Beranda » Cara Download Video Facebook Paling Simpel Tanpa Iklan

Cara Download Video Facebook Paling Simpel Tanpa Iklan

Facebook Video Downloader adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk mengunduh video Facebook di Android. Untuk mengunduh video, Anda perlu mengunggahnya di Aplikasi InsTube terlebih dahulu. Anda dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store atau Apple App Store.

Download Video Facebook Mp4

  • Unduh aplikasi InsTube dari Google Play Store dan instal di smartphone atau tablet Android Anda.
  • Buka aplikasi InsTube dan masuk ke akun Facebook Anda dengan memasukkan alamat email dan kata sandi Anda, atau dengan menggunakan nama pengguna Facebook Anda jika Anda sudah memiliki akun dengan mereka (jika belum, buatlah).
  • Ketuk ikon menu di sudut kiri atas layar (tiga bilah horizontal) dan pilih “My Videos”. Ini akan membawa Anda ke daftar semua video yang diposting oleh Anda pada profil/halaman Facebook atau dinding grup Anda. Ketuk video apa pun yang ingin Anda unduh ke ponsel/tablet Android; jangan khawatir jika video itu bersifat pribadi karena kami akan menunjukkan cara mengunduh video pribadi nanti dalam panduan ini juga!

Pengunduh Video Facebook Android

  • Unduh aplikasi dari Google Play Store.
  • Unduh aplikasi dari situs web.
  • Instal di perangkat Anda.

Buka aplikasi dan tempel tautan video yang ingin Anda unduh. Ketuk tombol Unduh untuk mulai mengunduh video tertentu dalam hitungan detik! Tunggu beberapa saat dan video Anda akan diunduh dalam format MP4 yang juga dapat dikonversi ke dalam format lain menggunakan konverter online apa pun seperti Freemake Video Converter (Windows, Mac).

Trending:  Cara Menghilangkan Lirik Lagu di Instagram

1. Instal Aplikasi InsTube

  • Unduh aplikasi InsTube dari Google Play Store
  • Instal aplikasi di perangkat Android Anda
  • Buka aplikasi dan masukkan nama pengguna dan kata sandi Facebook Anda
  • Pilih video yang ingin Anda unduh
  • Klik pada tombol Unduh

2. Salin tautan video

  1. Klik pada video yang ingin Anda unduh.
  2. Salin URL.
  3. Buka aplikasi Facebook, ketuk Lainnya, lalu ketuk Bagikan Video.
  4. Tempel tautan yang Anda salin ke dalam kotak yang terbuka dan klik tombol Unduh di sudut kanan atas layar untuk mulai mengunduh video Anda

3. Masukkan tautan dan unduh video Anda

  • Masukkan tautan dan unduh video Anda
  • Salin URL video yang ingin Anda unduh dan tempelkan ke InsTube.
  • Sekarang, klik Unduh Video di sudut kanan atas halaman ini.

Untuk iOs (iPhone / iPad)

Unduh aplikasi InsTube dari App Store. Setelah Anda mengunduh dan membuka aplikasi, ketuk tombol “Cari” di sudut kanan atas layar Anda untuk mencari video Anda. Saat Anda menemukan video yang diinginkan, ketuk gambar thumbnailnya untuk melihatnya lebih besar di layar Anda.

Untuk mengunduh video ke perangkat Anda:

  • Salin atau ambil tangkapan layar tautan orang tersebut seperti yang ditunjukkan dalam gambar profil mereka dan tempelkan ke dalam dokumen teks (dokumen kata) atau pesan email yang dapat dikirim ke diri Anda sendiri. Untuk menyalin tautan dari iPhone/iPad, tekan dengan kuat pada tautan tersebut sampai menu tambahan muncul di bawah dengan tiga opsi: Buka Di Safari, Tambahkan Bookmark, dan Salin URL Tautan; pilih opsi Salin URL Tautan.* Kembali ke aplikasi InsTube dan cari video lain yang mungkin menarik bagi Anda dengan mengetuk ikon Pencarian yang terletak di sudut kiri bawah halaman beranda.* Ketuk video baru yang ditemukan sejak pertama kali mencari sebelumnya, lalu ketuk berikutnya hingga mencapai halaman terakhir yang menampilkan gambar thumbnail setelah selesai melihat semuanya.* Ketuk tombol Unduh yang muncul di bawah setiap gambar thumbnail yang dipilih sebelumnya.* Pilih satu format file yang ingin Anda unduh (kualitas video) sebelum mengetuk tombol Unduh lagi.* Tunggu hingga bilah penyelesaian berjalan penuh di sisi kiri bawah layar yang menunjukkan unduhan berhasil diselesaikan.* Setelah selesai mengunduh kedua file, buka aplikasi iTunes.
Trending:  Simbol PES 2021 Centang Biru Begini Cara Buatnya!

Pengunduh Video Facebook iPhone / iPad

Facebook Video Downloader iPhone/iPad adalah alat yang memungkinkan Anda mengunduh video dari Facebook dan menyimpannya di perangkat Anda dalam format MP4. Aplikasi ini mendukung semua perangkat iOS, termasuk iPhone dan iPad. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh beberapa video sekaligus dan juga memungkinkan Anda menonton video saat sedang diunduh.

Untuk PC Windows

Mengunduh video Facebook di PC Windows itu mudah. Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi, lalu menggunakannya untuk mengunduh video apa pun yang Anda suka.

  • Unduh dan instal perangkat lunak Facebook Video Downloader di PC Windows Anda.
  • Buka program, klik “Connect” di bawah bagian ‘Videos’, pilih format yang Anda inginkan untuk mengunduh video dari [Facebook] (https://www.facebook.com/) dan mulai mengunduh!

Pengunduh Video Facebook Windows

  • Unduh program Windows Facebook Video Downloader seperti Facebook Downloader.
  • Setelah Anda mengunduh program, buka dan pilih video apa yang ingin Anda unduh.
  • Anda kemudian dapat mengatur kualitas video Anda dan klik “Download” ketika Anda siap untuk mulai mengunduh!

Cara menggunakan aplikasi InsTube Android untuk mengunduh video Facebook di Android

Bagaimana cara menggunakan aplikasi InsTube Android untuk mengunduh video Facebook di Android?

  • Unduh dan instal aplikasi InsTube di perangkat Anda dari Google Play Store.
  • Buka aplikasi dan klik tanda “+” di sudut kiri atas layar, lalu tempelkan tautan video dari Facebook ke dalam kotak ini dan tekan tombol Enter atau klik tombol “Unduh” di sudut kanan bawah layar untuk mulai mengunduh video.
  • Tunggu beberapa detik hingga video dimuat sepenuhnya di memori perangkat Anda, lalu ketuk tombol “Unduh” lagi ketika diminta oleh aplikasi InsTube dengan pesan peringatan tentang mengunduh file besar untuk melanjutkan proses ekstraksi video tanpa gangguan apa pun.
Trending:  Cara Komen Kosong di WA Pakai Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Conclusion

Itu saja yang perlu Anda ketahui tentang pengunduh video Facebook. Ini adalah alat sederhana yang dapat membantu Anda mengunduh video dari Facebook dan menyimpannya di perangkat Anda. Anda juga dapat mengunggahnya langsung ke YouTube atau situs web lain jika Anda ingin berbagi dengan teman atau anggota keluarga yang tidak memiliki akun di situs web ini. Jika ada pertanyaan atau komentar, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini! Terima kasih telah membaca!