Cara Agar Follower TikTok Banyak Secara Instan dan Organik

Sudah rajin membuat konten di TikTok, tapi masih gagal menggaet followers? Kamu tidak sendirian, Sobat Josbgt. Banyak pengguna TikTok lainnya yang mengalami masalah ini. Tapi, tahukah kamu kalau ada rahasia untuk meningkatkan angka followers TikTok? Ini dia, tiga cara agar followers TikTok banyak!

Cara Menambah Followers TikTok Gratis dan Permanen

Sampai saat ini, apa saja cara yang sudah Sobat Josbgt perbuat guna  meraih perhatian pengguna TikTok dan mendongkrak followers? Kalau kita boleh tebak, sih, mungkin sudah banyak, ya.

Hal tersebut pastinya membingungkan. Apalagi jika muncul masalah yang memaksa kamu bertanya-tanya kenapa follower TikTok berkurang. Padahal, selain meningkatkatkan popularitas, jumlah followers juga merupakan syarat utama yang harus terpenuhi jika ingin meraih untung dari TikTok. 

Nah, kalau kamu merasa stuck dan bingung cara apa lagi yang bisa kamu tempuh guna mengatrol followers TikTok gratis aman, kamu datang ke tempat yang tepat.

Salah satu rahasia untuk menaikkan followers TikTok secara gratis dan instant adalah dengan memanfaatkan aplikasi penambah follower TikTok. Dengan ini, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan angka followers kamu.

Lantas, cara apa saja yang bisa kamu gunakan? Ini dia tiga rekomendasi kita untuk kamu.

Tingkatkan Follower TikTok dengan Aplikasi TikBooster

TikBooster adalah aplikasi yang bisa membantumu meraih followers TikTok dalam waktu singkat. Begini cara menggunakanannya.

  1. Pertama-tama, yang perlu kamu lakukan adalah mendapatkan aplikasi TikBooster di ponsel kamu. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Playstore Android.
  2. Untuk menjalankan aplikasi TikBooster, caranya cukup mudah. Masukkan username TikTok kamu, kemudian lanjutkan ke step berikutnya.
  3. Setelah itu, kamu bisa pilih ‘Continue’ untuk melanjutkan proses.
  4. Terakhir, kamu hanya perlu menunggu sebentar agar sistem bisa membaca akun kamu dan menambahkan followers ke dalamnya.
Trending:  Cara Melihat Kode Undangan TikTok di TikTok Lite

Cara Tambah Followers dengan TikTok Blaster

TikTok Blaster yang merupakan situs penyedia likes dan followers TikTok gratis merupakan salah satu favorit pengguna TikTok. Cara ini cocok sekali untuk kamu yang bertanya-tanya tentang cara menambah followers TikTok tanpa aplikasi.

Bagaimana cara menggunakan TikTok Blaster? Ikuti langkah-langkah ini, ya.

  1. Pertama, kamu perlu membuka situs www.toktokblaster.com.
  2. Saat membuka situs, kamu akan melihat pilihan ’75 Free Likes’ atau ‘750 Free Fans’. Kamu bebas memilih keuntungan apa yang ingin kamu dapatkan.
  3. Selanjutnya, kamu perlu memasukkan username TikTok kamu. Setelah itu, sistem akan memverifikasi keberadaan akun kamu dan mengkonfirmasikannya. Tenang saja, proses ini tidak memakan waktu lama, kok.
  4. Jika kamu memilih ’75 Free Likes’, sistem akan meminta link video yang ingin kamu boost jumlah likes-nya. Namun, jika kamu memilih ‘750 Free Fans’, kamu bisa langsung melanjutkan ke langkah berikutnya.
  5. Setelah itu, sistem akan meminta alamat email kamu.
  6. Yang terakhir, kamu perlu mengisi survey singkat terlebih dahulu agar keuntungan yang kamu ingin bisa segera diproses oleh sistem.

Menurut mascreator.com ada cara cepat menambah follower tiktok gratis dengan aman yang bisa digunakan agar akun tiktokmu menjadi lebih terlihat pro.

Cara Tingkatkan Popularitas Secara Organik

Sudah melihat dua cara sebelumnya, tapi belum ada yang cocok untuk kamu? Mungkin kamu akan cocok dengan cara ini.

Strategi terakhir ini cocok sekali untuk kamu yang enggan beli follower TikTok dan lebih ingin followers kamu bertumbuh secara organik. Ini tips yang bisa kamu praktekkan.

  1. Buat konten menarik dan original. Untuk melakukannya, kamu bisa sering-sering mencari referensi konten yang menarik, baik konten lokal maupun konten luar negeri.
  2. Gunakan hashtag yang sedang nge-trend. Salah satu hashtag yang wajib kamu sertakan dalam setiap konten kamu adalah #fyp. Namun, tidak ada salahnya berkreasi dengan penggunaan hashtag dan menyesuaikan dengan trend kala itu.
  3. Gunakan musik yang sedang populer. Terkadang, kamu perlu menyesuaikan konten dengan musik yang sedang naik daun. Hal ini membuat peluang video kamu masuk ke For You Page jadi lebih besar.
  4. Lakukan TikTok Challenge. Sebagai pengguna TikTok, kamu pasti sudah tak asing lagi dengan konten challenge. Untuk meningkatkan potensi kamu masuk FYP, tidak ada salahnya melakukan challenge. Asalkan tidak melakukan challenge yang membahayakan, ya.
  5. Promosikan akun TikTok kamu. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah menautkan TikTok ke media sosial lain. Atau kamu bisa melakukan collab dengan konten kreator lainnya.
Trending:  Cara Mengganti password Instagram dengan Mudah

Berhati-hati Menggunakan Aplikasi Tambahan

Menambah followers TikTok secara instan memang menggiurkan. Siapa yang tidak ingin memiliki segudang followers?

Meski begitu, kamu tetap harus berhati-hati, lantaran tidak semua followers instan tersebut berstatus aktif. Jadi, walau angka followers kamu tinggi, engagement kamu tidak bertambah. 

 Selain itu, sistem juga bisa melihat penambahan followers kamu menjadi hal yang aneh, kemudian men-disable akun kamu. Maka dari itu, sebaiknya tambahkan followers kamu sedikit demi sedikit saja, ya.

Nah, itu dia tiga cara agar follower TikTok banyak yang kita rekomendasikan untuk kamu. Selamat panen followers, Sobat Josbgt!

Tinggalkan komentar