Beranda » Begini Cara Mengaktifkan Hotspot Iphone

Begini Cara Mengaktifkan Hotspot Iphone

Bgtekno.com – Ada temen lagi bokek gaada kuota, begini cara aktifkan hospot pada iphone agar bisa bantu teman yang sedang gak ada kuota, karena kamu pasti baik hati maka dengan sukarela mau berbagi koneksi internet kepada teman kamu yang lagi kehabisan paket.

Saya sendiri pernah mengalami yang namanya tidak memiliki kuota, walaupun sebenarnya aktivitas hanya scroll beranda sosial media buang buang kuota saja. Tapi hanya hal itulah yang dapat dilakukan para kamu rebahan dan tongkrongan.

Cara Aktifkan Hospot Iphone

  1. Langkah awal kamu masuk ke menu pengaturan > Seluler> Hospot Pribadi atau bisa juga Pengaturan > Hostpot Pribadi
  2. Ada kolom yang harus di centang, klik saja dan izinkan akses.

Jika kamu tidak menemukan hospot pribadi pada iphone maka kamu perlu telpon CS iphone guna memastikan iphone kamu bisa untuk menggunakan hostpot pribadi dengan paket kuota.

Menyambungkan Hostpot dengan WIFI, Bluetooth dan USB

Kamu bisa menyambungkan hostpot ke wifi,bluetooth dan Usb. Dengan ios 13 bisa jadi versi yang lebih baru, hospot yang terhubung ke hp teman kalian akan tetap aktif meski layar iphone kamu terkunci, kamu juga akan tetap mendapat notifikasi dan pesan.

Ketika kamu mengaktifkan hostpot maka akan muncul lampu biru pada bar status yang berarti menunjukkan status perangkat yang terhubung ke hospot iphone milikmu.

Jika hp lain menyambung dengan hospot kamu pakai wifi maka kamu hanya bisa pakai data seluler untuk terhubung ke hp host.

Gunakan Cara berikut untuk menyambung:

Wifi

Pada iphone yang ingin kamu sambungin, buka pengaturan>hospot pribadi kemudian pastikan akses sudah dicentang. Sealnjutnya verifi kata sandi wifi dan nama ponsel. Jangan sampai layar mati sebelum proses selesai.

Trending:  Cara Memindah WA ke Laptop dengan Mudah dan Cepat

Pada ponsel yang akan di sambungin, buka pengaturan>wifi lalu cari iphone kamu dalam daftar.Selanjutnya klik jaringan wifi yang ada untuk terhubung.

Bluetooth

Jika ingin mengirim atau menerima file pastilah kamu perlu aktifkan bluetooth pada ponsel iphone. Cara aktikfan bluetooth buka pengaturan > bluetooth. Lalu ikuti intruksi yang muncul pada layar ponselmu.

Hospot support jaringan bluetooth dengan mac dan perangkat pihak ke 3 lainnya, untuk menyambungkan perangkat IOS bisa gunakan bluetooth.

USB

Wajib bagi kamu sudah punya itunes dan finter new versi, selanjutnya, hubungkan iphone ke komputer menggunakan USB. Jika muncul notif “Percayai komputer ini?” pilih saja Yes.

itu dia cara mengaktifkan hospot pada iphone yang perlu kamu ketahui, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa kalian fahami.

Tinggalkan komentar