat kesehariannya.

Berbagai cerita inspiratif dari keseharian Atalia Praratya juga kerap membuat banyak kalangan merasa lebih tergugah untuk membangun hidup penuh cinta yang bahagia. Pancaran pesona dari dalam diri yang ditampilkan apa adanya oleh “Si Cinta” juga membuatnya semakin dicintai oleh banyak orang.